Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata, Ini 5 Bagian Penting yang Harus Ada Pada Kendaraan Truk Unggulan


Truk menjadi salah satu jenis kendaraan niaga yang banyak dipilih, terutama jika usaha Anda bergerak di bidang penjualan atau angkutan barang. Selain dapat membawa banyak barang, truk semakin populer sebagai kendaraan angkut, karena tersedia dengan berbagai tipe dan ukuran yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

Namun, untuk mendapatkan jenis truk paling tangguh di Indonesia, bukan hal yang mudah, terlebih jika Anda baru pertama kali akan membeli jenis kendaraan niaga tersebut.

Meminta rekomendasi pada orang yang lebih berpengalaman maupun pihak dealer langsung dapat Anda lakukan untuk menghindari kesalahan dalam membeli agar tidak rugi di kemudian hari. Selain itu, umumnya truk paling tangguh yang ada di Indonesia akan dilengkapi dengan 5 spesifikasi penting seperti di bawah ini, antara lain :

1. Pastikan truk tersebut memiliki front panel, sehingga akan memudahkan Anda untuk melakukan pemeriksaan harian.
2. Masa penggantian oli yang dibutuhkan juga perlu Anda perhatikan agar dapat melakuka perawatan kendaraan dengan tepat.
3. Performa pengereman menjadi hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan, karena akan berpengaruh pada aspek keselamatan saat kendaraan tersebut sedang digunakan.
4. Penggunaan bahan bakar kendaraan harus efisien untuk memaksimalkan pengeluaran agar lebih hemat, seperti pada truk Mitsubishi terbaru yang telah dilengkapi unitized pump sehingga hemat bahan bakar saat dipakai.
5. Kemudian daya angkut kendaraan tersebut harus dapat sesuai dengan kebutuhan untuk memperlancar jalannya usaha.


Truk Mitsubishi model terbaru dapat Anda pilih sebagai kendaraan niaga yang tepat, karena memiliki semua spesifikasi unggulan seperti di atas. Anda juga bisa mendapatkan harga bersaing dengan membeli truk tersebut di PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor's karena telah terpercaya sebagai partner andalan niaga di Indonesia.


Selain itu, dealer resmi KTB Fuso telah tersebar luas di berbagai wilayah untuk memudahkan transaksi maupun pemeliharaan kendaraan agar selalu dalam performa terbaik saat digunakan. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan paket penjualan khusus dengan berbagai promo menarik yang tersedia di KTB Fuso pada momen tertentu.

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Ternyata, Ini 5 Bagian Penting yang Harus Ada Pada Kendaraan Truk Unggulan"

  1. Truk Tanah sekarang lagi jadi bahan pembicaraan...jam operasinya dibatasi di jam jam sibuk...sering makan korban

    BalasHapus
  2. @Dwi Sugiarto : Sebaiknya jangan cuma jam operasionalnya aja yang diatur. Mobilnya juga harus rajin diperiksa, terutama rem. Karena sebagian besar kecelakaan truk disebabkan rem yang tidak berfungsi dengan baik...

    BalasHapus