Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan HP Vivo Y95 dan Harga Terbaru

HP Vivo Y95

Di tahun 2018, Vivo telah melakukan penutupan dengan menghadirkan Vivo Y95 terbaru. Jenis smartphone ini memang menjadi hape kelas low end pada target pasar bagi pengguna budget phone. Meskipun harga hape Vivo Y95 terbaru cukup terjangkau, namun tetap menawarkan kualitas unggulan. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Vivo Y95 ini, terutama dari segi balutan body-nya yang cukup lebar. Ditambah lagi dengan gradasi warnanya yang super keren.

Banyak pengguna yang merasa puas dengan HP Vivo Y95 ini, karena kapasitas baterainya yang sangat mumpuni, kemampuan kamera depan dan belakangnya yang bagus ketika digunakan untuk menangkap gambar.  Para pengguna bisa menikmati keunggulan lain yang ditawarkan Vivo pada tipe Y95 ini.

Kelebihan Vivo Y95
Meskipun diluncurkan untuk kelas low-end, namun bukan berarti Hp Vivo Y95 terbaru memberikan kualitas yang asal-asalan. Untuk fitur yang tertanam di dalam Vivo Y95 ini disesuaikan pada harga yang ditawarkan. Sebelum melakukan pembelian Vivo Y95, ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja kelebihan yang dimilikinya. Di antaranya seperti berikut : 

1. Memiliki performa yang mumpuni
Performa yang ditawarkan oleh Vivo Y95 memang sangat mumpuni berkat adanya dukungan chipset Snapdragon 439 pada proses manufaktur 12nm. Dalam menjalankan setiap tugas yang sederhana, maka smartphone bisa melakukannya secara lancar tanpa hambatan. Hal ini dikarenakan penggunaan dari Snapdragon 439 mampu menawarkan kinerja 25 % jauh lebih baik dibanding Snapdragon 430.

2. Memiliki baterai jumbo
Keunggulan yang dimiliki Vivo Y95, yaitu dari segi baterainya yang cukup jumbo, yaitu dengan kapasitas 4030 mAh. Melalui kapasitasnya yang sangat besar ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa Hp Vivo Y95 terbaru bisa digunakan untuk bermain game, menonton video, melakukan video streaming ataupun yang lainnya secara lebih leluasa. Bagi Anda yang mempunyai aktivitas padat di luar rumah tentu Y95 tidak akan merepotkan Anda.

3. Kamera bukan kaleng-kaleng
Bagian kameranya sebesar 13 MP dengan aperture f2/2 dilengkapi PDAM + 2 MP f/2.4 yang dilengkapi dengan depth sensor. Melalui fitur yang dimiliki tersebut, tentunya akan berpengaruh terhadap hasil tangkapannya yang dapat dipastikan mampu memberikan tampilan buka secara detail. Terlebih lagi ketika cahaya berada dalam kondisi yang tidak bagus.

4. Layar sangat memuaskan
Layar Y95 ini memiliki luas 6,22 inci yang terlihat lebar berkat rasio layar ke bagian body-nya yang mencapai hingga 82,9 %. Untuk resolusi layarnya yaitu 720 x 1520 pixel menggunakan rasio 19:9 rasio, sehingga mampu menghasilkan kerapatan pixel sampai dengan 270 ppi.

5. Memiliki desain yang kece
Tampilan desain pada Hp Y95 ini dapat dilihat pada bagian body belakangnya yang sedikit melengkung, sehingga sangat nyaman ketika digenggam. Ada juga pilihan warna untuk Hp Y95 terbaru seperti nebula purple, starry night dan aurora red. Dengan gradasi warna yang dimiliki tersebut, maka dapat memperlihatkan kesan yang mengkilap dan kece.

6. Dilengkapi dengan fitur AI game mode
Berkat adanya fitur AI mode ini, maka mampu memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi penggunanya selama bermain game. Fitur ini telah diperbarui menjadi game assistant. Sehingga lebih memungkinkan penggunanya dalam mengurangi interupsi yang seringkali terjadi ketika sedang bermain game. Misalnya saja seperti pesan yang masuk, ada panggilan masuk atau yang lainnya.

7. Tampilan antarmuka yang simple
Bagi pengguna yang pertama kali memegang Y95 tentunya akan sedikit merasa kebingungan karena Vivo Y95 ini sudah menggunakan OS Funtouch OS 4.5 yang berbasis Android Oreo 8.1. Meskipun demikian untuk tampilan antarmukanya pun tergolong lebih simple. Sehingga bagi pengguna pertama kalinya yang merasa bingung akan mulai terbiasa dengan tampilan antarmuka Y95.

Melalui beberapa kelebihan yang ada di atas, maka langkah selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan pembeliannya. Apabila Anda tertarik ingin melakukan pembelian, maka salah satu toko online yang paling direkomendasikan yaitu hanya di Bhinneka. Sesuai dengan slogannya bahwa "Belanja Bisnis Jadi Praktis", sehingga segala kebutuhan bisnis Anda bisa terpenuhi dengan baik melalui toko online terpercaya ini.

Vivo Y95

Ditambah lagi apabila Anda melakukan pembelian produk dalam jumlah yang lebih besar tentunya untuk harga yang ditawarkan jauh lebih mudah. Para konsumen atau pembeli bisa merasakan sendiri bagaimana pelayanan yang diberikan Bhinneka kepada para konsumen. Untuk urusan stok Hp Vivo maupun merk lainnya selalu tersedia. Jadi kulakan Hp dalam jumlah banyak praktis di Bhinneka.com. Yuk coba sekarang!

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Kelebihan HP Vivo Y95 dan Harga Terbaru"

  1. saya sih selalu menyematkan gelar best camera untuk vivo,, memang spesialis kamera kayaknya ya vivo ini, saya pake yang F1 s aja masih mumpuni sampe sekarang sekedar untuk mengabadikan moment pribadi

    BalasHapus
  2. @Alfan Ismail : Wah ternyata pengguna Vivo ya. Boleh jadi rekomendasi nih

    BalasHapus