Membuat Hobi Anda Menjadi Menguntungkan! Dengan digibank KTA Pasti Bisa

Pinjaman Online

Ide bisnis memang bisa datang dari mana saja, mulai dari saat kita bangun tidur, hingga saat kita makan dan lainnya. Namun ide bisnis apa sebenarnya yang bisa kita jalankan dengan senang hati, pastinya bisnis yang berawal dari hobi. Seperti apa jika Anda hobi memasak, Anda bisa jadikan hobi tersebut untuk bisnis kuliner. Namun apa mungkin bisa, itu kan tidak hanya cukup dengan modal hobi dan nia saja? Lalu modalnya dari mana? Belum tahukah Anda jika ada digibank KTA? Dengan digibank KTA dari digibank by DBS, maka hobi Anda akan benar-benar menjadi sebuah investasi.


Dengan hobi Anda, Anda bisa membuka bisnis kuliner rumahan, namun sebelum benar-benar membuka, kita simak dulu faktor-faktor yang mempengaruhinya :

1. Komitmen
Ini menjadi modal awal sebuah usaha. Dengan sebuah komitmen yang kuat, maka semua niat akan dapat berjalan sesuai dengan tujuannya. Begitu juga ketika membuka bisnis kuliner rumahan.

2. Berani
Jika membuka suatu usaha, janganlah ragu-ragu. Kita harus totalitas. Masalah berhasil atau gagal itu adalah hasil akhir sebuah proses yang sudah kita usahakan semaksimal mungkin. Namun dengan sebuah keberanian, maka usaha Anda akan memiliki power dan berenergi positif.

3. Modal Awal Usaha
Ini yang merupakan motor sebuah usaha, tanpa modal semua tidak akan berjalan meski ada niat yang kuat dan keberanian. Semua tergantung modalnya.

4. Lokasi
Ada istilah lokasi menentukan omset, memang begitu adanya. Dengan lokasi usaha yang strategis, akan mempengaruhi juga pendapatan usaha kita.

Dari keempat faktor di atas, faktor modal yang harus menjadi perhatian awal, untuk itu segera gunakan digibank KTA untuk langkah awal memulai bisnis karir Anda.


Mengapa harus digibank KTA?
Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda jadikan alasan mengapa harus menggunakan kredit online digibank KTA.

Persetujuan 60 detik mungkin cukup asing dalam pengajuan sebuah pinjaman, umumnya jasa pinjaman akan memberikan keputusan pengajuan berkas memakan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Dengan layanan 24 jam online yang bisa diakses melalui website go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS, kita bisa menjadi lebih fleksibel dalam mengajukan berkas pinjaman. Anda bisa mengajukan kapanpun dan di manapun Anda berada asalkan masih bisa online. Dengan bantuan aplikasi dari digibank by DBS, maka pengajuan berkas Anda akan semakin lancar meskipun hanya secara online.

Dana kredit cepat online dari digibank KTA ini bisa cair langsung ke rekening Anda dengan limit hingga 80 juta! Jumlah yang besar bukan?

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan bunga pinjaman karena KTA bunga rendah ini menawarkan bunga yang kompetitif, mulai dari 0,95 persen saja!

OJK telah bekerja sama dengan digibank by DBS dalam hal pengawasan. Jadi kita tidak perlu ragu dan takut untuk menggunakan digibank KTA karena semua sudah dijamin oleh OJK.

Lalu bagaimana prosedur pengajuannya?
Ada beberapa prosedur dalam pengajuan berkas digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah :
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp. 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut :
1. Klik personal loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp. 80 juta

Jangan ragu dan takut untuk menggunakan jasa kredit online digibank KTA karena digibank by DBS sudah menjamin keamanan dan kenyamanannya. Yuk tetap salurkan hobi Anda untuk ladang investasi Anda.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon