Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Whitening Body Care

Review Scarlett Whitening Body Care

Di masa pandemi seperti sekarang ini, saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja #DiRumahAja. Meski begitu, saya tetap membuat konten (artikel) di beberapa blog yang saya kelola. Kondisi ini justru memaksa saya untuk bisa me-manage waktu sebaik mungkin, agar pekerjaan dan hobi saya bisa berjalan beriringan, karena kalau tidak bisa mengatur waktu dengan baik, bisa-bisa aktivitas saya bakalan terbengkalai.

Agar pekerjaan dan hobi saya bisa selesai sesuai ekspektasi, saya harus mampu menjaga konsistensi dan disiplin waktu secara optimal. Rasanya senang banget ketika kerjaan saya sudah beres dan blog-blog sudah ter-update. Tinggal mencari waktu yang tepat untuk bersantai deh.

Rutinitas yang cenderung padat, terkadang membuat kondisi tubuh saya cepat lelah. Jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut, ujung-ujungnya akan berpengaruh terhadap produktivitas sehari-hari. Kalau sudah begini, rasanya saya ingin melakukan me-time seharian saat libur tiba. 

Salah satu aktivitas menyenangkan yang sering saya lakukan belakangan ini adalah merawat tubuh biar tetap fresh sekaligus sebagai mood booster agar tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Merawat tubuh tidak hanya milik cewek saja loh, para cowok pun perlu melakukannya, termasuk saya.

Mengenal Scarlett Whitening

Berbicara soal perawatan tubuh, saya sangat tertarik untuk mencoba produk Scarlett Whitening Body Care. Apalagi saya sering banget melihat postingan produk Scarlett wara wiri di sosial media dan blog-blog. Kayaknya asyik juga nih pakai Scarlett Whitening.

Produk Scarlett Whitening

Banyak cara yang bisa kalian pilih untuk order Scarlett Whitening Body Care, salah satunya dengan membeli di Shopee guys. Tidak perlu menunggu terlalu lama, produk pesanan saya sudah sampai di rumah. Menariknya lagi, produk Scarlett Whitening ini dibungkus menggunakan bubble wrap loh, sehingga produknya tidak mudah penyok atau tumpah saat proses pengiriman.

Nama Scarlett ini sudah cukup lama saya dengar, tapi baru sekarang saya mencobanya. Apalagi setelah membaca review dan pengalaman di internet, saya jadi tambah yakin dengan produk yang satu ini.

Produk Scarlett Whitening sendiri merupakan produk varian body care dan skincare besutan salah satu pesinetron Indonesia bernama Felicya Angelista. Produk Scarlett Whitening berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara instant, apalagi bagi kalian para cewek yang mendambakan kulit putih, bakalan cocok dengan produk ini.

Bahan-bahan yang digunakan juga dibuat dari bahan yang aman untuk kulit dan alami, seperti cucumber, pomegranate, gluthatione hingga aloe vera. Apalagi Scarlett Whitening telah terdaftar di BPOM dan juga tidak pernah diujicobakan ke hewan loh, sehingga aman digunakan setiap hari.

Review Produk Scarlett Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion

Saking puasnya dengan produk ini, di kesempatan kali ini, saya mau review pengalaman saya setelah menggunakan ketiga produk Scarlett Whitening, mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Ketiga produk ini diperkaya dengan Glutathione dan Vitamin E, yang mana kedua kandungan ini sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh. 

Review Scarlett Whitening Body Care

Glutathione sendiri merupakan antioksidan alami yang penting untuk kesehatan tubuh, di antaranya mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak serta menunjang sistem kekebalan tubuh.

Sementara Vitamin E sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit serta menjaga kulit dari kerusakan. Bagi kalian yang penasaran dengan produk ini, baca terus artikel ini sampai selesai ya guys! Rugi banget deh kalau kalian skip artikel ini.

Scarlett Body Scrub Romansa

Produk pertama yang saya pakai adalah Body Scrub Romansa. Tersedia juga varian lainnya, yakni pomegranate. Sebelum saya lanjut review, kalian tahu nggak sih, apa manfaat dari body scrub atau luluran? Jadi bagi kalian yang menginginkan kulit halus, lebih bersih dan terlihat lebih glowing atau bersinar, maka kalian perlu banget untuk luluran guys.

Review Scarlett Whitening Body Care

Manfaat dari body scrub itu sendiri untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan kotoran dan minyak pada pori kulit. Tidak hanya itu saja, kulit juga bisa menjadi lebih lembab, terlihat lebih cerah dan bersih, sehingga kita terlihat lebih segar dan tidak kusam.

Tekstur, warna dan aroma

Tekstur Scarlett Body Scrub Romansa ini berbentuk krim padat yang sangat mudah untuk diaplikasikan pada kulit. Setelah saya mencoba luluran, buliran scrub-nya terasa sangat halus dan tidak terasa sakit saat digosok ke kulit. Warna scrub-nya seperti putih susu yang sama seperti standar lulur pada umumnya. Aromanya juga sangat harum dan bikin relaks.

Kemasan

Kemasan Scarlett Body Scrub Romansa berbentuk bundar dan tebal dengan dominasi berwarna putih terdapat corak bunga-bunga berwarna pink. Kemasannya pas banget saat digenggam. Saat membuka tutupnya, di dalamnya terdapat lapisan berhologram yang perlu kalian sobek terlebih dulu. Kemasannya cukup aman dan tidak mudah tumpah.

Kemasan dengan netto 250 ml ini dilengkapi dengan beberapa informasi penting, di antaranya ada tanggal kedaluwarsa, dilengkapi hologram, cara pemakaian produk, ingredients dan informasi BPOM.

Cara Pemakaian

Untuk mengaplikasikannya ke kulit juga mudah banget guys, oleskan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama beberapa menit (antara 2 - 3 menit), gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin (biasanya 2 x seminggu) dan pilih waktu luang untuk memanjakan tubuh.

First Impression

Saat saya membuka tutup kemasannya, aroma harumnya langsung terasa ke hidung dan asli bikin relaks banget. Saya colek sedikit saja scrub-nya, tapi hasilnya cukup banyak di kulit dan buliran scrub-nya juga terasa halus di kulit. Sesaat setelah saya bilas air ke tubuh dan mengusap-usap untuk membersihkan, scrub-nya terasa halus banget di tubuh. 

Buliran scrub di badan kita juga mudah dibersihkan dan tidak terasa licin. Dan yang paling saya rasakan adalah badan saya jadi wangi, kulit jadi lebih halus dan kelihatan lebih putih, karena sebelumnya keliatan kusam banget, hehehe... Pokoknya fresh banget deh setelah luluran pakai Scarlett Body Scrub Romansa. Wow, it's completely amazing. Beneran guys, kalian bisa membuktikannya sendiri loh.

Harga 

Untuk Scarlett Body Scrub Romansa dihargai hanya Rp. 75.000 saja. Saya bilang harganya cukup worth it, karena keunggulannya yang cukup banyak.

Scarlett Shower Scrub Pomegranate

Produk kedua adalah Scarlett Shower Scrub Pomegranate. Ada tiga varian warna dan aroma yang bisa kalian coba, yaitu warna ungu dengan aroma pomegranate, warna hijau beraroma cucumber dan aroma mango berwarna kuning. Ketiganya dipercaya memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan kulit serta wanginya mampu bertahan sepanjang hari.

Tekstur, Warna dan Aroma

Berbeda dengan sabun biasa pada umumnya, Scarlett Shower Scrub Pomegranate ini memiliki tekstur cair dengan buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh serta mengangkat sel kulit mati. Buliran scrub-nya terasa sangat halus di kulit.

Review Scarlett Whitening Body Care

Pomegranate atau lebih dikenal buah delima ini berwarna ungu dan memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit, di antaranya mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, mengencangkan kulit, melembabkan kulit dan membuat kulit lebih glowing.

Untuk aromanya sendiri terasa sangat soft di hidung dan aromanya cenderung lebih mirip dengan Body Scrub Romansa. Saat diaplikasikan ke kulit, wanginya tetap menempel sepanjang hari.

Kemasan

Brightening Shower Scrub Pomegranate dikemas dengan menggunakan kemasan botol berbahan plastik tebal, sehingga tidak mudah pecah jika terjatuh. Meski berukuran 300 ml, tapi kemasan botolnya mudah dibawa ke mana-mana. Ada beberapa informasi penting yang terdapat di kemasan, di antaranya ingredients, hologram, cara pemakaian dan informasi BPOM.

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, kalian bisa mengikuti prosedur penggunaan yang terdapat di kemasan. Pertama-tama, basahi tubuh, lalu usapkan sabun di seluruh bagian tubuh dan terakhir bilas dengan air bersih.

First Impression

Sabunnya terasa halus banget saat dituangkan ke badan, meski ada buliran scrub. Yang paling saya suka adalah, sabunnya banyak busanya guys. Jadi cukup tuang sedikit saja ke telapak tangan, hasilnya sudah bikin busa tebal. Sabunnya juga mudah dibilas, jadi tidak terasa licin di badan. Kulit jadi terasa halus banget dan wangi. 

Harga

Harganya terjangkau banget, mengingat keunggulan dan manfaatnya sangat baik untuk tubuh. Brightening Shower Scrub Pomegranate dihargai Rp. 75.000 saja.

Scarlett Body Lotion Romansa

Review Scarlett Whitening Body Care

Produk terakhir yang saya review adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romansa. Scarlett Whitening Body Lotion memiliki beberapa varian, yakni charming, freshy, fantasia dan romansa. Selain untuk menjaga kelembaban kulit, body lotion juga bermanfaat untuk membantu menghilangkan flek pada kulit, mengatasi kulit kusam, melembutkan kulit hingga mencerahkan kulit.

Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur body lotion dari Scarlett ini terasa lembut banget dan lebih cepat meresap ke kulit serta tidak lengket di kulit. Warnanya sama seperti body lotion pada umumnya, yakni putih susu dan memiliki aroma yang soft.

Kemasan

Review Scarlett Whitening Body Care

Warna botolnya transparan, sehingga kita jadi lebih mudah untuk melihat isinya. Menariknya, bagian pump botol body lotion ini sangat safety, karena dilengkapi dengan sistem lock-unlock yang bisa kita lepas. Saat kita ingin memencet pump pada botol ini, kita tinggal lepaskan saja penguncinya. Inovasi keren ini membuat botol tidak mudah kepencet. Ukurannya sama seperti botol shower scrub, yakni 300 ml dan mudah dibawa ke mana-mana.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya sama seperti body lotion pada umumnya, yakni di waktu pagi dan malam hari. Lepas lock pada leher botol, tekan pump dan gunakan body lotion secukupnya dengan merata di tubuh. Tunggu hingga lotion meresap ke dalam tubuh.

First Impression

Wanginya terasa lembut dan tidak menyengat ke hidung. Lotion-nya juga terasa lembut banget di kulit dan cepat meresap ke dalam kulit. Yang paling penting adalah tidak lengket di badan. Soalnya saya paling tidak suka dengan lotion yang lengket di badan. Beruntung banget saya mengenal produk body lotion dari Scarlett ini.

Harga

Harga Scarlett Body Lotion Romansa sebesar Rp. 75.000 saja. 

Konklusi

Sejak pemakaian pertama, saya suka banget dengan ketiga produk dari Scarlett ini. Apalagi teksturnya yang lembut dan wanginya soft. Jika kalian menginginkan kulit yang putih dan lebih glowing, tentu kalian harus menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care secara rutin.

Keunggulan Produk Scarlett Whitening

Bagi kalian yang tertarik membeli produk Scarlett, kalian bisa memilih paket hemat Scarlett yang berisi 5 item hanya Rp. 300.000 saja (sudah termasuk box exclusice + free gift). Dengan demikian kalian bisa memanfaatkan waktu luang untuk merawat diri secara lebih maksimal.

Saya rasa cukup sekian review Scarlett Whitening Body Care kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat sekaligus menjadi rekomendasi yang tepat buat kalian yang hobi merawat diri.

20 komentar untuk "Review Scarlett Whitening Body Care"

  1. Bener, cowok pun perlu melakukan perawatan kulit, walau kulitnya nggak putih, tapi jangan bulukan gitu lah. Jangan kering banget kulitnya, kalau lembab kan bisa nambah penampilan jadi wow juga. Dan senengnya produk bodycare dari scarlett ini, selain mencerahkan, juga melembabkan kulit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, para cowok sesekali memang perlu merawat tubuh, manfaatnya kan banyak, yang paling bisa dirasakan adalah menjaga kesehatan kulit. Makanya saya pilih paket Body Care dari Scarlett Whitening.

      Hapus
  2. Kalau menurut saya harga scarlett ini terjangkau dan khasiatnya juga bagus utk menyegarkan badan. Ga cuma perempuan yg butuh relaksasi, laki laki pun membutuhkan relaksasi selama seharian beraktivitas dan sakah satunya pakai scarlett ini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul banget, cowok juga perlu untuk treatment sekali-kali lah ya. Biar makin fresh...

      Hapus
  3. Adikku cowok dan dia suka juga pake handbody saya. Kebetulan emang pakenya produk scarlett juga sih. Hehehe

    Saya lebih suka sama aromanya. Nempelnya lama. Hasilnya juga sih. Mencerahkan gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti bukan saya aja cowok yang pakai produk Scarlett, ternyata ada juga kan...

      Hapus
  4. Pantesan penampilan ci akang kelihatan lebih fresh, ternyata rajin menggunakan produk Scarlett Whitening yak, jadi pengen nyobain juga...

    Ini beneran bisa buat cowok cewek ya kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneran buat para cowok juga bisa Kang. Ayo nyobain aje, sekali-kali bolehlah treatment

      Hapus
  5. Saya sangat suka body scrub dan body lotionnya. Suka banget pakai keduanya saat mandi dan pasca mandi. Wanginya beneran mewah seperti parfum mahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Badan jadi lebih wangi dan segar sepanjang hari ya Mba

      Hapus
  6. Uwoow saya pun pake Scarlett jugs mas. Hasilnya kelihatan loh.. jadi gak males lagi perawatan tubuh semenjak pake Scarlett whitening.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih rajin untuk merawat tubuh pake Scarlett ya

      Hapus
  7. Kelihatan banget kakak perawatan hehe lebih bersih kelihatannya wajahnya dan tubuhnya fresh. Lengkap bgt ya bodycare scarlett, face care juga ada kak, kakak gk nyoba face care? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, lumayan jadi lebih bersih, tadinya sih butek banget, hahahah....

      Hapus
  8. Waaahh kirain cuma ciwi2 dong yang jatuh cinta Ama produk Scarlett. Ternyata cowok juga ada yang kesengsem produk satu ini.

    Kualitas Scarlett emang gak diragukan lagi sih. Apalagi harganya ramah d kantung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, nggak sedikit para cowok yang juga pakai Scarlett Whitening, biar jadi glowing hahaha

      Hapus
  9. Jadi kepo pingin tahu komennya istri Mas Hendra deh gmn perubahan kulit suaminya setelah perawatan body care pakai Scarlett Whitening, hehe... bapak2 juga sunnah lho berpenampilan menarik di depan sang istri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapack-bapack juga perlu lah sekali-kali ngerawat tubuh hehehe... Komennya

      Hapus
  10. Produk Scarlett juga bisa dipakai cowok ternyata ya Mas. Saya juga sering lihat info dan ulasan produk ini wara-wiri di media sosial. Layak dicoba nih

    BalasHapus
  11. Saking penasarannya, aku juga coba produk body care Scarlett ini mas dan emang worth it sama harganya. Gara-gara ini aku juga jadi kepoin soal serumnya..

    BalasHapus

Berlangganan via Email