Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendekar Anak Mengembalikan Senyuman Anak Indonesia


Menjadi anak-anak merupakan fase yang sangat menyenangkan. Karena anak-anak memiliki tugas yang tergolong ringan dan belum memiliki banyak beban. Ya, anak-anak memang berada pada fase pertumbuhan dan perkembangan sehingga aktivitas yang dijalani sangatlah ringan. Namun sayangnya, tidak semua anak-anak merasakan hal tersebut.

Di Indonesia, masih banyak anak yang tidak bisa hidup dengan normal selayaknya anak-anak pada umumnya. Beberapa harus bekerja untuk menghidupi keluarganya hingga akhirnya tidak bisa bersekolah. Selain itu, banyak pula anak-anak yang tidak mendapatkan asupan gizi yang sebagaimana mestinya.

Hilangnya senyuman dari anak-anak Indonesia tentu perlu diperhatikan oleh para orang dewasa mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Sosok pendekar anak pun sangatlah dibutuhkan agar dapat mengembalikan senyuman di wajah anak Indonesia. Anda dapat turut serta berpartisipasi dengan menjadi pendekar anak melalui sumbangan online di UNICEF Indonesia.

Melakukan sumbangan online di UNICEF Indonesia merupakan cara termudah yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan senyuman anak Indonesia. Sebab, Anda hanya cukup memanfaatkan gawai yang Anda miliki untuk mengakses situs resmi donasi UNICEF Indonesia di laman https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, pilih jenis donasi yang diinginkan apakah ingin menjadi pendekar anak bulanan atau satu kali saja. Setelah itu, masukkan data diri serta nominal donasi yang diinginkan. Lakukan donasi dengan membayar sesuai dengan pilihan pembayaran yang dipilih. Tunggu konfirmasi dan Anda pun telah berhasil menjadi pendekar anak.

Untuk mengembalikan senyuman anak Indonesia, maka pilihan pendekar anak bulanan sangatlah membantu, sebab donasi yang Anda berikan setiap bulannya bisa banyak membantu anak-anak di Indonesia. 

Selain itu, sebagai pendekar anak, Anda juga akan dibantu oleh proses donasi yang praktis, karena adanya fitur autodebet pada sistem pembayaran serta laporan sejauh mana progress donasi yang telah Anda salurkan setiap bulannya. Sehingga Anda pun bisa menjadi pendekar anak yang mengembalikan senyuman anak-anak di Indonesia.

Semoga bermanfaat.

10 comments for "Pendekar Anak Mengembalikan Senyuman Anak Indonesia"

  1. kalau mau bisa juga jadi pendongeng keliling gratis biar anak-anak bisa tersenyum , tapi apa iya anak-anak sekarang setiap hari lihatnya android

    ReplyDelete
  2. Semoga makin banyak anak Indonesia yang terbantu oleh Donasi ini

    ReplyDelete
  3. Nice. Peduli terhadap anak-anak di Indonesia.

    ReplyDelete
  4. @Tukang Jalan : Lakukan hal positif lainnya agar anak-anak bisa selalu tersenyum, walau hanya melalui sebuah dongeng kang. Ada banyak caranya

    ReplyDelete
  5. @Dwi : Aamiin, semoga saja ada program donasi yang sama agar lebih banyak lagi anak-anak Indonesia yang akan tersenyum

    ReplyDelete
  6. @Abang Ichal : Betul abang. Mohon bantu sebarkan program kebaikan ini

    ReplyDelete
  7. Saya baru aja dapat post yg semacam ini di blog lain,, mantul lah...

    ReplyDelete
  8. @Abang Ichal : Berarti dapat dari sumber yang sama, xixixi

    ReplyDelete
  9. Semoga dengan hal ini, kita tidak kehilangan senyum anak-anak Indonesia, dan senyum mereka merekah menyambut masa depan yang lebih baik 🤗

    ReplyDelete
  10. @Tuteh : Aamiin, semoga saja ya mba Tuteh...

    ReplyDelete

Berlangganan via Email