Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tas Seminar Murah dan Berkualitas

Juragan Tas Seminar

Sebelum lanjut membaca artikel mengenai harga tas seminar murah dan berkualitas di Blogmashendra, yuk kita simak dulu apa sih tas seminar itu? Dan fungsinya buat apa saja? Jadi tas seminar adalah salah satu yang termasuk barang promosi yang digunakan saat ada event, seminar ataupun pelatihan tertentu.


Fungsi dari Tas seminar adalah untuk memudahkan peserta seminar dalam membawa perlengkapan selama seminar berlangsung, sehingga lebih efisien dan tidak terlalu merepotkan. Karena semua barang bawaan atau perlengkapan seminar dijadikan satu di dalam tas seminar.

Maka dari itu tidak berlebihan jika di setiap event, seminar ataupun pelatihan, keberadaan tas seminar ini masuk kategori wajib ada. Tas seminar juga bisa menjadi sarana promosi bagi perusahaan ataupun instasi tertentu, karena biasanya tertempel logo di tas seminar tersebut.

Seiring perkembangannya, model dan desain tas seminar pun semakin bervariasi dan lebih menarik dengan kombinasi warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Sehingga tidak sedikit masyarakat yang terlihat memakai tas seminar ketika bepergian.

Mau Pesan Tas untuk Seminar? Ke Juragan Tas Seminar Bandung Saja!
Tas seminar biasanya diproduksi secara massal untuk kebutuhan event tertentu. Proses pengerjaannya pun berbeda-beda tergantung dari jumlah pesanan maupun lokasi pengiriman produk tas seminar. Tapi biasanya harga tas seminar cenderung terjangkau, tapi tetap memperhatikan kualitas. Harga tas seminar juga bervariasi, tergantung dari model, ukuran, jumlah pesanan hingga lokasi pengiriman.

Koleksi Tas di Juragan Tas Seminar

Koleksi Tas di Juragan Tas Seminar

Tas seminar juga rasanya semakin diminati oleh banyak perusahaan ataupun instasi, karena budget yang tidak terlalu tinggi, tapi sudah bisa sekaligus promosi melalui tas seminar tersebut.

Bagi Anda, atau perusahaan maupun instasi yang ingin mengadakan event, seminar, pelatihan maupun acara lainnya, Juragan Tas Seminar bisa memenuhi kebutuhan Anda akan tas seminar dengan harga yang relatif terjangkau, tapi dengan kualitas yang baik, serta pilihan model dan desainnya cukup beragam.


Juragan Tas Seminar merupakan produsen sekaligus konveksi tas seminar Bandung berkualitas, murah, aman dan terpercaya yang siap melayani berbagai macam pesanan tas sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beragam jenis tas yang bisa Anda pesan, seperti :

- Tas Diklat
- Tas Kantor
- Tas Seminar
- Tas Sekolah, dan
- Tas Pelatihan

Mengapa Memilih Juragan Tas Seminar?
Biar Anda tidak lagi penasaran, mengapa sih harus pesan tas seminar di Juragan Tas Seminar. Berikut adalah ulasan lengkapnya :

1. Jujur terpercaya
Kejujuran merupakan modal utama mereka dalam bekerja. Terpercaya dalam melayani berbagai macam pemesanan tas dari instansi dan perusahaan.

2. Harga terjangkau
Dengan beragamnya model dan bahan tas dapat mempengaruhi harga tas itu sendiri, sehingga harga yang ditawarkan Juragan Tas Seminar dapat menyesuaikan budget.

3. Tepat waktu
Pesanan tepat waktu dan diusahakan sudah jadi sebelum waktu yang ditentukan. Anda tidak perlu khawatir apabila Juragan Tas Seminar telah menyanggupi pengerjaan sesuai deadline yang telah disepakati.

4. Mudah dalam berkomunikasi
Kemudahan dalam berkomunikasi merupakan hal yang sangat prioritas bagi Juragan Tas Seminar. Anda bisa menghubungi melalui live chat, telepon, sms atau bisa datang langsung ke lokasi.

5. Gratis ongkos kirim
Bagi Anda yang berlokasi di Bandung, Juragan Tas Seminar memberikan gratis biaya pengiriman. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk ongkos kirim.

6. Bergaransi
Juragan Tas Seminar akan memberikan garansi kepada Anda apabila tas yang Anda terima mengalami kerusakan atau dalam proses penjahitannya terjadi kesalahan. Dan Juragan Tas Seminar memberikan garansi uang kembali kepada Anda apabila tas yang sudah dipesan tidak selesai tepat waktu.

Alamat Juragan Tas Seminar :

1. Bandung
Alamat : Jalan Gandapura Simpang No. G217 RT/RW : 05, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

2. Cianjur
Alamat : Jalan Gunteng Komp. LDII No. 27 RT 04 RW 10, Desa Bojong, Kec. Karangtengah, Kota Cianjur, Jawa Barat 43281

Semoga info tentang harga tas seminar murah dan berkualitas bisa bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang berencana ingin mengadakan event, seminar ataupun pelatihan, tapi masih bingung ingin memesan tas seminar di mana.

2 komentar untuk "Harga Tas Seminar Murah dan Berkualitas"

  1. Noted mas Hendra, trims infonya. Kebetulan tahun depan jadi panitia seminar nih

    BalasHapus
  2. @Bang Day : Semoga bermanfaat ya Bang Day

    BalasHapus