5 Alasan Mengapa Liburan ke Bali Selalu Menyenangkan


Berlibur ke Bali rupanya masih menjadi impian bagi banyak orang, tidak hanya bagi wisatawan lokal saja, melainkan wisatawan mancanegara juga banyak yang ingin pergi berlibur mengunjungi Bali. Bahkan Bali dianggap menjadi salah satu destinasi wajib bagi wisatawan mancanegara yang ingin merasakan sensasi liburan dengan pemandangan alam yang indah serta keberagaman kebudayaan lokal di dalamnya.


Karena memiliki daya tarik tersendiri, bahkan tidak jarang banyak pasangan yang baru saja menikah memutuskan untuk pergi honeymoon ke Bali. Bahkan bagi yang sudah pernah ke sana pun, seolah merasa tidak puas dan ingin kembali mengunjungi Bali di lain kesempatan.

5 ALASAN MENGAPA LIBURAN KE BALI SELALU MENYENANGKAN
Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Bali, akan timbul rasa penasaran dengan pesona Bali yang begitu kuat, berikut 5 alasan mengapa liburan ke Bali selalu menyenangkan :

1. MEMILIKI PEMANDANGAN ALAM YANG MENAKJUBKAN
Bali tidak hanya memiliki pantai yang indah dan mempesona saja, tapi lebih dari itu. Bali ternyata menyajikan beragam pemandangan alam yang menakjubkan, mulai dari persawahan (terasering), danau bahkan air terjun. Dengan demikian wisatawan bisa menikmati beragam pemandangan alam yang menarik ketika berlibur ke sana.


Di Bali, Anda dapat dengan mudah menikmati terik matahari sambil berjemur di tepi pantai. Jika tidak terlalu suka dengan panasnya pantai, Anda juga bisa menikmati udara yang sejuk dan khas dari dataran tinggi. Anda bebas menentukan pilihan tempat wisata selama liburan di sana. Sangat lengkap bukan?

2. WISATA KULINERNYA JUGA SERU DAN BERAGAM LOH!
Rasanya kurang lengkap jika Anda pergi ke suatu tempat, tapi tidak mencicipi makanan khas dari daerah tersebut. Pun demikian jika Anda pergi berlibur ke Bali, maka Anda bisa dengan mudah berburu kuliner di sana, tentu saja dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memutuskan untuk berburu kuliner khas Bali, mulai dari nasi campur, sate lilit, pie susu, bebek betutu, kacang disco hingga gelato yang enak.

Jika tidak ingin melewatkan sedikitpun makanan khas Bali, ada baiknya Anda mulai menyusun menu wisata kuliner dari pagi hingga malam hari.

3. TERSEDIA PENGINAPAN MURAH DENGAN FASILITAS LENGKAP
Di Bali juga tersedia penginapan yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, sesuai dengan bujet. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika berlibur ke sana dengan bujet yang pas-pasan. Jangan takut juga akan mendapatkan penginapan yang jelek atau tidak sesuai dengan ekspektasi, karena harganya murah. Begitu banyaknya penginapan di Bali, yang sesuai dengan isi kantong, mulai dari menginap di resort, hotel, hostel atau villa. Anda tinggal memilih saja.

4. BUDAYA LOKAL  TETAP BERTAHAN DENGAN SANGAT BAIK
Salah satu alasan mengapa liburan ke Bali selalu menyenangkan adalah selain dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, para wisatawan akan dibuat takjub dengan budaya lokal yang sangat dijunjung tinggi oleh penduduk lokal. 

Jadi ketika Anda berkunjung ke Bali, biasanya penduduk lokal menyelenggarakan pertunjukkan tarian khas Bali. Atau bisa juga menikmati sajian upacara keagamaan atau ritual lainnya yang dilakukan oleh penduduk lokal.

Selain itu juga bentuk bangunan di Bali memiliki ciri yang sangat khas yang tidak bisa ditemui di tempat lain. Dengan demikian bisa dikatakan Bali benar-benar menunjukkan identitasnya dengan sangat baik.

5. JANGAN LUPAKAN BERBURU OLEH-OLEH KHAS BALI
Ketika Anda berlibur ke Bali, jangan lupa untuk berburu oleh-oleh khas Bali, seperti kerajinan tangan. Masyarakat Bali memang dikenal menghasilkan kerajinan tangan yang beraneka ragam, sehingga wisatawan yang berlibur ke sana tidak kesulitan mencari oleh-oleh kerajinan tangan yang sangat bervariasi dan cocok untuk dijadikan buah tangan. Sebut saja lukisan beragam ukuran, sandal ornamen bunga kamboja, kain khas Bali hingga tas rotan bulat yang saat ini sedang hits tersedia lengkap di Bali.

Selain untuk dijadikan oleh-oleh, Anda juga bisa membeli kerajinan tangan untuk digunakan sendiri atau hanya sekedar koleksi saja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berburu oleh-oleh kerajinan tangan khas Bali ya.

LIBURAN MENJADI LEBIH MUDAH DENGAN PEGIPEGI
Sebelum memutuskan untuk berlibur ke Bali, Anda harus menyiapkan rencana liburan secara matang, mulai dari menyusun bujet, memilih tempat untuk menginap, memesan tiket pesawat ke Bali hingga memilih paket wisata yang tepat, sehingga liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.


Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar harga tiket pesawat, Anda bisa mengunjungi website PegiPegi atau juga mengunduh aplikasinya di Google Play Store bagi pengguna Android, atau di App Store bagi pengguna iPhone. Di PegiPegi juga Anda bisa memanfaatkan beragam promo tiket pesawat untuk mendapatkan tiket pesawat murah, sehingga akan lebih menghemat bujet untuk liburan.

Dengan sistem pemesanan online yang bisa diakses kapan saja dan dari mana saja, baik melalui aplikasi smartphone maupun website desktop dan mobile, Pegipegi siap membantu Anda untuk mendapatkan tiket pesawat ke destinasi impian. Pegipegi juga memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan domestik, sehingga Anda bisa dengan mudah dan cepat memesan tiket pesawat ke Bali dan berbagi kota lainnya.

Pegipegi juga telah menjalin kerja sama resmi dengan berbagai maskapai terbaik, mulai dari Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, AirAsia, Sriwijaya Air, Batik Air, Wings Air, NAM Air dan Scoot. Pegipegi tidak hanya menawarkan kemudahan saat melakukan pemesanan tiket pesawat online, tapi juga kepercayaan dan tiket promo spesial untuk para pelanggan.

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

You May Like This :

8 comments

Wah bener banget tuh. Pemandangan yang ditawarkan memang indah sekali

Seperti mas Hendra yang rasakan, aku juga .. kangeeen suasana Bali nih 😁.

Paling berkesan banget disana tuh lihat barisan iring-iringan warga bawa sesajian sembahyangan ..., meski kesemua obyek pemandangan disana tak ada yang dibilang tak keren.

Mmg yg namanya ke Bali itu gak prnh bosen yah.. Bnyk bgt tempat yg bs dikunjungi.. Budayanya.. Alamnya... Pernak"nya..makanan dll.. Wah dh lm sy gak ke Bali.. Terakhir Agustus 2018 kmrn.. Someday kesana lg ah

@Anisa : So pasti mba, dan ada dua pilihan, mau yang panas-panasan atau sejuk, tinggal pilih bae, hehehe

@Himawan : Betul banget mas Sant, pas ketemu acara tradisi di Bali, jadi makin seru pastinya

@HENI Ajaa : Wah seneng banget udah pernah ke Bali, saya aja belum sekalipun

Tahun kemarin baru aja ke Bali tapi baca artikel ini jadi kangen Bali lagi. Tempat wisatanya bagus dan adatnya unik, nggak bakalan bosan liburan disana

@Aris : Wah enaknya udah pernah merasakan tanah Bali. Yang udah pernah aja ketagihan, gimana yang belum, makin penasaran aja neh


EmoticonEmoticon