Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelayanan Taxi Blue Bird di Era Digital

Pelayanan Taxi Blue Bird di Era Digital - Blog Mas Hendra

Alat transportasi menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat. Sebab bagaimanapun, tidak semua kalangan nyaman menggunakan kendaraan sendiri. Dalam mewujudkan itu, perusahaan taxi Blue Bird telah bertahun-tahun memberikan pelayanan berkualitas dan nyaman bagi penumpang. Hal itu menjadi bukti bahwa perusahaan yang kental dengan warna biru tersebut serius dalam meningkatkan mutu transportasi nasional. Tidak hanya itu, banyak promo menarik juga dibuat agar calon penumpang lebih merasa ringan dan tidak terbebani dengan biaya yang besar.


KELEBIHAN PELAYANAN TAXI BLUE BIRD DI ERA DIGITAL
Sebagai perusahaan yang telah lama berdiri, perusahaan taxi Blue Bird selalu mengutamakan kualitas di atas segalanya. Hal itu terlihat semakin jelas setelah perusahaan besutan dr. H. Purnomo Prawiro ini memberikan pelayanan dan layanan unggul serta berkualitas. Jadi Anda tidak perlu risau dan pastinya biaya menjadi lebih terjangkau. Lalu apa saja sih kelebihan lainnya? Simak ulasannya di bawah ini :

1. Layanan Tersedia Dimana Saja
Kelebihan utama yang dimiliki perusahaan taxi yang sudah diakui internasional ini ialah layanannya yang sudah mudah ditemui di berbagai tempat. Hal ini jelas berbeda dengan perusahaan transportasi lain yang belum banyak tersedia di beragam kota.

Jadi Anda tidak akan bingung dalam memesan kendaraan berkualitas dari burung biru ini. Saat ini layanan Blue Bird kurang lebih sudah mencakup 6 kota besar di Indonesia dan segera berniat melebarkan sayap di berbagai kota lainnya.

2. Promo Bertebaran
Promo Blue Bird Saat Ini - Blog Mas Hendra
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa perusahaan taxi Blue Bird sangat gemar menghadirkan promo yang sangat menarik. Sebenarnya hal tersebut tidaklah mengherankan mengingat itulah strategi untuk menarik perhatian konsumen. Nah dengan adanya diskon tersebut, jelas calon penumpang akan diuntungkan dalam setiap transaksi. Salah satu promo terbaru yang dikeluarkan perusahaan taxi ini ialah diskon 10 persen setiap hari biasa atau weekdays dengan T-cash.


3. Mudah Memantau Lokasi Driver
Pelayanan Taxi Blue Bird di Era Digital - Blog Mas Hendra
Salah satu keluhan terbesar saat memesan alat transportasi online adalah menunggu terlalu lama. Demi mengatasi keluhan tersebut, Blue Bird memudahkan setiap calon penumpangnya dengan cara memperlihatkan pantauan lokasi driver. Jadi Anda dapat melihat di mana pengendara terdekat dan waktu memungkinkan datangnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyelipkan sepenggal pesan ketika memesannya. Dalam melihat hal di atas, tentu saja dengan cara melihatnya di aplikasi.

4. Periode Promo Lama
Berbicara seputar promo, memang selalu menarik. Apalagi Anda dapat melihat diskon dalam jangka waktu yang lama ketika memesan perusahaan taxi Blue Bird. Misalnya dalam paket promo terbaru milik Blue Bird terlihat adanya potongan sebesar Rp. 25.000 saat weekend. Dan menariknya, jangka waktu yang diberikan sangatlah lama, yakni mulai dari 1 Desember 2018 hingga 7 Januari 2019. Jadi Anda dapat memanfaatkan itu dengan cara memesannya di hari Sabtu dan Minggu.

5. Masked Number
Satu lagi pelayanan yang cukup menarik dari Blue Bird yakni masked number. Perlu diketahui bahwa umumnya setiap pemesanan yang Anda lakukan pasti akan terlihat nomor teleponnya. Hal itu sering menimbulkan permasalahan serta privasi kurang terjaga. Nah dengan mengatasinya, fitur masked number membuat nomor telepon Anda tidak terlihat saat memesan.

Itulah beberapa kelebihan pelayanan yang disediakan perusahaan taxi Blue Bird. Beragamnya layanan berkualitas tersebut, jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi calon penumpang. Tidak ketinggalan pula adanya promo menarik yang tentu saja memudahkan konsumen dalam segala transaksi. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya bisa langsung saja buka website bluebirdpromo.com.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pelayanan Taxi Blue Bird di Era Digital"