Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Pizza Aneka Rasa dengan Domino's Pizza Promo


Tahukah Anda, saat menyantap Domino's Pizza, serasa melahap cheeseburger? Hal itu karena Domino's Pizza memberikan lebih banyak keju dalam setiap menu pizza-nya. Sajian topping pizza ini pun melimpah sehingga menciptakan rasa yang orisinal.


Untuk menikmati hidangan Domino's Pizza, Anda bisa mengunjungi restoran pusat atau cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Sekitar 35 cabang beroperasi di Indonesia, 4 cabang di Bandung dan 4 lainnya berada di Bali.

semua cabang tersebut menyediakan berbagai menu yang dikelompokkan menjadi empat kategori, yaitu Paket Hemat, Pizza, Side & Dessert dan Minuman. Jika Anda ingin menikmati menu ini dengan harga terjangkau, manfaatkan Domino's Pizza Promo yang bisa dilihat di situs ShopBack.

PILIHAN DOMINO'S PIZZA PROMO
Domino's Pizza Promo - Blog Mas Hendra
Dengan tekstur roti yang lebih kenyal dan lembut, Domino's Pizza berhasil memikat hati konsumennya. Ditambah lagi, pizza ini menawarkan rasa khas Perancis. Penasaran? Gunakan promo berikut untuk menikmati kelezatan Domino's Pizza.

1. Paket Pizza Duo
Paket ini terdiri dari dua Medium Premium, Favorite atau Super Value Pizza yang dibanderol dengan harga Rp. 100.000. Tawaran berlaku untuk pembelian secara delivery, dine in dan carryout. Namun harga di atas belum termasuk pajak.

2. 4 Personal Pizza
Paket 4 Personal Pizza hanya Rp. 54.545 untuk pemesanan delivery dan carryout. Harga tersebut belum terhitung pajak. Jadi total pembayaran bisa bertambah. Untuk pilihan rasa, tersedia sambal saouce, cheese sauce, mozzarella cheese, parsley dan chili chicken.

3. 30% Off Sandwich
Bagi Anda yang ingin mendapatkan potongan harga, bisa memanfaatkan 30% Off Sandwich dari Domino's Pizza. Diskon berlaku untuk pembelian Rustic Fried Chicken atau BBQ Beef dengan Medium Favorite atau Premium Pizza. Potongan harga berlaku pada pemesanan dine in, delivery dan carryout.

Anda ingin dapat cashback dengan membeli paket 30% Off Sandwich? Mudah saja, Anda tinggal cari kupon Domino's Pizza di web aggregator kupon, seperti ShopBack. Buka situsnya, lalu simak daftar promo Domino's Pizza dari ShopBack.

4. BBQ Beef Sandwich
Ketebalan roti dan taburan mozzarella membuat pizza ini terasa lembut di dalam dan renyah di luar. Saus BBQ dan daging ayam juga turut melengkapi kelezatan BBQ Beef Sandwich. Sekali gigit, nikmatnya langsung terasa. Sebagai pelengkap, tersedia gratis minuman 1 Ades dan 1 Frestea rasa apel dan melati. Kerennya harga pizza ini hanya Rp. 31.818.

5. Paket Pizza Trio
Dengan membeli paket ini, Anda bisa memilih 3 Medium Premium, Favorite atau Super Value Pizza. Harganya hanya Rp. 145.455 untuk delivery, dine in dan carryout. Adapun pilihan menunya, antara lain American All Star, Beef Delight, New Chicken Delight dan Chicken Lovers.

6. Rustic Fried Chicken Sandwich Combo
Paket Rustic Fried Chicken Sandwich Combo lebih hemat dengan penawaran spesial dari Domino's Pizza. Biasanya Side & Dessert ini dibanderol Rp. 34.545 tanpa minimum. Namun, pada paket ini, Anda bisa memilih empat jenis minuman, yaitu Frestea Apple, Passion Fruit, Jasmine atau Ades. Harganya hanya Rp. 40.909 untuk dine in, delivery dan carryout.

7. 50% Off Second Pizza
Bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan sempurna dari keju mozzarella, bisa memilih paket ini. Topping tomato sauce, mustard sauce, jalapeno, beef rasher, beef crumble, beef pepperoni dan onion, slice cheese-nya pun begitu terasa. Istimewanya, dengan membeli satu Premium Filled Mozzarella Crust Pizza, Anda dapat menikmati diskon 50% untuk pembelian pizza kedua.

BAGAIMANA MENDAPATKAN PROMO DOMINO'S PIZZA DENGAN MUDAH?
Domino's Pizza Promo - Blog Mas Hendra
Sekarang Anda sudah tahu cara menikmati pizza lezat dengan harga terjangkau bukan? Agar tidak ketinggalan info promonya, Anda bisa melakukan tips-tips berikut ini :

1. Mencari Informasi di Halaman Special Offers
Domino's Pizza Promo - Blog Mas Hendra
Penawaran spesial dapat Anda lihat di web resmi Domino's Pizza Indonesia. Biasanya info ini diperbarui secara berkala. Pilihan special offer yang ditawarkan beragam loh, dari mulai diskon sampai paket hemat.

2. Pakai Aplikasi Domino's Pizza
Domino's Pizza Promo - Blog Mas Hendra
Anda punya smartphone? Untuk mendapatkan informasi promo secara rutin, pasang aplikasi mobile Domino's Pizza. Mengunduhnya bisa dari Google Play Store Android atau iOS.

Dengan adanya aplikasi Domino's Pizza, memesan pizza menjadi lebih praktis dan mudah. Anda tidak perlu datang ke tokonya, cukup satu kali klik, pizza pesanan sampai di rumah. Selain itu, info promo melalui aplikasi tersebut, bisa diakses secara real time.

3. Mengakses Web Aggregator Kupon Domino's Pizza
Domino's Pizza Promo - Blog Mas Hendra
Informasi promo dan penawaran spesial juga bisa Anda akses dari web aggregator kupon Domino's Pizza, seperti ShopBack. Supaya mendapatkan cashback dari situs tersebut, Anda harus mematuhi beberapa hal :

Pertama, pembelian pizza tidak boleh dilakukan lewat web resmi Domino's Pizza.
Kedua, perolehan cashback hanya berlaku untuk pembelian kupon, bukan giftcard.
Terakhir, cashback tidak diberikan jika konsumen melakukan pengembalian atau penukaran produk.

4. Berlangganan Newsletter
Domino's Pizza Promo - Blog Mas Hendra
Newsletter atau nawala merupakan salah satu media untuk memberikan informasi promo bagi perusahaan kepada calon konsumennya. Nawala memastikan setiap konsumen mengetahui info terbaru dari sebuah perusahaan, perkembangan produk serta tawaran spesial.

Demi meningkatkan kepercayaan pelanggan, Domino's Pizza juga menawarkan newsletter. Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk bisa berlangganan newsletter. Nantinya, semua info real time tentang promo Domino's Pizza dikirimkan melalui email.

Domino's Pizza di Sawangan, Depok - Blog Mas Hendra

Itulah informasi seputar Domino's Pizza Promo yang terbaru. Kini pemesanan pizza di Domino's dapat dilacak dengan mudah. Caranya, masuk ke halaman Tracking Order. Kemudian, ketik kode di kolom yang tersedia. Selang beberapa detik, Anda akan mendapatkan info perjalanan pesanan. Kini kuliner favorit Anda bisa didapatkan dengan mudah langsung di rumah.

Tunggu apa lagi? Cari kuponnya, raih cashback dan nikmati kelezatan pizza-nya.

10 komentar untuk "Nikmati Pizza Aneka Rasa dengan Domino's Pizza Promo"

  1. Wah.. keren nih ada aplikasinya juga. Jadi mudah pas mau beli pizzanya.

    BalasHapus
  2. Jadi mendadak laapar liat foto pizza domino mas, wkwkw 4 personal pizza pas kayanyaa ya, hemat juga. gak khawatir kantong jebol hehehe

    BalasHapus
  3. Anakku kerja disini kang, Dominos Pizza 🍕 memang tiada duanya...

    Yang belom nyobain, rugi dah.. Rasanya top markotop bangett pokoknya 😁

    BalasHapus
  4. @Abdur Rasyid : Jadi gampang banget kalo mau order lewat aplikasi mas

    BalasHapus
  5. @Lucky : Apalagi saya yang nulisnya sambil nahan iler yang berjatuhan

    BalasHapus
  6. @maman : Wah enak atuh, bisa makan pizza unggal poe, wkkwwkwkwk

    BalasHapus
  7. Jadi kapan Domino Pizza di Pekanbaruuu?

    Eh, salah nanya ya wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. seriusan jadi tertarik buat nyobain dominos pizza. selama ini cuma di itu tuh yang saingannya.

    BalasHapus
  9. @Andie : Kapan-kapan mas Andie, hahaha

    BalasHapus
  10. @Dita : Cobain lah, uenak loh, saya aja sering

    BalasHapus