Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Makan Keluarga di Semarang Terbaik dan Terenak

Tempat Makan Keluarga Terenak di Semarang - Holycow

Tempat makan keluarga di Semarang menjadi incaran para wisatawan lokal maupun non-lokal untuk mengunjunginya. Berlibur ke Kota Semarang jangan lupa untuk mengunjungi tempat makan atau restoran yang sangat terkenal.

Tempat Makan Keluarga di Semarang Terbaik

Bagi kalian yang ingin mencari tempat makan keluarga terenak di Kota Semarang, ada banyak sekali yang dapat dikunjungi. Semarang bukan hanya terkenal dengan wisatanya saja, akan tetapi juga terkenal dengan berbagai tempat makan yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

Tempat makan yang disediakan di restoran biasanya makanan legendaris, makanan khas tradisional serta makanan kekinian.

Hal ini sangat bagus untuk kalian kunjungi bersama keluarga maupun teman. Bagi kalian yang sedang berlibur atau untuk berkumpul bersama keluarga, sangat direkomendasikan restoran-restoran yang ada di Semarang.

Berikut beberapa rekomendasi restoran keluarga di Semarang yang wajib kalian kunjungi saat sedang liburan atau berkumpul bersama-sama.

Rekomendasi Restoran di Semarang

Tempat makan keluarga di Semarang banyak menyediakan berbagai macam menu serta kualitas tempat yang bagus. Berikut ini beberapa restoran di Semarang untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

1. The Hills Dining Restoran

Tempat makan untuk berkumpul dengan keluarga di Semarang yang pertama yaitu The Hills Dining Restaurant yang penuh dengan keharmonisan dan kesejukan. The Hills Dining ini menyediakan dua tempat menarik, seperti area outdoor serta area indoor.

Selain menikmati menu hidangan yang ada di restoran ini, kalian dan keluarga juga bisa menikmati indahnya Kota Semarang dari ketinggian.

Menu-menu yang disediakan di restoran ini juga sangat beragam, mulai dari makanan Jepang serta makanan Western. Harga menu yang ditawarkan di restoran ini sangat terjangkau, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.

2. Restoran Pesta Keboen

Tempat makan keluarga yang terletak di Semarang berikutnya yaitu Restoran Pesta Keboen. Restoran ini sangat banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempatnya yang unik dan menarik, sehingga memikat para pengunjung.

Restoran Pesta Keboen ini menyediakan berbagai menu makanan yang variatif. Selain makanan yang lezat, restoran ini juga menyediakan live music yang akan menambah kesan suasana yang ceria.

3. Kedai Beringin

Tempat makan keluarga di Semarang yang selanjutnya bisa kalian kunjungi yaitu Kedai Beringin. Kedai Beringin terletak di lokasi yang nyaman dan meriah. Menu-menu yang dihidangkan terdiri dari berbagai macam yang bisa kalian pilih sesuai keinginan pengunjung.

4. Hanamasa

Restoran berikutnya adalah Hanamasa yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Restoran Hanamasa memiliki konsep self service. Makanan yang dihidangkan di restoran ini memang makanan khas Jepang, akan tetapi dalam penyajiannya disesuaikan dengan lidah khas orang Indonesia.

5. Eden Resto

Tempat makan keluarga di Semarang yang satu ini memiliki dua lantai yang akan membuat kalian betah berkumpul bersama keluarga. Pada lantai kedua, kalian akan disuguhkan pemandangan Kota Semarang yang eksotis.

Menu-menu yang dihidangkan di restoran ini antara lain Korean Chicken Strip, Soup, Spicy Salt Tofu, Salad, Pasat, Nasi Goreng dan masih banyak lagi. Sedangkan minuman yang dihidangkan juga terdiri dari berbagai varian yang menyegarkan tubuh.

6. Lot 28

Restoran keluarga di Kota Semarang yang wajib kalian kunjungi yaitu Lot 28. Restoran yang satu ini memiliki suasana berkonsep vintage yang dilengkapi dengan sofa mewah berwarna hitam berbalut ornamen kayu yang sangat Instagramable.

Menu yang dihidangkan di restoran ini antara lain nasi goreng, pizza, ayam goreng, katsu don, spaghetti dan berbagai menu lainnya. Sedangkan untuk minuman yang dihidangkan di restoran ini di antaranya kopi, jus, teh dan lain sebagainya.

7. Steak Hotel by Holycow Semarang, Tempat Makan Keluarga Terenak

Tempat makan keluarga Semarang yang populer, terenak serta terbaik adalah Steak Hotel by Holycow. Restoran ini menyajikan berbagai menu daging steak wagyu, tenderloin, rib eye sirloin, serta sate maranggi.

Daging yang digunakan dalam proses pemasakan sangat terjamin kebersihannya serta kesegarannya.

Restoran Holycow juga menawarkan pemesanan secara online. Hal tersebut sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin keluar rumah. Kalian juga bisa mengunjungi restoran steak di Semarang maupun cabang-cabang terdekat.

Restoran Holycow juga menawarkan berbagai menu lainnya, bukan hanya holysteak saja. Tempat yang disediakan di restoran Holycow Semarang ini sangat bagus dan nyaman. Jadi bagi kalian yang ingin mengunjungi, jangan ragu lagi, karena kualitas terjamin dengan baik serta harganya terjangkau.

Kunjungi kami :

Alamat :

Jalan Sultan Agung Nomor 142, Kaliwaru, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah.

Jam operasional :

Hari Senin - Minggu mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB


Sekian ulasan artikel yang membahas berbagai tempat makan keluarga di Semarang, termasuk juga Restoran Holycow Semarang yang terbaik dan terenak.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tempat Makan Keluarga di Semarang Terbaik dan Terenak"