Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mediabacklink, Penyedia Jasa Backlink Berkualitas

Review Mediabacklink, Penyedia Jasa Backlink Berkualitas

Untuk bisa menempati posisi terbaik pada mesin pencarian Google, maka Anda perlu melakukan beberapa langkah optimasi pada website yang Anda kelola. Salah satunya dengan menanamkan backlink yang berkualitas, sehingga website memiliki kesempatan besar untuk berada di posisi teratas di mesin pencarian. Mencari backlink berkualitas, tentu tidaklah mudah. Namun jika Anda tidak ingin repot, maka Anda bisa memanfaatkan layanan penyedia 
jasa backlink berkualitas dengan harga yang bervariasi.

Website yang bisa menempati posisi teratas pada mesin pencarian, selain bisa menjaring lebih banyak pembaca atau pengunjung (visitor), juga mampu memberikan impact yang positif terhadap bisnis Anda. Banyak orang yang akan melihat bisnis Anda di internet, sehingga kesempatan untuk closing jadi lebih tinggi. 

Tidak hanya itu saja, pengoptimalan pada website juga kerap dianggap sebagai salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan branding bagi seorang blogger. Semakin berkualitas sebuah website, maka memiliki value yang tinggi di penilaian Google maupun para advertiser.

Apa Itu Backlink?

Mari kita berkenalan terlebih dulu dengan backlink, karena saya yakin ada sebagian dari Anda yang masih belum memahami apa itu backlink. Backlink merupakan sebuah link aktif yang ditanam atau dipasang di sebuah website yang mengarah ke halaman website yang Anda kelola. Adapun aktivitas untuk membangun bakclink biasa disebut link building.

Mengapa Backlink Begitu Penting?

Review Mediabacklink, Penyedia Jasa Backlink Berkualitas

Bagi pengelola website, keberadaan backlink dianggap sangat penting, karena dinilai mampu memberikan value dan reputasi yang baik. Namun, Google tidak hanya menilai berapa banyak jumlah backlink saja, melainkan juga seberapa relevan backlink tersebut dengan website Anda. 

Backlink relevan adalah backlink yang Anda dapatkan dari website dengan niche (kategori) yang sama. Misalnya saja jika Anda punya bisnis jual beli ponsel, maka akan dikatakan relevan jika Anda mendapatkan baclink dari website yang niche-nya adalah teknologi.

Jika Anda ingin mengetahu mengapa backlink dianggap penting, berikut beberapa alasannya :

1. Google menjaga reputasi sebuah website/blog

Semakin banyak jumlah backlink berkualitas yang mengarah ke website Anda, maka reputasi dan popularitasnya semakin baik di penilaian Google, sehingga Google akan memprioritaskan website tersebut pada mesin pencarian. 

2. Backlink mampu mendatangkan trafik

Seperti telah dijelaskan di poin nomor satu, website yang memiliki reputasi baik, lebih mudah ditemukan oleh Google, sehingga bisa muncul di mesin pencarian. Tidak hanya trafik dari hasil pencarian Google saja, tapi juga jumlah trafik akan meningkat dari link yang ditanam di website pemberi backlink. Apalagi jika website tersebut juga memiliki reputasi yang baik dan trafik yang tinggi.

3. Google menemukan website/blog melalui backlink

Untuk menemukan halaman yang paling relevan dengan kata kunci tertentu, maka robot Google akan melakukan crawling (perayapan) pada sebuah website. Dalam prosesnya, Google akan menemukan backlink tersebut untuk menemukan halaman yang dicari.

Mediabacklink, Penyedia Jasa Backlink Berkualitas

Mediabacklink

Dari sekian banyak penyedia layanan jasa backlink berkualitas, Anda bisa memilih Mediabacklink sebagai partner bisnis Anda. Mediabacklink adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising agency dengan tujuan membantu para pebisnis untuk mempromosikan produk hingga meningkatkan posisi kata kunci produk yang dijual pada mesin pencarian Google.

Anda sebagai advertiser bebas memilih website untuk membantu mempromosikan produk Anda sesuai dengan kriteria yang diinginkan, karena setiap website atau blog yang terdaftar di Mediabacklink memiliki reputasi dan kualitas yang baik.

Ketika Anda membeli backlink di Mediabacklink, tidak hanya akan meningkatkan peringkat pada mesin pencarian saja, tapi juga mampu membangun kepercayaan yang tinggi terhadap konsumen ketika ingin membeli produk yang Anda tawarkan.

Bagaimana Cara Membeli Backlink di Mediabacklink

Bagi Anda advertiser (pengiklan) yang memutuskan untuk memanfaatkan layanan jasa backlink berkualitas di Mediabacklink, Anda perlu memperhatikan beberapa syarat dan ketentuannya, sebagai berikut :

1. Minimum deposit untuk jadi advertiser adalah sebesar Rp. 125 ribu

2. Apabila ada blogger yang menolak orderan, maka semua dana yang digunakan untuk membeli backlink, akan dikembalikan ke dompet milik advertiser. Penolakan tersebut bisa saja terjadi karena tidak sesuai dengan niche atau kategori blog. Atau alasan tertentu lainnya.

3. Anda sebagai advertiser bisa melakukan revisi jika artikel yang diminta tidak sesuai dengan pesanan. Anda bisa memberikan komentar untuk memperbaiki atau melakukan revisi kepada blogger tersebut.

Ingin Menjual Backlink di Mediabacklink, Syaratnya Apa Saja?

Selain membeli bakclink berkualitas di Mediabacklink, Anda juga bisa menjual backlink melalui website atau blog yang Anda kelola. Selain bisa mendatangkan penghasilan yang jumlahnya lumayan, Anda juga memiliki kesempatan untuk melakukan branding

Berikut adalah syarat dan ketentuan bagi Anda sebagai blogger :

1. Perhitungan pendapatan di Mediabacklink menggunakan sistem bagi hasil, dengan ketentuan sebesar 80 persen untuk blogger, dan sisanya 20 persen untuk biaya administrasi Mediabacklink. 

2. Blogger bisa melakukan penarikan (withdraw) kapan saja, asalkan telah mencapai batas minimal penarikan, yakni sebesar Rp. 350 ribu.

3. Proses penarikan dilakukan maksimal 14 hari setelah blogger melakukan withdraw. Namun hal ini tergantung dari jumlah antrian saat itu, tapi Mediabacklink akan berusaha sebaik mungkin untuk mempercepat proses withdraw.

4. Menariknya, blogger diberi kebebasan untuk menerima atau menolak orderan, karena dianggap tidak sesuai dengan niche ataupun alasan lainnya.

5. Mediabacklink akan membantu update terkait perubahan informasi pada angka DA, PA, Alexa blog, maupun indikator lainnya dalam waktu 3 bulan sekali.

6. Blogger bisa mengubah harga penjualan backlink, dengan syarat melakukan update ke blog premium dan membayar biaya sebesar Rp. 20 ribu dalam kurun waktu satu bulan.

7. Keuntungan jika blogger update blog menjadi premium adalah selain bebas menentukan harga jual backlink, blog akan menjadi prioritas dan mudah dilihat oleh advertiser, karena berada di posisi atas mesin pencarian, sehingga kesempatan untuk mendapatkan pembeli menjadi lebih besar.

8. Blogger diberikan batasan waktu selama 3 x 24 jam (atau 3 hari) untuk menyelesaikan orderan dari pembeli backlink (advertiser). Jika melewati waktu tersebut, maka secara otomatis akan hangus dan dana akan dikembalikan kepada advertiser.

9. Blog yang Anda kelola wajib memiliki konten yang berkualitas, memiliki tampilan website yang menarik dan user friendly.

10. Blog yang didaftarkan juga wajib memiliki nilai Domain Authority (DA), Page Authority (PA), Alexa Rank serta Google Site yang tinggi.

11. Blog memiliki kategori yang beragam, sehingga akan memudahkan Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

12. Blog tidak pernah mendapatkan teguran dari Google.

Konklusi

Sebagai penyedia jasa backlink berkualitas, Mediabacklink dinilai menjadi salah satu platform yang tepat bagi Anda, baik sebagai advertiser maupun bagi publisher. Di era digital seperti sekarang ini, sudah saatnya Anda melakukan optimasi secara cerdas dan bersih (tidak menggunakan teknik black hat). 

Jasa Back Link Berkualitas

Dengan membeli backlink berkualitas dari Mediabacklink, dipastikan akan memberikan impact SEO (Search Engine Optimization) jangka panjang yang baik bagi website/blog maupun bisnis Anda.

Yuk guys, para blogger mari sama-sama kita berkembang dan sukses dengan mendaftar menjadi publisher di Mediabacklink. It's totally free of charge alias gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk biaya pendaftaran, cukup ikuti saja persyaratan dan ketentuan yang telah diberikan.

Jika Anda para blogger tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog dan ingin menjual backlink di Mediabacklink, langsung saja daftarkan!

Semoga bermanfaat.

22 komentar untuk "Review Mediabacklink, Penyedia Jasa Backlink Berkualitas"

  1. Saya udah join MediaBacklink, kang, tapi baru dapet 1 job belom nambah lagi. Mungkin Advertiser nya belum banyak yah? Atau ada pertimbangan lain dalam memberikan task kepada para publisher. Kita tunggu saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya baru join Kang, tapi belum dapat dari klien. Yah namanya juga pemain baru, jadi masih perlu improvement di banyak hal, termasuk advertiser yang mungkin saja masih sedikit.

      Hapus
  2. Platform baru untuk dapat penghasilan dari ngeblog ya. Sistem bagi hasilnya juga cukup fair dengan 80:20. Mumpung masih baru kudu daftar duluan nih kayanya biar bisa lebih cepat dapat job.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh silakan langsung daftar saja Kak, siapa tau langsung dapat job baru, ye kaaaan

      Hapus
  3. Informasinya bermanfaat banget nih... Peluang menarik untuk menambah penghasilan blogger...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini Mba Nathalia

      Hapus
  4. Meski konten adalah raja, saya nggak bisa menampik bahwa backlink juga hal yang penting. Makanya kita perlu mencari sumber backlink yang benar-benar berkualitas, seperti di MediaBacklink ini mungkin ya kak...

    BalasHapus
  5. Perlunya backlink berkualitas untuk meningkatkan pencarian di google, makanya hadirnya mediabacklink juga jadi solusinya, serta bisa tambah penghasilan juga dengan perbandingannya 80:20

    BalasHapus
  6. memiliki backlink yg berkualitas memang bisa membantu meningkatkan performa blog kita ya mas
    sesuai dgn teknik seo offpage

    BalasHapus
  7. Aku langsung daftar dong, Kang, walaupun telat tapi sudah bergerak hehe. Boleh juga nih melirik Mediabacklink sebagai jasa promosikan blog ya. Modalnya bisa disesuaikan dengan kemampuan kantong kok, bisa pilih publisher yang kita suka. Makasih ya infonya, semoga mediabacklink makin jaya, membantu advertiser dan bloger mendapatkan keuntungan yang bermanfaat.

    BalasHapus
  8. meluncur ah ke MedaBacklink pingun ikutam siapa tau ada tambahan dari sana :) pingin daftar juga

    BalasHapus
  9. oo.. mirip2 sama tetangga sebelah ya mbak.
    Kalau mau narik uang ada minimum saldonya... hehe
    Thank you infonya, insyaAllah bakalan ceki-ceki ke mediabacklink

    BalasHapus
  10. Aku mau coba daftar juga ah. Siapa tahu bisa jadi ladang tambahan penghasilan dari ngeblog.
    Makasih sharingnya, Mas

    BalasHapus
  11. Ini moted banget kak Hendra bahwa Backlink relevan adalah backlink yang Anda dapatkan dari website dengan niche (kategori) yang sama.

    Btw aku sudah daftar juga di Media backlink karena penasaran. Hehe

    BalasHapus
  12. Saya sudah daftar juga mas, simpel sih ya cara kerjanya. Nggak ribet, lah. Saya enjoy join mediabacklink. Baru dapat 1 job juga, barsabar untuk job berikutnya

    BalasHapus
  13. Backlink berkualitas katanya queen nya Mas, sementara content is a king, hehe... jadi sama pentingnya mesti dimiliki sebuah website atau personal blog yang ingin reputasinya baik ya di mata Google

    BalasHapus
  14. Tawaran nya menggiurkan banget.
    Uwislah tak baca dulu S&K nya kak.....

    BalasHapus
  15. aku juga udah lama join, tapi baru dapet 1 orderan doang. nasib kalo punya blog kecil gini amat yak T,T

    BalasHapus
  16. Wah aku baru tau ini.. aku harus coba juga biar bisa dapat jajan buat beli lipstik.

    BalasHapus
  17. Baru tau nih soal mediabacklink, kesempatan ini buat blogger mencari pundi pundi rupiah, hehehe. Tp pengennya sih ngebaclink jg untuk blog sendiri (Ainhy)

    BalasHapus
  18. Mediabacklink ini penyelamat di kala isi rekening sedang menipis dan butuh untuk membeli pulsa internet hehehe
    Trus bisa jadi tambahan tabungan juga

    BalasHapus
  19. wah, mantab sekali kalau begitu. Coba daftar, mau nambah2 uang jajan gituu

    BalasHapus