Simak Review Lengkap Tentang Spesifikasi Motor Honda Beat eSP

Spesifikasi Honda Beat eSP - Blog Mas Hendra
Spesifikasi sepeda motor antara satu dengan lainnya tentu memiliki beberapa perbedaan. Dari spesifikasi motor tersebut, tentunya akan terlihat keunggulan atau bahkan kelemahan yang dimiliki. Saat membeli sepeda motor tentu sama halnya saat membeli peralatan elektronik, di mana sangat dianjurkan untuk melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Sehingga produk yang dibeli nantinya bisa sesuai dengan apa yang diinginkan. Hal yang sama juga perlu Anda lakukan jika dalam waktu dekat ingin membeli sepeda motor Honda Beat eSP.

Honda Beat eSP merupakan salah satu produk Honda yang cukup laris manis di pasaran. Meskipun memiliki beberapa kelebihan, varian matic Honda ini juga memiliki beberapa kekurangan. Sehingga ada baiknya sebelum membeli, Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai spesifikasinya. Untuk memudahkan Anda, berikut ini akan dipaparkan sedikit tentang review spesifikasi Honda Beat eSP yang perlu Anda ketahui, yaitu :

Spesifikasi Honda Beat eSP - Blog Mas Hendra

1. Dimensi dan desain
Motor Honda Beat eSP memiliki desain yang lebih segar dan ramping untuk menambah kesan sporty pada bagian luarnya. Pad garis bodinya juga lebih tegas dengan pilihan warna striping yang bisa dipilih sesuai selera. Dimensi motor berukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm dan tinggi 1.068 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu roda memiliki bentang 1.256 mm dengan ground clearance 16 mm. Terdapat 3 pilihan tipe All New Honda Beat eSP, yaitu CW, CBS dan CBS-ISS. Masing-masing tipenya ini diklaim memiliki rangka bodi yang ringan.

2. Performa mesin
Honda Beat eSP sudah menggunakan mesin 4 langkah SOHC berkapasitas 110 cc yang dioptimalkan dengan sistem pendingin udara. Untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sudah menggunakan teknologi sistem pembakaran injeksi (PGM-Fi). Dengan mesinnya ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 8.6 PS pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan pada torsi mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm.

3. Rangka dan suspensi
Untuk rangka barunya ini, Honda Beat eSP dibuat memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, bisa menampung BBM sampai 4 liter. Pada bagian bawah joknya juga tersedia ruang bagasi hingga 11 liter. Selain itu Beat eSP sudah menggunakan rem depan cakram hidrolik dan ban depan tubeless berukuran 80/90 - 14 M/C 40P. Untuk ban belakangnya menggunakan rem jenis tromol dengan ban belakang berukuran 90/90 - 14 M/C 46P. Menariknya dalam vaian ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman canggih berteknologi Combi Brake System untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

4. Fitur unggulan
Fitur unggulan pada motor Honda Beat eSP berupa fitur ECO Indicator agar bisa berkendara dengan irit, fitur Secure Shutter Key untuk mengurangi resiko terjadinya pencurian sepeda motor dan berbagai fitur lainnya. Dengan harganya yang relatif terjangkau, fitur-fitur ini dinilai sangat mewah.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli sepeda motor Beat eSP dengan harga lebih terjangkau dan proses yang lebih mudah bisa mengunjungi website resmi Moladin. Moladin menawarkan berbagai sepeda motor dengan berbagai kemudahan di dalamnya.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

Yang saya suka dari honda beat esp ini yaitu BBM nya yang irit, namun sayangnya bodynya yang kurang besar nggak kayak vario.

@Defi : Tapi bukan cuma Beat aja sih yang irit bbm, rata-rata motor produk Honda memang irit-irit, saya juga merasakannya selama pakai Honda Supra X 125


EmoticonEmoticon