Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Merek Minyak Kelapa yang Direkomendasikan

Harga Minyak Kelapa

Bagaimana mencari harga minyak kelapa termurah? Yang pastinya dibutuhkan oleh Anda dan memang benar-benar memerlukannya. Kenaikan harga minyak goreng yang cukup signifikan beberapa waktu lalu, membuat pamor minyak kelapa semakin meningkat.

Tidak sedikit yang menggunakan jenis minyak ini untuk memasak. Memang, ada kelebihan tersendiri dari minyak kelapa, yaitu dari aroma yang lebih harum jika dibandingkan dengan minyak kelapa sawit.

Selain itu, sering juga digunakan sebagai pengobatan pada luka maupun terkilir. Seperti namanya, minyak kelapa dibuat dari bahan kelapa parut yang diolah sedemikian rupa.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, maka jadilah produk minyak. Harga minyak kelapa cenderung relatif lebih murah dan mampu dijangkau oleh berbagai kalangan.

Informasi Merk Terbaik dan Harga Minyak Kelapa Terbaru 2022

Anda mungkin saja saat ini sedang mencari informasi apa saja jenis dan harga minyak kelapa yang direkomendasikan. Berikut ada beberapa daftar harga minyak kelapa yang bisa Anda pilih :

1. Jarrow Formulas | Extra Virgin Coconut Oil

Minyak kelapa dari merek ini memang cukup praktis untuk digunakan, baik berbentuk cair maupun padat. Sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bahkan bisa dikonsumsi secara harian sebagai suplemen. Harga produknya sendiri mulai dari Rp 225.000 sebanyak 473 ml.

2. Lemonilo Coconut Oil

Minyak kelapa dari merek Lemonilo ini terbilang cukup praktis untuk dibawa bepergian. Anda bisa memanfaatkannya sebagai produk kesehatan rumah kecantikan dan lain sebagainya. Harganya mulai dari Rp 30.000

3. Concos, Virgin Coconut Oil

Jenis minyak kelapa ini sangat cocok bagi ibu yang baru melahirkan. Memberikan menu makanan pendamping ASI memang harus dibuat dari bahan-bahan aman dan terbaik. Dengan mencampurkan ke MPASI akan membuat pencernaan lebih lancar. Tekstur dan rasa makanan pun jadi lebih lezat. Harganya berkisar Rp 74.000.

4. Coco Milagro

Minyak kelapa jenis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan mulut. Berkumur kurang lebih 10 hingga 20 menit, maka akan menjaga kesehatan gigi dan gusi serta saluran pernapasan semakin baik.

Anda akan semakin tampil percaya diri, karena terbebas dari bau mulut. Adapun harga produk ini mulai dari Rp 19.000.

5. Ecozest

Merek minyak kelapa ini bisa dibilang unbleaching dan unrefined. Produk ini punya aroma kelapa yang cukup kuat serta memiliki kandungan nutrisi yang cukup. Terdapat kandungan yang bermanfaat di dalamnya, yaitu Omega 3, Vitamin dan Mineral.

Harga minyak kelapa Ecozest yang beredar saat ini di marketplace dibanderol mulai dari Rp 99.000.

6. Siola

Merek minyak kelapa yang satu ini merupakan hasil produk rumahan yang berasal dari Desa Otting, Sulawesi Selatan. Bahannya terbuat dari kelapa organik tanpa ada pestisida atau bahan kimia lainnya.

Prosesnya dilakukan secara alami dan cocok untuk berbagai kebutuhan, baik sebagai pengobatan maupun kosmetik. Harganya di pasaran dijual mulai dari Rp 93.000.

7. Javara

Minyak kelapa Javara dibuat dari daging kelapa matang yang dikeringkan dengan cara cold pressed. Berhubung diproduksi untuk keperluan memasak, maka bisa digunakan hingga 6 kali.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu opsi terbaik bagi Anda yang sering menggunakan minyak kelapa untuk memasak di rumah. Ukuran kemasan yang tersedia di pasaran cukup beragam dan diseusaikan dengan kebutuhan. Harganya mulai dari Rp 54.000.

8. Barco

Minyak kelapa merek Barco ini cocok bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Dengan melewati 6 kali penyaringan serta pemurnian, menjadi jaminan minyak terbebas dari kuman, virus maupun bakteri.

Memasak dengan minyak ini akan membantu melancarkan metabolisme serta saluran pencernaan. Harga produk ini di pasaran berkisar Rp 38.000.

9. Kara

Brand Kara memang dikenal menjadi salah satu produksi minyak goreng untuk keperluan memasak. Keunikan minyak yang satu ini yaitu bisa dipakai berulang kali, tetapi tetap sehat. Hal ini disebabkan smoke point minyak kelapa yang bisa dibilang cukup tinggi.

Ini berarti minyak tidak mudah teroksidasi dan lebih hemat. Harganya di pasaran cukup terjangkau, mulai dari Rp 35.000 saja.

Belanja di Sesa.id untuk Memenuhi Kebutuhan Harian

Di era yang serba online ini akan lebih nyaman dan praktis jika memesan minyak kelapa menggunakan aplikasi Sesa dan temukan berbagai produk yang murah dengan kualitas tinggi.

Website Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari

Selain minyak kelapa, Sesa juga menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari susu, daging, roti, bahan masak, makanan ringan, sayur & buah hingga peralatan rumah tangga serta kebutuhan lainnya.

Anda juga bisa menemukan berbagai promo menarik dengan harga yang lebih miring, sehingga bisa menghemat pengeluaran. Pilihan metode pembayaran yang disediakan juga beragam, mulai dari OVO, Visa, MasterCard, BCA, Klik BCA, JCB hingga ShopeePay.

Yuk, segera download aplikasi Sesa.id di AppStore maupun PlayStore agar lebih mudah dan praktis.

Semoga bermanfaat.

Referensi : https://my-best.id/61229

Posting Komentar untuk "9 Merek Minyak Kelapa yang Direkomendasikan"