Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Bahasa Inggris? Psst.. Kamu Butuh Rekan!

Belajar Bahasa Inggris di EF

Belajar di usia yang tidak muda lagi, mungkin akan terasa sangat sulit. Namun, jika kamu ingin hanya belajar bahasa Inggris dengan cepat, latihan rutin harus menjadi sebuah kebiasaan, akan tetapi tidak ada gunanya hanya menjanjikan kamu akan menghabiskan waktu ekstra untuk melatih kemampuan bahasamu tanpa mengikuti panduan belajar bahasa Inggris untuk pemula yang tepat. Kamu perlu menemukan cara untuk menjamin kamu akan terus berlatih. Selebihnya tentang panduan belajar untuk pemula.

Jika kamu memiliki kemauan yang besar, membuat diri kamu bertanggungjawab bisa semudah menyetel alarm di ponsel untuk mengingatkan kamu agar melakukan pembelajaran pada waktu tertentu setiap hari, seperti saat kamu pulang kerja. Namun bagi kebanyakan dari kita, tetap termotivasi untuk melakukan sesuatu yang baru jauh lebih mudah ketika orang lain bergantung pada kita. 

Dalam sebuah penelitian, The American Society of Training and Development (ASTD) menemukan bahwa kamu memiliki peluang sebesar 65 persen untuk menyelesaikan tujuan jika kamu berkomitmen pada seseorang. Bahkan lebih membesarkan hati, jika kamu memiliki janji khusus dengan orang lain untuk membahas kemajuanmu, sehingga peluang untuk mencapai tujuanmu dapat meningkat menjadi 95 persen.

Kamu bisa mencari pasangan yang juga belajar bahasa Inggris untuk membandingkan kemajuannya secara teratur, atau cukup mencari tutor yang kamu sukai. Jika kamu memutuskan untuk mencoba salah satu tutor Preply, tontonlah beberapa video dari beberapa orang yang berbeda sebelum kamu memulai pelajaran.

Carilah seseorang yang dekat dengan kamu, mungkin orang lain yang memiliki pengalaman yang sama denganmu. Sangat mudah untuk tetap berpegang pada tujuan pembelajaran bahasamu, ketika salah satu tutor hebat kami mendukungmu. Dengan memiliki tutor atau rekan belajar yang tepat, kamu mampu meningkatkan conversation in english, sehingga bisa mempercepat proses belajarmu.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Belajar Bahasa Inggris? Psst.. Kamu Butuh Rekan!"

Berlangganan via Email