Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone Terbaik dengan Layar Full View yang Asyik untuk Streaming Video

5 Smartphone Terbaik dengan Layar Full View yang Asyik untuk Streaming Video - Blog Mas Hendra

Smartphone Android memiliki fungsi lebih dari sekadar perangkat telekomunikasi. keberadaannya juga menjadi sarana hiburan. Kalian pun bisa melihat video ataupun film favorit melalui perangkat ini di mana saja dan kapan saja.

Terkait pemilihan smartphone untuk aktivitas streaming video dan film, kualitas layar menjadi pertimbangan utama. Pemilihan layar berukuran besar memberi rasa lega saat menonton video. Selain itu, kalian juga perlu mempertimbangkan layar dengan teknologi full view.

Penggunaan teknologi full view display sudah begitu banyak. Kalian tidak hanya bisa menemukan teknologi ini pada smartphone high end. Ada pula beragam smartphone Android murah yang menawarkan keuntungan ini. Nah kalau kalian punya bujet terbatas, ini 5 pilihan smartphone full view murah terbaik yang bisa kalian beli :

1. Vivo Y81
Vivo Y81 - Blog Mas Hendra
Vivo Y81 menjadi pertimbangan pertama kalau kalian mencari smartphone full view yang asyik untuk streaming video. Teknologi full view pada smartphone berlayar 6.22 inci ini, menawarkan ekstra tampilan 15.5 persen. Tidak hanya itu saja, Vivo Y81 juga menawarkan resolusi HD+ 1.520 x 720 piksel.

Tidak hanya menawarkan teknologi full view, Vivo Y81 juga memiliki performa yang andal. Smartphone yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 1.9 jutaan ini, dilengkapi dengan prosesor octa core Mediatek MT6762 Helio P22 dengan kecepatan 2GHz serta RAM 3 GB.

Dengan kombinasi tersebut, tidak salah kalau menjadikan smartphone ini sebagai pilihan terbaik untuk aktivitas streaming video dan film. Apalagi kalian bisa juga memanfaatkan diskon dari ShopBack saat belanja Vivo Y81 di marketplace.

2. Oppo RealMe 2
Oppo RealMe 2 - Blog Mas Hendra
Oppo dengan smartphone RealMe 2 juga bisa jadi pertimbangan berikutnya. Smartphone ini menawarkan layar full view berukuran 6.2 inci. Baterai berkapasitas 4.230 mAh membuat kalian bisa puas menonton video streaming berjam-jam. Kombinasi prosesor octa core Snapdragon dan opsi RAM 3 GB serta 4 GB membuat performa smartphone ini tidak perlu diragukan.

3.Leagoo M9 Pro
Leagoo M9 Pro - Blog Mas Hendra
Layar full view berukuran 5.72 inci yang dimiliki oleh smartphone Leagoo M9 Pro bisa jadi pertimbangan selanjutnya. Smartphone ini punya harga yang begitu murah, dapat dijumpai di martketplace tanah air dengan harga di kisaran Rp. 1.5 jutaan. Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa memperoleh smartphone dengan prosesor quad core 1.5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

4. Lenovo K5 Play
Lenovo K5 Play - Blog Mas Hendra
Smartphone octa core 1.4 GHz dengan layar full view milik Lenovo, yakni K5 Play bisa menjadi pertimbangan selanjutnya. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.7 inci yang beresolusi 720 x 1.440 piksel. Smartphone K5 Play bisa kalian temukan dalam opsi RAM 2 GB serta 3 GB. Sebagai tambahan, Lenovo K5 Play juga punya kamera depan 8 MP yang asyik dipakai berswafoto.

5. ZTE Nubia N2 Lite
ZTE Nubia N2 Lite - Blog Mas Hendra
Produk dari ZTE ini memang memiliki embel-embel lite. Namun kalian tidak bisa menganggap enteng kemampuan dari ZTE Nubia N2 Lite. Smartphone full view berukuran 5.7 inci ini punya baterai tanam berkapasitas 3.300 mAh. Prosesornya juga andal, dengan empat inti yang berkecapatan 1.3 GHz dan ditunjang keberadaan RAM 3 GB. Semua itu bisa kalian peroleh dengan harga yang "lite", hanya di kisaran Rp. 1.5 jutaan. Harga tersebut, bisa jadi lebih murah kalau kalian belanja menggunakan ShopBack.

Itulah 5 pilihan smartphone terbaik yang bisa kalian pakai untuk streaming video dan film. Selamat memilih ya!

Semoga bermanfaat.

10 komentar untuk "5 Smartphone Terbaik dengan Layar Full View yang Asyik untuk Streaming Video"

  1. wih. murah murah ya skrg hape berlayar full view.. speknya lumayan tuh buat kebutuhan sehari2..

    BalasHapus
  2. Nah ini dia Smartphone yang asyik buat main Youtube...harganya mendekati Handycam tapi enakan pakai smartphone multifungsi

    BalasHapus
  3. @Dwi : Cocok buat mas Dwi yang hobi vlog nih

    BalasHapus
  4. Walaupun hape full screen, ntah napa lebih suka nonton dari layar komputer :))

    BalasHapus
  5. @Andie : Untuk ukuran smartphone, layar full itu asyik loh, ya jangan disamain sama di komputer, itu lain cerita...

    BalasHapus
  6. Puas banget kalau layarnya kayak gini hahhaha Xiami tidak ada ya :(

    BalasHapus
  7. @Tuteh : Makanya saya lebih suka hape dengan layar gede. Xiaomi gak ada, soalnya cuma 5, mungkin kalo 10, bisa masuk list, hehehe

    BalasHapus