Harga Cat Tembok Terjangkau Dengan Kualitas Warna Terbaik


Salah satu kegiatan mengganti warna cat pada rumah bagi sebagian orang bukan perkara yang mudah. Selain bingung menentukan warna apa yang ingin dibeli, juga harus mempertimbangkan harga cat tembok yang terjangkau serta kualitas baik. Sebab kualitas yang baik akan membuat Anda tidak perlu mengecat berulang kali.



Harga Cat Tembok Terjangkau Dengan Pilihan Warna Terbaik
Selain harga cat tembok yang dipertimbangkan, Anda juga akan mempertimbangkan hal lainnya, seperti jenis cat, warna hingga kualitasnya. Oleh sebab itu, sebelum membeli cat sebaiknya juga memperhatikan katalog warna yang disediakan. Selain agar sesuai dengan keinginan, juga meminimalisir rasa kecewa setelah membelinya. Adapun pilihan warna agar rumah Anda tetap terkesan kalem, adalah sebagai berikut :

1. Warna cat tembok bertema nickey grey
Warna ini hampir seperti warna abu-abu, sehingga berkesan lebih simpel dan tentunya masih bersahaja dan sama sekali mengurangi kesan angkuh.

Adapun psikologis  yang akan didapatkan dari warna ini adalah suasana yang tenang dan memancarkan energi positif. Warna tembok semacam itu cocok dengan perabotan yang memiliki warna yang lebih terang atau gelap, seperti merah atau hitam.

2. Warna cat tembok bertema inspiring green
Hijau merupakan salah satu warna yang terinspirasi dari warna alam. Sehingga saat Anda menggunakan warna hijau pada cat rumah Anda maka akan berkesan berada di alam bebas. Diharapkan lebih mengingatkan Anda pada kehidupan yang lebih sederhana. Harga cat tembok dengan tema tersebut tentunya tidak akan menguras kantong Anda, asalkan Anda membeli di tempat yang tepat.

3. Warna cat tembok bertema swan song
Siapa bilang warna cat bagus harus dengan harga cat tembok yang mahal? Tentu tidak, jika Anda membelinya di Asian Paint dengan kode warna 7440. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir jika menginginkan suasana hati lebih damai bisa memberikan cat pada tembok rumah Anda dengan warna biru. Sebab warna biru identik dengan laut dan langit.

4. Warna cat tembok bertema iced silver
Tema iced silver adalah tema dengan warna abu-abu terang, bahkan terkesan agak putih. Selain itu pada cat tembok dengan unsur warna perka ini akan membuat dinding rumah Anda tampak tidak kusam saat diberi cahaya. Bahkan Anda bisa menambahkan perabotan warna gelap agar menampakan desain terang namun tetap elegan.

5. Warna cat tembok dengan tema day lili
Tema seperti ini menunjukkan kesan penuh energi dan ceria. Merah muda memang sangat memberi kesan kekanakan dan feminin jadi cocok untuk tembok bagian ruang anak-anak. Jika Anda menginginkan warna day lili, Anda bisa mencoba produk warna keluaran dari Asian Paint yang tentunya hanya dengan harga cat tembok yang terjangkau.

6. Warna cat tembok netral
Selain pilihan tema di atas untuk pemilihan cat tembok yang lain dan yang bisa jadi pilihan Anda adalah warna-warna netral. Banyak orang juga menggunakan warna netral sebagai warna interior maupun eksterior rumah mereka. 

Pada umumnya warna netral ini sangat cocok untuk bagian ruang utama rumah Anda. Karena warna netral akan memberikan kesan ruangan yang luas dan tetap berkesan elegan. Warna netral yang bisa Anda pilih seperti cat warna abu-abu, putih dan hitam bisa digunakan pada eksterior rumah Anda.

Baca juga artikel : Mengenal Keunggulan Canopy Kain dan Canopy Membrane

Demikian berbagai pilihan warna dan tentunya harga yang terjangkau. Jika Anda masih bingung harus mendapatkan harga cat tembok yang terjangkau di mana, Anda bisa mendapatkan informasi warna tersebut dengan mengunjungi website asianpaint.co.id, lengkap dengan harga cat tembok.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

8 comments

Pilihan warna catnya banyak sekali kang, harus pintar-pintar milih nih, supaya rumah kita terlihat menarik dan nyaman ditempati.

Kalau saya sendiri suka banget nih Mbak sama warna cat tembok bertema nickey grey

Aku sih suka warna beige atau cream yang agak beda ..lebih muda gitu. Harus anti jamur dan ga mudah terkelupas dan tahan lama dari berbagai cuaca. Kalau warna sendu biasanya cocok buat dinding kamar tidur, biar makin nyenyak bobonya.

Saya suka yang grey mas hendra.
Lebih adem rasanya.
Nanti deh tak cat grey, sekarang rumahnya belum selesai..
hehe

@Kang Maman : Biar kita punya banyak pilihan warna atuh Kang, jadi gak bingung warna yang mau dipilih

@Anisa AE : Siiip deh, warnanya calm gitu ya, sedap dipandang

@Nurul Sufitri : Betul, biasanya warna juga mempengaruhi kualitas tidur, kalau warna temboknya terang, tidurnya kayak kurang nyenyak

@De Eka : Biasanya warna cat mewakilkan karakter pribadi seseorang, hehehe


EmoticonEmoticon