Selain Angkat Citra Perusahaan, Huruf Timbul LED Juga Ringankan Biaya Promosi

Huruf Timbul LED - Blog Mas Hendra

Banyak media yang digunakan oleh perusahaan untuk melakukan aktivitas pemasaran guna memperkenalkan barang atau jasa yang mereka jual, hingga berdampak pada peningkatan penjualan. Namun seringkali banyak orang yang salah kira bahwa aktivitas pemasaran hanya dapat dilakukan dengan iklan melalui media cetak maupun televisi saja yang biayanya memang tidak bisa dikatakan murah. Padahal sebenarnya ada banyak cara lainnya dalam melakukan aktivitas pemasaran dengan harga yang lebih terjangkau, sebut saja diantaranya adalah dengan mengandalkan huruf timbul LED.


Ini adalah salah satu jenis papan reklame yang belakangan ini tengah begitu populer di kalangan para pelaku usaha, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang banyak sekali keunggulan yang ditawarkan dengan pemakaian reklame semacam ini, berikut ini di antara nilai plusnya yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan pelaku usaha, yaitu :

1. Lebih awet, dibandingkan dengan papan reklame yang biasa digunakan, maka jenis yang satu ini dibuat dari pilihan bahan yang lebih berkualitas, sebut saja diantaranya adalah bahan galyanil, stainless steel hingga yang cukup populer adalah penggunaan acrylic. Bahan-bahan tersebut bisa digunakan sampai bertahun-tahun tanpa harus diganti dengan yang baru.

2. Jika dihitung-hitung biaya yang harus dikeluarkan dalam pembuatannya relatif lebih terjangkau, memang benar jika pembayaran di awal pada pembuatan media reklame semacam ini cukup mahal dibandingkan dengan yang manual atau biasa, namun dengan pertimbangan daya tahan sampai dengan bertahun-tahun dan kemudahan dalam merawatnya, sebenarnya konsumen sudah bisa menghemat pengeluaran.

3. Memberikan kesan yang terpercaya pada perusahaan, dengan adanya identitas yang bagus seperti mengandalkan huruf timbul LED ini, maka orang lain yang melihat nama perusahaan atau papan reklame tersebut tentunya akan mencitrakan positif, hal ini nantinya akan berdampak juda pada tingkat kepercayaan mereka untuk menggunakan barang atau jasa yang ditawarkan, begitu juga dengan kemungkinan untuk menarik investor yang ingin berinvestasi.

4. Perawatannya sangat mudah, berbicara mengenai pilihan bahannya yang cukup premium, seperti diantaranya adalah stainless steel, kemudian juga ada bahan kuningan hingga acrylic, maka untuk perawatannya sendiri juga sangat mudah, yaitu cukup dengan membersihkan area luarnya saja ketika terkena debu, begitu juga jika nantinya lampu LED yang digunakan sudah tidak bisa beroperasi dengan baik atau mati, maka dapat diganti dengan lampu yang baru agar tetap menyala.

Proses Pembuatan Huruf Timbul LED - Blog Mas Hendra

Tertarik untuk menggunakan huruf timbul LED terang ini sebagai bagian dari media promosi atau identitas perusahaan, ada banyak sekali jasa yang menawarkannya, namun kondisinya juga harus selektif di dalam memilih untuk mendapatkan yang terbaik, tidak asal tawaran harga murah saja, melainkan juga mempertimbangkan kualitas dan kecepatan dalam pengerjaannya.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

kalau perusahaan yang tinggal di gedung-gedung tinggi kayaknya kurang cocok kalau pakai ini ya.. :D

@Halolis : Tergantung bentuk bangunannya seperti apa sepertinya. Karena ada juga bangunan tinggi di Jakarta yang pakai huruf Timbul LED, dan kalau malam hari kelihatan wah juga loh


EmoticonEmoticon