Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kupas Tuntas Fitur Menarik Mobil Toyota Agya Terbaru

Toyota Agya Terbaru

Toyota Agya saat ini tengah menjadi salah satu mobil Toyota  yang naik daun. Pasalnya mobil yang memiliki ukuran mungil tapi visualnya sporty membuatnya banyak diminati. Belum lagi, Toyota Agya hadir dengan varian yang banyak dan juga pilihan warna yang menarik, terutama bagi kalangan milenial yang saat ini tengah mencari mobil baru.


Terlebih lagi, bagi Anda yang memang melirik mobil Toyota terbaru termasuk Agya wajib untuk mengetahui apa saja yang terdapat pada mobil ini. Mulai dari desain eksterior, interior sampai fitur yang terdapat pada mobil, sehingga Anda pun dapat mengetahui secara lebih detail tentang mobil keluaran Toyota yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 ini.

Eksterior, Interior dan Fitur Toyota Agya
Pertama, pada bagian depan eksterior mobil Toyota Agya seri terbaru telah diberi Smoked Projector Headlamp dengan dilengkapi LED Light Guide yang memiliki desain bergaya modern dan berbentuk trapesium. Tidak hanya itu, pada gril bagian depan pun juga dibuat dengan ukuran yang lebih lebar dan dibentuk dengan tampilan yang makin sporty.

Interior Toyota Agya

Sedangkan pada bagian samping mobil Toyota terbaru seri Agya telah dibuat dengan desain yang lebih bagus dengan adanya hiasan garis lurus membujur dari depan hingga ke belakang tepatnya di atas side skirt mobil, sehingga terlihat lebih elegan. Lalu di sisi belakang, mobil ini telah dibekali dengan kombinasi lampu belakang yang didesain simple tapi tetap modern.

Bagian interior mobil Toyota Agya pun juga mendapatkan perubahan yang signifikan. Bagian menarik dari sisi interior Toyota Agya adalah pada bagian dashboard yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satu fitur itu adalah New Advance Entertainment yang dilengkapi dengan sistem audio seperti radio FM/AM, CD player dan juga pengontrol suara.

Tidak hanya itu, tapi mobil Toyota Agya terbaru juga telah dilengkapi dengan sambungan bluetooth serta adanya soket USB pada bagian dashboard mobil. Lalu pada bagian pengemudi juga telah ditambahkan fitur Audio Steering Switch pada setir kemudi mobil. Dengan fitur ini, Anda pun dapat mengatur pemutar musik tanpa harus menjangkau panel atau tombol.

Di sisi lain, bagian jok mobil Toyota Agya pun juga tidak luput dari perhatian. Pasalnya, jok mobil sudah didesain dengan menggunakan bahan yang terbuat dari kain bertekstur lembut dengan hiasan semi bucket seat. Sehingga, Anda akan senantiasa merasa nyaman ketika duduk di dalam mobil saat berkendara.

Fitur ini pun tergolong sangat lengkap untuk ukuran mobil dengan harga 140 jutaan. Tentunya Anda sangat disarankan untuk memilih mobil Toyota Agya terbaru ini. Jika Anda tertarik untuk membelinya, maka Anda dapat membeli Toyota Agya ini langsung lewat dealer resmi seperti Auto2000 yang siap menyediakan mobil seri Toyota terlengkap.

Selain itu, di sini Anda akan mendapatkan mobil Toyota terbaru dengan harga termurah. Belum lagi jaminan mobil adalah original dan tentunya sudah teruji kualitasnya. Anda dapat melakukan test drive saat membeli mobil di sini termasuk membelinya secara online di https://auto2000.co.id/ secara langsung.

Baca juga : Tips Memilih Oli Mobil Berkualitas untuk Menjaga Performa Mobil Anda

Jika Anda membeli mobil secara online, tentunya mobil Toyota yang Anda beli akan diantar ke alamat Anda. Setelah itu, Anda pun dapat melakukan test drive di rumah saat mobil sampai. Sistem pembayaran pun dapat dilakukan secara kredit dengan cicilan ringan dan jangka waktu sesuai yang Anda inginkan serta dapat dilakukan di https://auto2000.co.id/.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kupas Tuntas Fitur Menarik Mobil Toyota Agya Terbaru"