Pinjaman KTA Bank BCA untuk Modal Usaha

 Pinjaman KTA BCA Untuk Modal Usaha

Memiliki usaha yang sukses dan berkembang menjadi besar, tentu menjadi dambaan setiap orang, tidak terkecuali Anda. Dalam membangun usaha yang sukses, dibutuhkan perencanaan yang matang, seperti penelitian minat pasar. Hal itu juga harus dibarengi dengan pengambilan keputusan yang tepat. Namun, apalah artik semua itu jika Anda tidak memiliki modal usaha untuk mewujudkannya. Nah, jika Anda membutuhkan pinjaman untuk modal usaha, cobalah mengajukan pinjaman KTA BCA untuk modal usaha Anda.


Produk kredit tanpa agunan tersebut bernama BCA Personal Loan. BCA Personal Loan menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan suku bunga yang rendah, plafond pinjaman yang besar dan tenor pinjaman yang panjang. Apa saja keuntungan lain dari mengajukan pinjaman BCA Personal Loan? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Produk BCA Personal Loan
Simaklah spesifikasi produk BCA Personal Loan berikut ini :

- Plafond pinjaman mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 100 juta yang dapat disesuaikan dengan kebuthan pembiayaan Anda
- Tenor pinjaman mulai dari 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun yang dapat disesuaikan dengan kemampuan bayar Anda
- Suku bunga untuk tenor pinjaman 1 tahun sebesar 1% flat per bulan, untuk tenor pinjaman 2 tahun sebesar 1.03% flat per bulan dan untuk tenor pinjaman 3 tahun sebesar 1.07% flat per bulan
- Asuransi yang diberikan untuk tenor pinjaman 1 tahun sebesar 0.363%, untuk tenor pinjaman 2 tahun sebesar 0.693% dan untuk tenor pinjaman 3 tahun sebesar 1.020%
- Biaya provisi yang hanya 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimal Rp. 100 ribu
- Biaya pelunasan dipercepat sebesar 5% dari sisa utang pokok ditambah bunga berjalan
- Denda keterlambatan sebesar 0.28% dari angsuran per harinya
- Rasio angsuran maksimal sebesar 1/3 gaji dari calon debitur
- Rasio plafond maksimal sebesar 3x dari THP

Tips Memulai Usaha Sendiri
Eitss, jangan dulu berpikir tentang modal, banyak hal yang perlu diperhatikan dalam membangun usaha sendiri, seperti yang sudah kami singgung sebelumnya. Apa sajakah itu? Simak tips berikut ini :

1. Niatkan dalam diri Anda
Segala sesuatu dimulai dari niat Anda. Jika Anda benar-benar serius menjalani usaha ini, Anda harus menitakan diri Anda bahwa Anda menjalankan usaha ini bukan hanya sekedar iseng. Jika Anda menjalani usaha dengan iseng tanpa keseriusan, maka Anda tidak akan mendapatkan apapun selain kerugian.

2. Lakukan riset pasar
Usaha yang produknya laris berasal dari riset pasar yang baik dan tepat sasaran. Jangan sampai Anda membangun usaha minuman dingin di tempat wisata pegunungan, tentu produk Anda tidak akan laku keras. Lakukan riset dengan teliti, cari tahu produk apa yang sesuai bagi masyarakat di sekitar Anda terlebih dahulu.

3. Lakukan perhitungan modal dan keuntungan
Setelah Anda tahu produk apa yang akan Anda jual, lakukan perhitungan modal yang perlu dikeelurakan. Tentukan harga jual atau tarif yang akan ditetapkan. Harga jual yang tinggi tentu mendatangkan keuntungan yang tinggi juga, namun harga jual yang seimbang akan mendatangkan keuntungan secara terus menerus.

4. Carilah modal
Nah, setelah menghitung modal yang dibutuhkan, sekarang saatnya mencari modal. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengajukan pinjaman BCA Personal Loan di Bank BCA.

5. Mulai dari hal kecil
Setelah mendapatkan modalnya, saatnya menjalankan usaha Anda. Mulailah dari hal kecil, maksudnya adalah saat Anda masih merintis, jangan tiba-tiba membangun cabang di mana-mana di saat usaha Anda pun belum sukses besar. Jangan dulu membuat banyak variasi dari produk yang Anda tawarkan. Jual harga yang diterima oleh pasar.

6. Jika membutuhkan bantuan tenaga, carilah SDM yang sesuai
Jika Anda tidak bisa menjalankan usaha Anda sendirian, carilah orang yang memiliki skill yang bagus untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda. Tidak hanya skill saja, namun attitude juga penting.

Kesimpulan
BCA Personal Loan menawarkan kredit tanpa agunan dengan suku bungan yang rendah, plafond pinjaman yang besar dan tenor pinjaman yang panjang, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang membuthkan pinjaman untuk modal usaha. Kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat di kota Anda untuk segera mengajukannya.

Anda tidak sempat untuk ke kantor cabang Bank BCA terdekat? Tenang! Anda dapat menghubungi HALLO BCA di nomor 1500888.

Atau Anda juga dapat mengajukannya di CekAja dengan mengunjungi https://www.cekaja.com/banks/bca/pinjaman/kta-bca

Nikmatilah layanan kredit tanpa agunan dari Bank BCA serta dapatkan kemudahan yang ditawarkan dengan melakukan pengajuan aplikasi secara online melalui CekAja dengan syarat yang sangat sederhana dan tidak berbelit.

Dapatkan juga informasi terlengkap mengenai prosedur aplikasi dan biaya-biaya terkait dengan pengjuan KTA Bank BCA hanya di sini tanpa perlu beranjak dari tempat duduk Anda menuju Bank BCA. 

Manfaatkan waktu Anda yang berharga demi kehidupan yang lebih berkualitas untuk masa depan yang menanti di depan Anda. Selain itu, CekAja juga memberikan begitu banyak pilihan produk lainnya seperti Kartu Kredit dan Asuransi yang bisa didapatkan dengan proses cepat dan mudah.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

4 comments

Mantap nih. jadi alternatif UMKM untuk mengembangkan usahanya. Dulu sama istri pernah bikin warung sembako trs saat memperbesar usaha ngajuin krediti ke sebuah BUMN.

kalau untuk personal loan tanpa agunan, memang ini tergologn rendah bunganya, bisa nyaman sebagai perintis usaha menggunakan kta bank bca

@Bang Day : Wah semoga sukses terus untuk usahanya ya Bang Day

@BlogSabda : Nah ini ahli finansialnya udah komentar...


EmoticonEmoticon