Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Bisnis MLM di LNM Academy

Belajar Bisnis MLM - Blog Mas Hendra

Salah satu bisnis yang banyak dilirik oleh masyarakat saat ini adalah bisnis MLM atau Multi Level Marketing. Bisnis MLM merupakan salah satu strategi pemasaran di mana tenaga penjual (sales) tidak hanya memperoleh kompensasi atas penjualan yang mereka dapatkan, tapi juga hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut. Konsep MLM merupakan pemasaran yang memberikan kesempatan kepada konsumen atau pelanggan untuk terlibat sebagai penjual yang akan memperoleh keuntungan pada garis kemitraannya.

Alasan memilih bisnis ini, karena selain caranya tidak terlalu sulit, Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Yang Anda butuhkan hanya kepiawaian dalam bernegosiasi untuk meyakinkan orang lain (calon pembeli) ketika memasarkan produk yang dijualnya. Dan tentunya perbanyak relasi agar pemasaran bisa dilakukan lebih luas lagi.

Hasilnya pun tidak main-main, jika dijalani secara serius dan konsisten, maka penghasilan besar pun bisa Anda dapatkan. Tinggal bagaimana Anda menerapkan strategi yang tepat agar produk yang dipasarkan bisa laris manis. Maka dari itu, jangan heran jika saat ini tidak sedikit masyarakat yang tertarik untuk terjun ke bisnis MLM. Apalagi bisnis ini bisa dijalani sebagai bisnis sampingan Anda.

PENTINGNYA EDUKASI SEPUTAR MLM
Mungkin sebagian dari Anda masih ada yang enggan untuk menjalani bisnis MLM, karena menganggap tidak akan membuahkan hasil, alias zonk. Atau bahkan ada yang beranggapan kalau MLM hanya penipuan belaka. Padahal kalau kita tidak mau menutup mata, bisnis networking ini terus berkembang dan produk yang dipasarkan pun semakin beragam.

Bagi Anda yang tertarik ingin terjun ke bisnis MLM, Anda perlu mempelajari dasar-dasar untuk memulai bisnis MLM, agar nantinya bisa menjalankan bisnis dengan lancar. Selain itu juga perlu mempelajari cara membedakan mana bisnis MLM yang asli atau abal-abal. Dan pastinya Anda juga perlu mempelajari cara untuk memperluas jaringan Anda, agar produk Anda laku di masyarakat.

Beberapa langkah di atas memang sebaiknya perlu dipelajari, agar Anda tidak kebingungan dalam memulai bisnis MLM. Apalagi Anda belum pernah sama sekali terjun ke dunia MLM sebelumnya. Tapi Anda tidak perlu khawatir, di sini saya ingin berbagi kepada Anda semua di mana tempat yang tepat untuk melakukan konsultasi MLM Indonesia sekaligus mendapatkan edukasi seputar dunia MLM secara lengkap.

LNM ACADEMY, KONSULTASI MLM INDONESIA
Adalah LNM Academy merupakan sebuah digital platform edukasi network marketing pertama di Indonesia. Di sini Anda bisa membangun jaringan dengan sukses serta lebih efektif dan efisien, karena Anda akan mendapatkan pelatihan, pendidikan dan sumber daya untuk memulai, menumbuhkan dan meningkatkan skala bisnis pemasaran Anda.

Anda akan didampingi oleh network marketing coach Indonesia yang berpengalaman lebih dari puluhan tahun dalam bidang pemasaran, yakni Ir. H. Trisulo, MBA, MM. Dengan demikian Anda dapat sekaligus mengimplementasikan strategi, metode dan formula yang tepat untuk bisnis Anda.

Bapak Trisulo

Trisulo adalah legenda hidup di industri network marketing Indonesia. Lebih dari 26 tahun ia menghabiskan waktunya untuk membangun jaringan distribusi ke lebih dari 6 juta member di 25 negara. Dan hingga saat ini ia telah menjadi praktisi yang sangat sukses, sekaligus pemilik perusahaan MLM yang sukses besar.

Pada tahun 2000-an, ia berhasil memecahkan rekor dunia dengan mengadakan satu acara besar di Gelora Bung Karno yang hingga hari ini belum pernah terulang lagi di industri network marketing.

Hari ini Ia berkomitmen untuk "Giving Back" kepada industri yang telah membesarkan namanya dan netral. Artinya tidak ada di dalam satu perusahaan MLM manapun, baik sebagai praktisi ataupun pemilik perusahaan.

Ia memiliki visi untuk membangun industri ini, agar bisa maju, berkembang dan lebih diakui di Indonesia. Dalam exclusive online training ini, Ia merangkumkan perjalanan hidup, strategi dan metode yang Ia lakukan dalam membangun kerajaan bisnis network marketing yang sukses besar serta menghasilkan pemimpin-pemimpin baru di industri ini.


Dengan bergabung menjadi bagian dari LNM Academy, diharapkan mampu memberikan edukasi pemasaran yang berbobot, sehingga akan meningkatkan strategi sekaligus bisnis pemasaran yang Anda jalani.

Semoga bermanfaat.

12 komentar untuk "Belajar Bisnis MLM di LNM Academy"

  1. dulu waktu SMA saya pernah ikut bisnis MLM abal-abal, ya maklumlah mas pengetahuan masih minim.

    LNN Acedemy ini bisa jadi solusi buat yang ingin belajar mengembangkan bisnis MLM, apalagi dibimbing oleh seseorang yang sudah berkompeten Trisulo

    BalasHapus
  2. Mantul pisan kang, bagi pebisnis mlm ini penting banget, segala sesuatu perlu di perdalam ilmunya supaya hasilnya jauh lebih maksimal.

    BalasHapus
  3. Hasilnya pun tidak main-main jika ditekuni dengan serius

    BalasHapus
  4. Nice post mas Hendra meski satu sisi saya agak kontra soal sistem MLM heheehhe

    BalasHapus
  5. Dulu saya pernah tertarik Bisnis MLM tapi menimbang hukumnya secara agama Islam saya mundur teratur...saya lebih memilih dagang konvensional yang jelas kehalalannya

    BalasHapus
  6. Sekarang untuk bisnis MLM pun sudah ada academy khusus untuk mempelajarinya. Dengan adanya LNM Academy, tentu saja sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki bisnis MLM apalagi orang yang menjadi pendamping adalah orang yang memang sudah sangat berpengalaman.

    BalasHapus
  7. @Blogsabda : Maka dari itu, perlu belajar dasar mengenal bisnis MLM agar bisa membedakan mana bisnis yang asli dan abal-abal...

    BalasHapus
  8. @Kang Maman : Betul banget Kang, perlu belajar dan belajar agar hasilnya bisa lebih maksimal

    BalasHapus
  9. @Djangkaru Bumi : hasilnya gak main-main kalau ditekuni dengan serius

    BalasHapus
  10. @Dwi Sugiarto : Mungkin ilmunya saja yang bisa diterapin di usaha dagang yang Mas Dwi jalani saat ini :)

    BalasHapus
  11. @Muhammad Rizki : Yup, dengan study ini, diharapkan bisa membantu memberikan ilmu yang bermanfaat bagi penggemar bisnis MLM

    BalasHapus