Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil Claire et Agnes & Luniklo

Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Kehadiran sang buah hati tentu sangatlah dinanti-nantikan, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Rasanya sudah tidak sabar ingin segera melihat dan merawat sang buah hati dengan sepenuh kasih sayang. Para orang tua tentu akan memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan, mulai dari menyediakan pakaian, aksesoris bayi hingga tempat tidur box bayi yang nyaman untuk sang buah hati.


Untuk urusan pakaian maupun aksesoris bayi, mungkin tidak terlalu sulit untuk mencarinya. Anda bisa membelinya di toko pakaian ataupun di pasar, karena memang banyak yang menjualnya. Tapi untuk tempat tidur box bayi, Anda perlu membelinya dengan memilih kualitas dan desain yang nyaman, agar bayi merasa betah tidur dan istirahat di dalamnya.

Beberapa toko furniture ataupun perlengkapan bayi di pasar banyak yang menjualnya, tapi mungkin saja kurang memuaskan Anda? Atau memang Anda tidak suka dengan model dan bahannya?

Anda tidak perlu khawatir lagi, kini Anda bisa membeli tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnes & Luniklo. Selain terbuat dari bahan berkualitas, juga didesain senyaman mungkin. Sudah pasti dong dedek bayi akan betah berlama-lama di tempat tidur box bayi tersebut.

Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Mungkin sebagian dari Anda belum banyak yang mengenal Claire et Agnes & Luniklo. Ini merupakan toko furniture online yang menjual perlengkapan tempat tidur box bayi dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Apa saja keunggulan dari tempat tidur box bayi persembahan dari Claire et Agnes? Berikut adalah tiga keunggulannya :


Rasakan Kenyamanan dan Kemewahan Menggunakan Claire et Agnes
Sebagai orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, bisa memilih membeli perlengkapan furniture di Claire et Agnes, sehingga sang buah hati bisa merasakan kenyamanan sekaligus kemewahan dalam furniture Claire et Agnes, karena dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan aman digunakan untuk buah hati. Desain bergaya Eropa, yakni Belgia dan Perancis yang minimalis dan didominasi berwarna putih, sehingga membuat tampilan kamar tampak manis.

For your information, perlengkapan bayi juga akan menentukan perkembangan anak kedepannya dan pastinya semua orang tua ingin memberikan yang terbaik. Ruangan bayi merupakan langkah awal sang buah hati menuju kesuksesannya. Anda bisa mengkreasikan ruangan anak (tempat tidur box bayi, lemari pakaian dan kotak mainan) dengan Claire et Agnes.

Warna Putih dan Bahan Dasar yang Aman untuk Bayi
Untuk memberikan kenyamanan bagi bayi, Claire et Agnes menggunakan bahan dasar yang sangat aman untuk bayi, karena cat dan lem yang digunakan water-based dan bebas dari racun. Ukuran, warna dan desain yang dibuat untuk kenyamanan bayi. Claire et Agnes menyatukan antara kenyamanan sekaligus kemewahan menjadi satu.

Tempat tidur box bayi juga terlihat lebih elegan, karena didominasi warna putih yang bagaikan kanvas baru yang akan menggambarkan perjalanan anak kedepannya.

Mengantongi Sertifikat Europe Safety Standard
Standar keamanan dan kenyamanan sangat diperhatikan oleh Claire et Agnes, dengan bukti sudah mengantongi sertifikat Europe Safety Standard yang menjamin aman semua bahan yang digunakan tidak akan mencelakai anak. Bahan kayu yang digunakan didapat dari kayu-kayu pohon karet yang sudah tidak diproduksi lagi, jadi bukan kayu dari hasil penebangan liar.

Claire et Agnes tidak hanya peduli dengan pertumbuhan anak, tapi juga peduli dengan alam yang akan menjadi rumah anak kelak. Furniture karya Claire et Agnes ini memiliki desain yang minimalis dan cocok untuk diaplikasikan dengan jenis furniture lainnya, sehingga membuat kamar terkesan elegan dan lebih rapih.

Apa Saja yang Tersedia di Claire et Agnes & Luniklo?
Anda bisa membeli perlengkapan serta kebutuhan untuk buah hati dengan beragam pilihn di Claire et Agnes & Luniklo. Ternyata tidak hanya menjual tempat tidur box bayi saja, tapi juga beragam furniture lainnya, berikut ini :

1. The rattan basket
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Katakan selamat tinggal untuk kamar yang berantakan karena mainan yang berserakan. Kini Anda bisa menyimpan beragam mainan bayi di dalam keranjang rotan cantik ini.

2. Princess Wardrobe
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Lemari bercat putih ini didesain minimalis tapi memiliki banyak tempat untuk menyimpan kebutuhan bayi. Lemari ini terdiri dari dua pintu dan sudah dilengkapi dengan gantungan baju, dua buah laci di bagian bawah serta ruang penyimpanan baju yang lega.

3. Royal bed
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Box bayi yang nyaman ini dilengkapi dengan kelambu di bagian atasnya, sehingga mengurangi serangan nyamuk yang sangat jahat. 

4. Princess chest
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Lemari kecil ini dilengkapi dengan dua buah laci sangat cocok untuk menyimpan kebutuhan bayi yang mudah dijangkau.

5. Milk wall decor
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Bagi Anda penyuka hiasan dinding di rumah, tersedia hiasan dinding berbentuk rumah, lengkap dengan dua ruang untuk menyimpan sesuatu.

6. Milk hanging chest
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Lemari mini ini cukup unik, karena didesain menggantung mirip seperti ayunan. 

7. Royal chest
Claire et Agnes & Luniklo - Blog Mas Hendra

Lemari kecil ini dilengkapi dengan dua buah laci di bagian atasnya, dan bawahnya terdapat dua buah ruang penyimpanan yang lebih besar. 

Tidak hanya menyediakan untuk buah hati tempat tidur box bayi desain Eropa aman pilihan ibu hamil, Claire et Agnes & Luniklo juga menjual furniture lainnya untuk melengkapi set kamar buah hati Anda. Selamat berburu box bayi!

Semoga bermanfaat

You May Like This :

20 comments

Wah mantap udah ngepost aja nih. Keyword-nya panjang bener ya hihi

Wah bagus banget nih ya memang tempat tidurnya. Suka banget nih hihi. Selain itu desainnya tuh yang minimalis

Rekomended nih buat calon orangtua yang mau punya bayi...produk berkualitas

@Bang Doel : Keywordnya kayak kereta, hehehehe

@Anisa : Desainnya emang bagus banget ini. Warnanya juga calm dan bikin sejuk mata,

@Dwi : Yup, mungkin Mas Dwi mau beli box nya buat dedek bayi yang baru, hehehe

Keren ya produknya sampai ada sertifikatnya gitu, benar-benar terjamin kalau seperti itu...

Semoga saya cepet punya dedek bayi deh biar bisa borong box bayinya hehehe amin

Modelnya itu lo, sangat unik dan menarik sekali.
Wah jadi ingin beli.

Ibu hamil dong, aku mah masih jomblo + rumah aja kaga ada jadi cuman bengong aja..

Bagus ya produk Claire et agnes luniklo ini. Bisa jadi kado kayaknya. Anak2ku udah abegeh sih. Harganya oke juga :D

@Sahroni : Jaminan bermutu tinggi demi kenyamanan konsumen Mas..

@Amir : Saya doakan Mas biar secepatnya punya dede bayi ya, aamiin

@Djangkaru Bumi : Saya juga naksir modelnya Mas, unik dan ukurannya juga minimalis..

Goodluck kakak.... modelnya oke punya, dan warnanya pun memiliki kesan bersih, saya suka interior dengan warna putih, tapi musti sering2 dibersihin

keren.. tapi harganya bukan lepel saya hehehe

@Adi Pradana : Aamiin, makasih Mas Adi. Modelnya saya suka banget. Warnanya juga calm dan desainnya modern pula.. Ada harga ada kualitas

@Bang Day : Kita mah cuma bisa ngeliatin doang ya Bang. Kalo mau beli, sayang duitnya mahal banget hahaha


EmoticonEmoticon