Manfaat Menggunakan Diaper Rash Cream Secara Teratur


Ada banyak produk diaper cream bayi yang membuat kita cukup bingung untuk memilihnya. Berbagai macam merk hadir di pasaran dan berlomba-lomba memberikan formula terbaik yang dibutuhkan bayi. Namun hati-hati jangan sampai Anda tergiur oleh murahnya harga diaper cream bayi karena belum tentu sesuai dengan kulit bayi Anda.

Sleek Baby adalah salah satu dari sekian banyak merk krim popok yang beredar di pasaran. Merk ini telah mendapat berbagai ulasan positif dari konsumen. Menawarkan harga yang terjangkau dengan formula yang telah teruji klinis, Sleek menjadi incaran para ibu di luar sana. Selain itu, Sleek Baby diaper cream juga aman digunakan sejak bayi baru lahir.

3 Manfaat Menggunakan Diaper Cream Secara Teratur

1. Membunuh bakteri
Munculnya ruam popok pada bayi biasanya dipicu karena area yang lembab atau basah akibat terkena urine dan kotoran. Area lembab ini yang menjadi sarang bakteri sehingga memicu munculnya ruam pada kulit bayi. Dengan formula antibacterial, diaper cream Sleek dapat mencegah berkembangnya bakteri penyebab ruam pada area tersebut.

2. Melembabkan kulit bayi
Sebelum menggunakan diaper cream, pastikan agar area sekitar kulit bayi kering. Setelah itu, Anda baru bisa menggunakan diaper cream. Kandungan moisturizer yang terdapat pada diaper cream ini membuat kulit bayi menjadi lembut dan juga lembab sehingga tidak terjadi iritasi saat menggunakan popok. Diaper cream ini juga aman digunakan setiap kali Anda mengganti popok.

3. Manfaat bahan alami
Bahan-bahan yang terkandung di dalam Diaper Cream Sleek Baby adalah bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan. Beberapa diantaranya adalah alpukat, shea butter dan argan oil. Ketiga bahan alami ini memang sangat terkenal baik untuk kelembaban kulit. Wangi dari diaper cream ini juga tidak menyengat dan sangat lembut.


Tiga manfaat ini tentu menjadi sebuah bukti bahwa diaper cream Sleek Baby sangat baik untuk kulit bayi Anda. Tidak perlu khawatir apakah diaper cream ini aman untuk kulit bayi baru lahir, karena telah teruji klinis di laboratorium yang terakreditasi. Sleek menyatakan bahwa produk ini aman digunakan dari bayi baru lahir.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon