Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Virgo, e-Money Aman dan Terpercaya

Perkembangan perekonomian serta teknologi di Indonesia telah berkembang pesat. Hal ini ditunjukkan dengan penggunaan metode pembayaran non-tunai yang semakin lama semakin populer. Salah satu aplikasi baru yang juga mendukung gerakan non-tunai adalah aplikasi Virgo.

Aplikasi e-Money Virgo
Image : https://pexels.com/photo/calculator-and-notepad-placed-on-usa-dollars-stack-4386366/

Sebenarnya perubahan tersebut baik untuk dilakukan karena penggunaannya menjadi lebih mudah dan praktis. Tidak hanya itu, dengan perkembangan tersebut, Indonesia membuktikan dirinya untuk tidak kalah bersaing dengan negara lain.

Melalui aplikasi Virgo, kamu sudah bisa menikmati betapa mudahnya bertransaksi non-cash. Yuk, kenalan lebih jauh dengan aplikasi e-money ini.

Aplikasi Virgo dan Kegunaannya

Aplikasi Virgo merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai layanan dari berbagai transaksi. Aplikasi e-money yang satu ini dapat memudahkan para pengguna untuk melakukan transaksi secara digital.

Aplikasi ini baru dirilis pada tahun 2021 oleh PT. Capital Net Indonesia. Aplikasi Virgo sendiri telah terintegrasi khusus dengan berbagai gerai ritel salah satunya adalah Alfamart. Tidak salah jika nantinya kamu menemukan berbagai layanan yang berhubungan langsung dengan Alfamart.

Aplikasi Virgo juga aman dan terpercaya karena telah terdaftar dalam Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI)dan diawasi langsung oleh Bank Indonesia. 

Berbeda dengan e-money lainnya, ada layanan yang menjadikan aplikasi ini berbeda dan unik dari aplikasi lainnya. Ini bisa menjadi alasan besar kamu untuk segera download dan menggunakan aplikasi Virgo.

Fitur Pada Aplikasi Virgo

Setiap platform pasti memiliki fitur nya masing-masing, hal ini berlaku juga pada aplikasi Virgo. Ada berbagai macam fitur yang telah disediakan oleh aplikasi ini seperti berikut:

  • Top Up Kembalian 

Nah ini merupakan fitur yang sangat menarik dan menjadi point utama dalam aplikasi ini. Fitur Top Up Kembalian merupakan fitur dimana pengguna Virgo bisa menyimpan uang receh dari kembalian belanja kamu di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan.

Uang receh tersebut nantinya akan tersimpan di saldo akun Virgo kamu dan nantinya saldo tersebut bisa kamu pakai kembali untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Cukup menarik bukan? Aplikasi ini mengatasi masalah kamu dalam melakukan berbagai pembayaran dan transaksi. Jika kamu tertarik kamu bisa langsung download aplikasi Virgo ini ya.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah maksimal nominal kembalian belanja yang bisa kamu masukkan ke saldo Virgo Jika kamu belanja di Alfamart adalah Rp 99.999 setiap transaksi. Sementara bila belanja di Alfamidi dan Dan+Dan, maksimal nominal kembalian belanja adalah Rp1.999 setiap transaksi.

  • Membeli Pulsa Hingga Paket Data

Saat ini jika kamu ingin membeli pulsa atau paket data tidak perlu jauh-jauh ke konter pulsa, cukup dengan aplikasi virgo kamu sudah bisa membeli pulsa hingga membeli paket data sekaligus. Ini cocok nih buat para kaum mager 

  • Membayar Tagihan Listrik dan Membeli Token Listrik

Tidak hanya bisa membeli pulsa dan paket data, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik dan membeli token listrik. Jika kamu punya jadwal yang sibuk, gunakanlah fitur ini untuk membayar listrik rumah kamu, apalagi kalau udah deket-deket tanggal terakhir pembayaran nih.

  • Transfer ke Rekening Bank

Fitur transfer juga sangat umum ditemui dan bisa kamu jumpai juga di dalam aplikasi Virgo. Transfer pada aplikasi Virgo ini ada 2 jenis. Yang pertama untuk transfer antar akun Virgo, untuk transfer jenis ini tidak akan dikenakan biaya admin sama sekali

Kedua adalah transfer antar rekening bank lain, nah keunggulan dari aplikasi ini kamu hanya dikenai biaya admin sebesar Rp1.000. 

Download Aplikasi Virgo, Nikmati Promonya

Fitur Top up kembalian bisa dilakukan di semua gerai Alfamart di seluruh Indonesia, so tunggu apa lagi, dengan ukuran aplikasi yang kecil kamu sudah bisa manfaatin berbagai fitur di dalamnya.

Aplikasi Virgo bisa kamu download di Google Play Store

Keterangan 

Virgo

OS Minimal

Android 5.0 ke atas

Developer

PT Capital Net Indonesia (CNI)

Ukuran

20 MB

Versi

1.5.5

Sumber Download

Google Play Store

Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini. Dengan keamanan yang tinggi serta penggunaannya yang praktis, kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan di dalamnya. Mampir ke website resmi Virgo untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Download Virgo, e-Money Aman dan Terpercaya"

  1. Nah mantep ini kalau bisa ada kembalian pas beli di alfamart, virgo solusi banget sih dari kegundahan kalau tidak ada uang kecil untuk kembalian. Apalagi mudah aksesnya, terima kasih informasinya!

    BalasHapus