Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Wirda Mansur Live Streaming di GoPlay Yuk

Nonton Wirda Mansur Live Streaming di GoPlay

Siapa yang tidak mengenal sosok Wirda Mansyur? Putri dari Ustadz Yusuf Mansur ini merupakan pengusaha dan juga penulis. Tentunya Wirda meneruskan tugas sang ayah, yaitu berdakwah. Sosok perempuan cantik ini mengikuti jejak sang ayah sebagai pendakwah.

Wirda Mansur menggunakan berbagai cara untuk menyebarkan ajaran agama Islam. Kamu bisa melihat akun media sosialnya yang juga digunakan untuk berdakwah.

Selain media sosial, kini kamu juga bisa menyaksikan dakwah Wirda Mansur melalui aplikasi GoPlay lho. Di aplikasi GoPlay terdapat acara live streaming yang dibawakan langsung oleh putri Ustadz Yusuf Mansur ini.

Dalam acara live streaming tersebut, kamu akan diajak mengaji bersama Wirda. Pasti mengasyikan bisa belajar ilmu agama bersama ustadzah favorit bukan? Hanya dengan modal live streaming bisa belajar ilmu agama, keren!

Belajar mengaji juga bisa dilakukan secara otodidak dan melalui media apa saja. Menonton acara live streaming Wirda Mansur series ini salah satunya. Jika kamu masih malu belajar dengan orang lain, tidak ada salahnya kamu belajar otodidak terlebih dahulu.

Acara live streaming bersama Wirda ini ditayangkan di aplikasi GoPlay setiap hari Selasa pada pukul 7 malam. Jangan sampai kamu melewatkan satu pun episodenya, karena kamu bisa rugi lho. Ilmu agama yang diberikan oleh Wirda sangat bermanfaat untuk para penontonnya.

Selain menayangkan live streaming bertema religi, GoPlay juga menyediakan acara live bertema lainnya, contohnya seperti musik, quiz trivia, talk show dan masih banyak lagi. Tidak hanya live streaming saja, aplikasi GoPlay juga menyediakan film yang menarik.

Tentu saja konten-konten yang disediakan oleh pihak GoPlay bermanfaat untuk para penggunanya. Kamu bisa memilih menikmati film atau live streaming dengan berbagai tema. Kamu hanya cukup berlangganan GoPlay saja, maka sudah bisa menikmati fitur di aplikasi ini.

Fitur chat box akan membuatmu bisa berinteraksi langsung dengan host di acara live streaming yang kamu tonton. Pastinya fitur ini memberikan kesan live streaming yang berbeda untuk para penonton.

Memang platform yang ramai untuk melakukan live streaming biasanya adalah YouTube. Namun aplikasi GoPlay juga tidak kalah ramainya lho. Konten yang ditawarkan juga tidak kalah bagus dengan platform YouTube.

Nonton Live Streaming di GoPlay

Aplikasi GoPlay sendiri adalah aplikasi keluaran dari GoJek. Sudah pasti aplikasi GoPlay merupakan aplikasi buatan anak bangsa. Sudah seharusnya kita mendukung karya anak bangsa dan memberi motivasi untuk developer-nya.

Dengan menggunakan aplikasi GoPlay, kamu sudah mendukung karya anak bangsa. Lebih bagus lagi kamu memberikan apresiasi untuk para konten kreator yang melebarkan sayapnya di aplikasi GoPlay.

Konten kreator muda banyak bermunculan belakangan ini. Apalagi sejak pandemi menyerang, membuat sebagian orang harus berdiam di rumah. Untuk mengisi waktu luang mereka, membuat konten adalah pilihan yang cerdas.

Konten kreator Indonesia memberikan konten yang bermanfaat untuk para penontonnya. Diharapkan dengan konten mereka, masyarakat akan terhibur. Dunia hiburan di Indonesia tidak pernah berhenti berkembang.

Dengan banyaknya inovasi dan kreativitas para kreator, muncullah konten-konten berkualitas. Kita harus memberikan support para konten kreator asal Indonesia ini. Sekecil apapun bentuk apresiasi kita.

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi GoPlay? Kamu bisa langsung mengunduhnya di ponsel kamu. Lalu selanjutnya login dan berlangganan. Kamu bisa menikmati berbagai hiburan yang ada di aplikasinya.

Jangan lupa saksikan acara live streaming bersama Wirda Mansur di channel GoPlay Rumah Kreatif Musikindo jika kamu ingin menambah wawasan soal agama. Tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan?

Posting Komentar untuk "Nonton Wirda Mansur Live Streaming di GoPlay Yuk"