Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Oppo di Tahun 2019

Harga HP Oppo Terbaru di Tahun 2019 - Blog Mas Hendra

Oppo sudah menjadi salah satu brand smartphone yang menyediakan ponsel pintar dengan kualitas terbaik di pasarnya. Selain desain yang selalu up to date, Oppo juga menambahkan berbagai fitur canggih ke berbagai seri ponselnya. Apalagi, bagi Anda sedang mencari smartphone Oppo dengan kapasitas RAM 3 GB. Rasanya Anda perlu menilik berbagai seri smartphone Oppo dengan kapasitas RAM 3 GB ini dan tentunya dengan harga HP Oppo terbaru yang cukup ramah di kantong. Apa saja kira-kira seri smartphone Oppo yang ditawarkan?


1. OPPO A3S RAM 3 GB
Oppo A3s - Blog Mas Hendra
Smartphone yang satu ini memiliki layar berukuran 6.2 inch dan memiliki RAM sebesar 3 GB, serta ROM sebesar 32 GB. Dari segi kameranya, smartphone yang satu ini mengusung dual kamera beresolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur A.I Beauty Recognition Technology. Bagian performanya dibekali dengan prosesor Snapdragon 450 dan baterai sebesar 4.230 mAh. Harga HP Oppo terbaru ini dibanderol sekitar 2.3 jutaan.

2. OPPO A39
Oppo A39 - Blog Mas Hendra
Bagi Anda yang masih menyukai ukuran layar 16:9, smartphone ini akan sangat cocok. Smartphone berukuran layar 5.2 inch dengan panel IPS ini didukung dengan resolusi layar HD 1280 x 720 pixel. Teknologi blue light filter membuat mata pengguna smartphone ini tetap nyaman ketika menatap layar. Pada pelindung layar sudah disematkan Corning Gorilla Glass dan 2.5D Glass. Dengan RAM 3 GB, smartphone ini dibekali dengan prosesor Mediatek MT6750. Android yang digunakan adalah 5.1 Lollipop dan dari segi kamera beresolusi 13 MP (kamera belakang), serta 5 MP (kamera depan). Smartphone ini dibanderol sekitar 1.5 jutaan.

3. OPPO A83
Oppo A83 - Blog Mas Hendra
Oppo A83 ini dilengkapi dengan fitur canggih, seperti layar berukuran 5.7 inch dengan rasio 18:9, prosesor Mediatek Helio P23 dan juga baterai sebesar 3.180 mAh. Harga HP Oppo terbaru ini berkisar 2 jutaan.

4. OPPO A7
Oppo A7 - Blog Mas Hendra
Oppo A7 yang dirilis pada akhir tahun 2018 ini mengusung layar waterdrop dengan luas 6.2 inch beresolusi HD+ 1520 x 720 pixel. Kapasitas daya baterainya mencapai 4.230 mAh. Fitur AI Battery Management memaksimalkan penggunaan smartphone. Kamera yang disematkan adalah dual kamera utama beresolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP. Harga smartphone ini dibanderol sekitar 3.7 jutaan.

5. OPPO A57
Oppo A57 - Blog Mas Hendra
Oppo A57 memiliki desain hampir serupa dengan Oppo A39. Layar full screen berukuran 5.2 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel membuatnya tidak jauh beda dengan seri Oppo A39. Performa smartphone ini sendiri ditunjang prosesor Snapdragon 435 dengan GPU Adreno 505. Bagi Anda yang suka fotografi, smartphone ini cukup berkualitas, karena beresolusi sebesar 16 MP lengkap dengan fitur PDAF Laser Focus dan kamera 13 MP untuk kamera depannya. Sedangkan daya baterinya sebesar 2.900 mAh. Harga smartphone ini dibanderol sekitar 1.6 jutaan.

Berbagai website online seperti halnya Bukalapak.com menjual smartphone tersebut dengan kualitas original dan garansi resmi, sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk yang Anda inginkan tanpa harus keluar rumah. Tidak hanya itu, harga HP Oppo terbaru dan HP Oppo F Series yang ditawarkan juga terbilang murah.

Bukalapak menjamin barang yang dijual berkualitas, terpercaya dan juga ada garansi resminya. Bagi Anda yang suka berbelanja online tentu tidak akan menyia-nyiakan berbelanja di Bukalapak.com.

8 komentar untuk "Harga HP Oppo di Tahun 2019"

  1. Oppo A57 noted...prosesornya pakai snapdragon tapi harga cuma 1 jutaan

    BalasHapus
  2. @Dwi : Langsung lah mas, keburu naik lagi, hahahaha

    BalasHapus
  3. Harganya murah-murah, kualitasnya tinggi-tinggi, bikin mupeng-mupeng ini huehehe.

    BalasHapus
  4. @Tuteh : Oppo berani menjual produk-produknya dengan harga yang terjangkau, meski speknya juga bisa dibilang lumayan...

    BalasHapus
  5. Saya penasaran yang seri F nih, khususnya F11, pengen beli.

    BalasHapus
  6. @Djangkaru Bumi : Seri F11 lagi booming om, langsung meluncur ke counter

    BalasHapus
  7. Oppo salah satu hp impian saya walaupun ampe saat ini belum beli2 hp ini.. tapi pengen dah lebaran beli nih hp keren ya mas hendra

    BalasHapus
  8. @Vika : Semoga terwujud yah mba Vika

    BalasHapus