Saatnya Mencari Keuntungan dari Gratis Transfer

Keuntungan Gratis Transfer

Gratis Transfer paling dicari oleh orang-orang berniaga saat ini. Alasannya, sering merasa kesal ketika harus terkena biaya transfer setiap kali mengirim uang antar bank. Setidaknya harus merogoh kocek sekitar Rp. 6.500 untuk mengirim uang. Tapi untungnya, sekarang sudah banyak yang menawarkan jasa kirim uang gratis antar bank.

Aplikasi-aplikasi yang ditawarkan sempai saat ini telah membantu masyarakat Indonesia. Juga mampu menghemat miliaran Rupiah dari biaya transfer bank gratis.

Bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank, Anda hanya cukup melakukan transfer terlebih dulu ke rekening yang sama. Kemudian aplikasi akan meneruskan uang Anda ke rekening tujuan.

Banyak Keuntungan dari Gratis Transfer
1. Lebih hemat dan praktis
Dari uang Rp. 6.500, jika Anda melakukan transfer hingga 100 kali bisa mencapai Rp. 650.000 yang akan melayang. Sayang jika sebenarnya uang tersebut bisa Anda gunakan untuk menabung dan memanjakan diri sendiri.

Artinya, gratis transfer akan membuat Anda juga lebih hemat uang. Sekarang banyak perusahaan-perusahaan startup yang melihat keresahan masyarakat terkait biaya transfer yang mencekik itu.

Maka dari itu, tidak sedikit startup yang meluncurkan aplikasi sendiri yang bisa diunduh di ponsel. Alhasil, Anda bisa menggunakannya di mana saja, sehingga tidak perlu repot-repot lagi ngantri di ATM.

2. Lebih aman
Pastikan dulu sepak terjang aplikasi yang akan Anda unduh sebelum buru-buru mencoba berbagai macam aplikasi gratis transfer antar bank.

Carilah aplikasi-aplikasi yang sudah terdaftar di Bank Indonesia agar aman untuk Anda unduh. Anda juga tidak perlu curiga ketika baru menggunakan aplikasi-aplikasi yang sudah ada. Hanya saja Anda pasti akan diminta berbagai macam identitas diri, seperti foto diri dan KTP. Tapi itu semua sebagai jaminan keamanan di aplikasi yang Anda unduh.

Tapi sekarang, tren baru dari aplikasi-aplikasi yang menawarkan jasa gratis transfer. Beberapa bank pun mulai menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Beberapa bank mencoba menghadirkan aplikasi-aplikasi jasa tersebut. Maka Anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan lebih yang tidak mungkin didapatkan jika Anda adalah pemilik dari bank tersebut.

3. Cek kelengkapan bank
Pastikan jika bank yang Anda gunakan sudah mendukung aplikasi gratis transfer atau belum. Sebab jumlah bank yang ada di Indonesia itu sudah sangat banyak. Satu aplikasi seperti itu masih belum tentu digunakan oleh semua jenis bank yang ada. Selain itu, setiap aplikasinya juga memiliki syarat-syarat bank yang berbeda.

Contohnya, seperti ada beberapa limit transfer uang gratis yang ditawarkan oleh beberapa bank, hal itu membuat Anda hanya bisa menggunakan beberapa kali fitur gratis transfer dalam waktu satu bulan.

Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS
1. Gratis biaya transfer ke rekening Bank apapun
Melalui aplikasi digibank by DBS, Anda bisa bebas transfer ke bank mana saja tanpa perlu memikirkan biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp. 1 juta.

2. Tarik tunai dan cek saldo gratis di ATM manapun
Tidak perlu repot mencari ATM khusus agar transaksi kartu debit Anda hemat. Di digibank, Anda bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/AATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp. 1 juta.

3. Gratis biaya admin
Menggunakan digibank menjadi serba mudah, serba untung, banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Aplikasi digibank DBS. Salah satunya Anda bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin.

Sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi, segera install Aplikasi digibank by DBS untuk akses segala kemudahannya.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

Cukup menarik layanan transfer dari DBS... Sayang harus punya saldo min 1 juta...

@Dwi Sugiarto : Tidak ada pilihan lainnya Mas, kalau mau ya bisa diambil..


EmoticonEmoticon