Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Jadi Distributor Tapi Terkendala Modal? Gunakan Pinjaman Modal Usaha!

Perkembangan dunia bisnis saat ini sangat cepat sekali. Ada begitu banyak inovasi yang diciptakan. Salah satu prospek bisnis yang sangat cerah saat ini adalah menjadi distributor. Anda tidak perlu pusing menciptakan suatu produ, akan tetapi sukses menjual barang milik orang lain.

Pinjaman Modal Usaha di DBS KTA
Image : https://www.istockphoto.com/id/foto/gadis-asia-dengan-produk-online-dan-kemasarn-dan-ponsel-gm1331708865-414767448

Bisnis distributor adalah salah satu bisnis yang bisa dijalankan oleh siapa saja. Anda tertarik untuk terjun di dunia bisnis ini, tetapi bingung soal modalnya? Anda bisa ajukan pinjaman modal usaha di DBS KTA.

Seluk Beluk Bisnis Distributor

Selangkah lebih dekat untuk sukses di dunia bisnis, Anda perlu tahu tentang salah satu bisnis yang menjanjikan, yaitu bisnis distributor. Bisnis ini memberikan pasokan produk kepada para penjual atau sederhananya menjadi penengah antara produsen dan penjual.

Ada juga yang mengatakan bahwa distributor bisa berupa perorangan maupun badan usaha. Mereka memiliki tanggung jawab untu menyalurkan produ-produ berupa barang atau jasa e retailer ataupun konsumen akhir secara langsung.

Secara sederhana, distributor tidak perlu melakukan modifikasi dan inovasi produk. Tugasnya hanya mengambil dan menyalurkan barang atau jasa. Namun, jangan salah, bisnis ini bisa menjadikan Anda sebagai miliader dari keuntungan berlipat yang akan Anda dapatkan.

Tertarik untuk menjalankan bisnis distributor? Tenang, Anda bisa memperoleh modal dari pinjaman modal usaha DBS KTA. Dengan modal ini, Anda bisa sukses merintis bisnis menjadi distributor.

Keuntungan Menjadi Distributor

Keuntungan Menjadi Distributor
Image : https://www.istockphoto.com/id/foto/tangan-pelanggan-menerima-paket-kotak-kardus-dari-pengantar-barang-di-pagi-hari-gm1185373152-334035486

Kira-kira apa saja keuntungan yang akan didapatkan ketika Anda berhasil menjadi seorang distributor? Penasaran dengan keuntungannya? Simak beberapa di antaranya sebagai berikut :

1. Keleluasaan mengelola produk

Dengan menjadi distributor, Anda memiliki keleluasaan untuk mengelola produk yang Anda beli. Dengan produk yang telah disediakan oleh produsen, Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dihasilkan. Anda hanya perlu memilih produk yang berkualitas yang diminati oleh banya orang.

Jika Anda terkendala modal untu menyetok produk untuk dijual kembali, Anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha di DBS KTA. Dengan persyaratan yang mudah, modal usaha bisa ada di tangan Anda secepatnya.

2. Tidak bergantung pada satu produsen

Dengan menjadi distributor, Anda bisa memasarkan lebih dari satu produk. Anda hanya tinggal memilih beberapa produsen dan membeli produk dari mereka, lalu memasarkan ke konsumen akhir secara langsung.

3. Keuntungan yang didapat berlipat

Keuntungan yang didapat dari seorang distributor berasal dari potongan atau diskon harga yang diberikan oleh produsen. Semakin besar margin yang diberikan, maka semakin besar pula keuntungannya.

Jika distributor membeli produk lebih banyak, maka semakin banyak pula potongan harga yang didapatkan dari produsen. Nah, jika Anda ingin membeli produk dalam jumlah banyak sekaligus, tetapi terkendala biaya, Anda tinggal ajukan saja pinjaman modal usaha di DBS KTA.

4. Mudah membangun loyalitas dengan klien

Saat Anda memiliki skill komunikasi yang baik sebagai seorang distributor, maka Anda akan lebih mudah dalam membangung kepercayaan dan loyalitas klien. Kemampuan pemasaran dan service yang Anda berikan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Dengan jam terbang yang tinggi, Anda akan belajar untuk menjaga loyalitas dan kepercayaan klien. Kemampuan ini sangat penting Anda miliki untuk kesuksesan bisnis Anda menjadi seorang distributor.

Rekomendasi Pinjaman Modal Usaha untuk Menjadi distributor

Setelah mendapatkan penjelasan tentang seluk beluk bisnis distributor dan keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini, sekarang saatnya Anda memilih tempat pengajuan pinjaman modal usaha. Karir menjadi seorang distributor memiliki prospek yang cerah ke depannya nanti. Anda akan menjadi distributor yang sukses di kemudian hari.

Namun, sebagai nasabah, tentu saja Anda tidak boleh sembarangan dalam mengajukan pinjaman modal usaha. Salah satu yang bisa Anda percaya sebagai pilihan adalah DBS KTA. Berikut ini berbagai keunggulan saat Anda memilih pinjaman DBS KTA, antara lain :

1. Pinjaman mencapai Rp 300 juta

DBS KTA bisa memberikan Anda pinjaman hingga mencapai Rp 300 juta. Dengan besarnya plafon pinjaman ini, Anda bisa menjalankan bisnis sebagai seorang distributor yang sukses. Pinjaman untuk modal usaha awal ini tentu sudah cukup untuk memborong berbagai produk yang akan Anda jual.

2. Bunga flat

Tidak perlu khawatir dengan kenaikan bunga, karena DBS KTA memberikan bunga flat, mulai dari 0,88 % per bulan. Tentu saja perhitungan bunga ini bisa meringankan Anda. Anda bisa tenang mengajukan pinjaman untuk modal usaha awal membeli produk.

3. Cicilan sampai 36 bulan

Anda bisa mengatur cicilan pinjaman untuk modal usaha awal dengan mudah dan bebas, karena cicilan yang diberikan hingga 36 bulan lamanya.

4. Syaratnya mudah sekali

DBS KTA memiliki syarat yang sangat mudah untuk pengajuan pinjaman modal usaha. Anda hanya perlu memastikan jika Anda berdomisili di Jabodetabek. Selain itu, Anda juga harus memiliki e-KTP serta NPWP.

Untuk minimal penghasilan sebesar Rp 5 juta, Anda juga harus memiliki kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp 10 juta. Anda bisa mulai mengajukan dengan mengisi data diri singkat melalui website resminya di go.dbs.com/id-kta, serta memastikan ponsel Anda selalu aktif untuk lanjut ke proses berikutnya.

Saatnya mewujudkan kesuksesan dengan menjadi bisnis distributor. Tanpa perlu pusing memikirkan dana, mulai saja dengan mengajukan pinjaman modal usaha bersama DBS KTA. Anda bisa memulai karir cemerlang menjadi distributor sukses dengan omzet besar setiap bulannya.

Tunggu apa lagi, segera ajukan pinjaman sekarang juga!

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Ingin Jadi Distributor Tapi Terkendala Modal? Gunakan Pinjaman Modal Usaha!"

  1. Wah.. Ternyata banyak ya mas keuntungannya jika kita menjadi distributor. Mencari modal juga pasti mudah dong, apalagi ada DBS KTA. Bunganya flat pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keuntungannya lumayan juga kalo ditekuni. Apalagi sejak era pandemi gini, bisnis online semakin booming saja, salah satunya jualan online atau jadi distributor. Makasih sudah berkunjung Mas

      Hapus