Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MyBest, Situs Referensi Produk Paling Lengkap

My-Best, Situs Referensi Produk Paling Lengkap

Sebagai seorang blogger, menerima tawaran kerja sama dengan klien dan bisa lanjut hingga closing (goal), merupakan sebuah harapan yang selalu dinantikan. Apalagi tawaran tersebut datang dari perusahaan besar dengan fee yang jumlahnya cukup menggiurkan. Hati ini bertambah senang lagi, saat kita telah menerima pembayaran atas kerja sama tersebut tepat waktu. Bisa dibilang sebuah mood booster untuk menambah semangat ngeblog.

Seperti pengalaman saya saat menerima email masuk yang berisi penawaran kerja sama di bulan Februari 2020 lalu. Email tersebut dikirimkan dari seorang agency asal Indonesia, dari sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang. Sebelum membalas email tersebut, karena penasaran yang tinggi, saya mencari informasi terlebih dulu mengenai latar belakang perusahaan tersebut. 

Setelah mendapatkan informasi secara lengkap dan akurat, baik melalui internet dan juga hasil tanya sana sini dari blogger yang sudah pernah bekerja sama sebelumnya, saya langsung membalas email tersebut dan setuju dengan persyaratan yang mereka ajukan.

Untuk ukuran blogger seperti saya, fee yang ditawarkan sangat menggiurkan, yakni sebesar 10,000 Yen (sekitar Rp. 1,400,000). Persyaratan yang mereka ajukan juga sangat sederhana. Saya diminta untuk menulis review singkat di website myBest. Lalu link review tersebut akan disisipkan di salah satu artikel dengan jumlah view yang tinggi di blog yang saya kelola.

Saya bebas memilih produk yang ingin diulas. Asalkan bersifat umum dan dibutuhkan oleh banyak orang. Namun produk yang diulas disarankan tidak boleh sama dengan produk yang pernah diulas penulis lainnya.

Ini review yang saya ulas di situs MyBest : 7 Camilan yang Cocok untuk Menemani Aktivitas Blogging

Review di Situs MyBest

Setelah semua job selesai dan sesuai dengan permintaan klien, review yang saya tulis pun sudah bisa dilihat di website my-best.id. Pembayaran pun dilakukan tepat waktu melalui akun Transferwise, yakni tanggal 20 Mei 2020.

Okay saya rasa cukup untuk cerita pembukanya. Nah sekarang melalui artikel ini, saya ingin menulis review tentang website tersebut. Mungkin Anda juga penasaran dengan website tersebut kan?

Apa Itu MyBest?
MyBest merupakan sebuah perusahaan media online yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang memperkenalkan dan merekomendasikan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari.

Tujuannya untuk memudahkan dalam memilih dan membeli produk terbaik yang telah ditulis oleh penulis konten melalui produk-produk yang dibelinya secara mandiri. Jadi review yang telah ditulis dan dipublikasikan di situs MyBest adalah murni pengalaman dari setiap penulis yang terdiri dari blogger maupun influencer.

Review di Situs MyBest

Di MyBest kita bisa mencari dan menemukan beragam produk favorit yang sudah direkomendasikan, mulai dari produk makanan, minuman, pakaian, peralatan mandi, peralatan dapur, make up hingga gadget seperti kamera atau laptop.

Kategori yang bisa kita temukan juga cukup lengkap, di antaranya adalah kebutuhan rumah tangga, peralatan rumah tangga, komputer, kesehatan, hobi, jam tangan, peralatan hewan, mobil, motor, musik dan lainnya.

Jadi, bagi Anda yang ingin mencari produk dan membandingkannya dengan produk lainnya, sangat disarankan untuk melihat ulasan lengkapnya di situs MyBest.

Semoga bermanfaat.

6 komentar untuk "MyBest, Situs Referensi Produk Paling Lengkap"

  1. wah mantap nih... otw cek ke situs

    BalasHapus
  2. @Postinks : Apanya yang mantap gan

    BalasHapus
  3. Selamat ya buat prestasi yang didapat dari Mybest.
    Ikut senang.

    BalasHapus
  4. kak mau tanya, kalau review produk itu berdasarkan penulis? misalkan kita mau produk yg kita jual jdi no 1 di review gmna ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Julia, iya betul sekali. Waktu itu saya dikasih kesempatan untuk menentukan produk yang akan di-review di mybest. Nanti akan dicek lagi sama mereka. Kalo sudah oke, bisa lanjut. Semua produk kita foto sendiri, bukan ngambil foto dari Google...

      Hapus