Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Mobil SUV Terbaik Toyota yang Banyak Dicari di Dealer Toyota

Dealer Toyota Indonesia

Salah satu jenis mobil Toyota yang banyak disukai masyarakat Indonesia adalah SUV, Sport Utility Vehicle (SUV) memiliki kemampuan lebih mumpuni saat mendaki di jalan yang kurang mulus. Apalagi mengingat jenis medan di tanah air yang tidak selalu mulus, tentunya menjadikan SUV Toyota banyak dicari setelah MPV. Mobil-mobil SUV Toyota dengan harga yang kompetitif bisa didapatkan lewat dealer Toyota resmi yakni Auto2000.


Daftar 5 Mobil SUV Terbaik yang Bisa Dibeli Melalui Dealer Toyota
Banyak keunggulan yang bisa diperoleh dengan bertransaksi lewat dealer Toyota resmi terbesar di Indonesia. Anda bisa memperoleh fasilitas seperti garansi resmi hingga servis gratis selama beberapa bulan. Jika tertarik untuk membeli mobil SUV Toyota, berikut adalah daftar 5 produk SUV terbaik :

1. Toyota Land Cruiser
Jika berbicara mobil Toyota SUV paling tangguh, tentu nama Toyota Land Cruiser adalah yang pertama kali muncul di benak konsumen. Pasalnya mobil satu ini memang dirancang memiliki keseimbangan dan ketangguhan yang tidak main-main. Bahkan mobil Land Cruiser sering digunakan untuk melewati gurun pasir. Sayangnya, Toyota Land Cruiser dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni sebesar Rp. 2,1 Miliar.

2. Toyota Rush
Mobil Toyota Rush menjadi salah satu mobil pabrikan Toyota yang banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Mesin Toyota Rush memiliki kapasitas sebesar 1.495 cc dengan desain eksterior yang sangat mewah dengan lampu depan serta grille interior bagian dalam mobil Toyota Rush.

Tenaga mobil Toyota Rush sebesar 108 HP pada rotasi 6.000 rpm. Sementara torsi sebesar 141 NM pada rotasi sebesar 4.400 rpm. Toyota Rush lewat dealer Toyota dapat diperoleh dengan biaya sebesar Rp. 242 jutaan saja.

3. Toyota Fortuner 4x2
Membeli mobil Toyota Fortuner saat ini melalui website dan aplikasi e-commerce Digiroom Anda akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon harga hingga lebih dari Rp. 20 jutaan. Mobil Toyota Fortuner 4x2 memiliki mesin diesel dengan kapasitas mencapai 2.393 cc dan mesin bensin 2.694 cc.

Di dalamnya dibekali teknologi Dual VVT-I yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar. Harga Toyota Fortuner 4x2 berkisar Rp. 471 jutaan saja lewat dealer Toyota Indonesia resmi terbesar di Indonesia ini di tempat Anda.

4. Toyota Fortuner 4x4
Kapasitas mesin Toyota Fortuner 4x4 sebesar 2.393 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 148 HP pada torsi 400 NM. Jenis mesinnya adalah diesel dengan kapasitas tempat duduk mencapai 7 penumpang. Toyota Fortuner 4x4 lewat dealer Toyota dapat diperoleh dengan biaya sebesar Rp. 592 jutaan saja.

5. Toyota C-HR
Terdapat dua varian Toyota C-HR yakni Single Tone dan juga Dual Tone. Mobil dibekali oleh empat buah mesin silinder DOHC 16 katup. Di dalamnya juga terdapat tambahan teknologi VVT-I untuk menghemat konsumsi bahan bakar. Kapasitas mesin mobil mencapai 1.789 cc dan tenaga yang dihasilkan sebesar 141 PS pada rotasi 6.400 rpm.

Besaran torsi yang dihasilkan sebesar 17.4 kgm dengan rotasi 4.000 rpm. Toyota C-HR lewat dealer mobil Toyota dapat diperoleeh dengan biaya sebesar Rp. 499 jutaan saja.


Auto2000 merupakan salah satu dealer Toyota resmi di tanah air yang memiliki sebarang cabang paling luas hingga lebih dari 120 wilayah. Sebaran cabang tidak hanya ada di kota-kota besar seperti Jakarta, namun hingga ke berbagai pelosok nusantara. Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas apabila bertransaksi pembelian sampai perbaikan mobil di dealer resmi terbesar di Indonesia ini. Coba langsung fasilitas terbaik Auto2000 di https://auto2000.co.id/.

Semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Daftar Mobil SUV Terbaik Toyota yang Banyak Dicari di Dealer Toyota"

  1. Pengen land cruiser, tapi kapan? wkwkwkw
    semoga ada rejeki ya Allah. Amin

    BalasHapus
  2. Kelimanya memang mobil keren, mas. Semoga saya bisa memiliki salah satunya, hehe
    Amin.

    BalasHapus
  3. @Aldhi Fajar : Saya doain dah semoga kesampaian punya mobil impian tersebut, aaamiiin

    BalasHapus