Zenfone 6 Murah, Ponsel Pintar Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Bintang 5

Smartphone Zenfone 6 - Blog Mas Hendra

Kebutuhan akan telepon genggam di Indonesia nampaknya sudah semakin terlihat, hal ini dapat dilihat kini dengan kehadiran Zenfone 6 murah yang membuat banyak orang kini bisa memiliki ponsel. Selain itu penggunaan ponsel pintar kini sudah bukan saja ada di kalangan orangtua melainkan juga ada pada kalangan remaja bahkan anak-anak. Maka dari itu orangtua sering kali harus memilih ponsel pintar yang aman untuk anak mereka dengan harga yang cukup terjangkau.


Jika kita melihat dari toko online, maka kita akan menemukan beberapa ponsel pintar yang kini sudah ditawarkan dari berbagai merek pilihan. Selain itu juga ada beberapa hal yang perlu kita ketahui mengapa Zenfone ini bisa digunakan untuk segala kalangan antara lain:

1. Bentuk minimalis, tentu saja bagi kalangan eksekutif maupun anak muda akan membutuhkan ponsel yang memiliki bentuk minimalis sehingga mudah untuk dibawa pergi kemana saja. Layar dari Zenfone sendiri memiliki ukuran 6 inch yang merupakan ukuran standar untuk ponsel terjangkau saat ini.

2. Kualitas gambar yang tidak pecah, satu hal yang membuat Anda bisa memilih ponsel ini karena kualitas gambar yang bagus karena resolusi yang disediakan oleh Asus adalah 720x1280 pixels, ini merupakan kualitas gambar unggulan yang cocok juga untuk Anda yang suka bermain game.

3. Baterai Li-Po, ini merupakan pilihan untuk Anda yang ingin menggunakan ponsel Asus ini. Baterai ini sudah menggunakan teknologi 3300 mAh yang akan membuat Anda bisa menggunakan ponsel ini sampai dengan 24 jam penuh.

4. Pelindung layar, satu hal yang mungkin akan jarang kita temukan pada ponsel lain adalah pada ponsel Asus ini sudah ada pelindung layar Gorilla Glass 3. Ini akan membuat ponsel aman dari goresan, tentu saja layar akan jadi tahan banting.

Melihat kecanggihan dari ponsel ini pastinya akan membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini sudah menggunakan Android yang dapat diperbaharui sampai dengan Android 4.4 KitKat. Tentu saja jika Android ini sudah diperbaharui tampilan dari ponsel akan semakin keren dan modern.

Banyak orang yang belum mengenal Asus Zenfone 6 murah ini, padahal jika sudah tahu fitur dan harganya pasti akan tertarik membeli. Karena kini sudah tidak banyak penawaran ponsel dengan harga murah dan fitur yang diberikan unggulan. Biasanya hanya harga murah saja yang ditawarkan tanpa adanya fitur yang unggulan.

Satu hal yang perlu kita kenali dari Asus adalah ponsel ini untuk kekuatan dalam prosessornya menggunakan setara dengan yang digunakan di laptop. Maka dari itu jika kita melihat spesifikasi di toko online, maka kita akan menemukan processor yang sudah dual core. Selain itu juga pada ponsel ini sudah ada tambahan teknologi GPU Power yang membuat kerja ponsel semakin cepat.

Untuk penggunaan ponsel ini juga tetap tidak boleh melewati batas pemakaian karena tetap tidak akan membuat kerja ponsel jadi baik. Zenfone 6 murah ini dijual dengan harga mulai dari 2 juta sampai dengan 2,1 juta untuk ponsel yang baru. Sementara untuk ponsel tipe ini bekas, harga jualnya mulai dari 1,5 juta sampai dengan ke 1,8 juta tergantung dengan kondisi ponsel pada saat dijual. Jadi tentukan pilihan Anda mana yang akan dibeli, baru atau bekas.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon