Tinggalkan Cara Lama! Ini Cara Baru Manjakan Diri di Era Digital Bersama Club Alacarte

Cara Baru Manjakan Diri di Era Digital Bersama Club Alacarte - Blog Mas Hendra

Di salah satu hotel bintang lima yang terletak di pusat Kota Jakarta, dua orang wanita baru saja keluar dari lift sambil asyik mengobrol dengan tentengan belanjaan di salah satu tangannya. Hotel ini memang lokasinya bersebelahan dengan salah satu pusat perbelanjaan elit di Jakarta. Tidak jarang beberapa pengunjung lebih memilih untuk melepas penat dengan cara memanjakan diri untuk mengambil paket spa lengkap atau sekedar facial setelah lelah berbelanja.


Hotel ini  menyediakan spa bertaraf internasional untuk umum. Harga treatment di hotel ini memang bukan main mahal harganya. Wajar saja, namanya juga memanjakan diri di hotel berbintang di pusat kota, mau tidak mau harus rela merogoh kocek dalam-dalam. Bahkan untuk harga satu kali facial saja bisa lebih dari 2 juta. Belum lagi harga paket yang lebih lengkap harganya bisa lebih mahal lagi.

Namun demikian, harga yang mereka bayar tentu saja sebanding dengan service yang akan mereka dapatkan, mulai dari suasananya yang sangat nyaman, quality product berkelas internasional hingga fasilitas lengkap akan memberikan pengalaman luar biasa.

Salah satu dari wanita tersebut datang menghampiri saya untuk mengonfirmasi reservasi treatment yang sudah mereka pesan sebelumnya. Sedangkan temannya yang tampak kelelahan, duduk di sofa empuk yang tersedia di lobby sambil menikmati sajian jamu kunyit asam sebagai welcome drink yang sudah disuguhkan.

Sambil menunjukkan aplikasi Club Alacarte yang terinstall di ponsel pintarnya, saya pun melakukan proses verifikasi terlebih dulu. Hanya kurang dari satu menit saja, proses verifikasi pun selesai. Tidak perlu menunggu terlalu lama, keduanya pun sudah bisa langsung menikmati treatment dengan quality service yang beyond expectation.

Semenjak hotel tempat saya bekerja menjalin kerja sama dengan aplikasi Club Alacarte, tidak sedikit customer yang tertarik untuk merasakan treatment berkelas dengan benefit yang sangat menguntungkan, yakni buy 1 get 1. Jadi dengan menggunakan aplikasi Club Alacarte, Anda hanya perlu membayar satu treatment saja untuk dua orang. Sangat menguntungkan bukan?

Coba Anda bayangkan, berapa biaya treatment untuk dua orang yang harus dibayarkan jika tidak menggunakan program buy 1 get 1 dari Club Alacarte??

Lalu, apakah sebenarnya Club Alacarte itu? Paragraf selanjutnya akan menjelaskan secara detailnya. Selamat membaca! 😊

Era digital digadang-gadang mampu memberikan beragam kemudahan di dalam kehidupan. Hal tersebut terbukti dengan semakin maraknya ragam aplikasi digital yang semakin menguntungkan Anda. Jika belum lama ini sempat marak dengan aplikasi online, kini ada satu aplikasi mobile yang wajib Anda unduh pada smartphone Anda.

Aplikasi Club Alacarte sendiri merupakan program keanggotaan premium berbasis aplikasi untuk menikmati bersantap di restoran, lifestyle dan ritel di era digital dengan lebih hemat. 

Alacarte yang berdiri pada tahun 2017 merupakan sebuah aplikasi besutan PT. Media Digital Alacarte yang digawangi oleh Ferdinand Sutanto (CEO), Low Meng Ee Kenneth (COO) dan Philip Chen (Direktur). Alacarte memberikan berbagai penawaran menarik sekaligus menguntungkan kepada para anggotanya berupa program Buy-1-get-1, Penawaran % Off, Penawaran IDR Off dan tentu saja ada point rewards yang diberi nama AlaPoints.

Pendiri Club Alacarte - Blog Mas Hendra

Bayangkan saja, dengan aplikasi ini, impian untuk menikmati gaya hidup di era digital, kini semakin mudah dan tidak perlu lagi menguras isi dompet terlalu dalam. Anda juga bisa lebih menghemat budget untuk dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang diberikan, mulai dari menikmati spa di hotel berbintang hingga menyantap hidangan favorit di lebih dari 100 restoran ternama di Jakarta. Anda juga tidak perlu ragu-ragu untuk mentraktir keluarga, rekan bisnis, teman atau bahkan atasan Anda.

Di paragraf selanjutnya, saya akan mereview aplikasi Club Alacarte secara detail.


INFORMASI APLIKASI CLUB ALACARTE
Untuk bisa menikmati berbagai penawaran menarik, Anda bisa download plikasi Club Alacarte melalui Play Store maupun App Store di smartphone. Aplikasi Club Alacarte saat ini versi 2.5.2 untuk Android resmi diluncurkan pada 25 Agustus 2017 dengan lebih dari 10.000 telah didownload oleh pengguna. Untuk update terbaru dilakukan pada 20 Februari 2019.

Sampai saat ini, jumlah review yang diberikan oleh pengguna menyentuh angka 114 dengan rating aplikasi berada di angka 4.1. Ini artinya pengguna puas dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut. Paling banyak memberikan rating bintang 5. Bahkan termasuk saya sendiri.


1. SHOP
Untuk bisa bertransaksi dan menikmati program menarik dari Club Alacarte, pengguna harus membeli keanggotaan terlebih dulu. Ketika pengguna mengklik menu SHOP, maka akan diarahkan pada beberapa pilihan jenis membership yang tersedia.

2. REFER AND EARN
Pada menu ini, pengguna yang sudah mendaftar di aplikasi Alacarte bisa mengikuti program REFER TEMAN. Bagi Top Referrer akan memenangkan hadiah menarik yang sudah disediakan. Program yang sedang berlangsung hingga 31 Maret 2019 ini akan memenangkan Samsung Galaxy S10. Wow menarik bukan?!.

3. AKSES KODE
Kode akses ini akan diberikan bagi pengguna yang sudah membeli keanggotaan di Alacarte. Masukkan kode 6 huruf di kolom yang sudah disediakan, lalu klik TERAPKAN.

4. PENGATURAN
Di sini dijelaskan mengenai informasi akun pengguna, bahasa yang ingin digunakan, mengganti password atau PIN, tutorial, Frequently Asked Questions (FAQ) hingga syarat penggunaan. Dengan demikian akan memudahkan setiap pengguna untuk menjelajah aplikasi Club Alacarte.

5. ATURAN PENGGUNAAN
Menu ini akan menjelaskan secara detail mengenai aturan main setiap program yang dimiliki oleh aplikasi Club Alacarte. Informasi ini meliputi :

Tinjauan Singkat ; menjelaskan tentang penawaran yang diberikan kepada setiap anggota.
Tipe-tipe Penawaran ; menjelaskan jenis-jenis penawaran yang tersedia di aplikasi, mulai dari program Beli-1-Gratis-1, 50% diskon untuk lifestyle item yang dibeli hingga IDR Off untuk pembelanjaan minimum dan mendapatkan potongan harga.
Tipe-tipe Keanggotaan ; menjelaskan dua jenis keanggotaan yang tersedia, yakni Premium Membership dan Free Trial Membership.
Cara Menebus Penawaran Anda ; penjelasan mengenai cara menebus penawaran di aplikasi.
Pemberlakuan Penawaran ; menjelaskan secara detail tentang pemberlakuan penawaran.
Penawaran Beli-1-Gratis-1 ; informasi detail mengenai program ini kepada anggota.
Penawaran % Off ; menjelaskan tentang program diskon untuk lifestyle item yang dibeli.
Penawaran IDR Off ; menjelaskan mengenai program pembelanjaan minimum dan potongan harga.
Chain Offers ; di sini dijelaskan tentang penawaran dari merchant-merchant yang berbentuk grup.
Penawaran Bulan ; menjelaskan tentang penawaran bulanan yang mengikuti pada aturan penggunaan.
Umum ; penjelasan mengenai informasi-informasi umum secara detail.
Kekayaan Intelektual ; hak cipta tentang penggunaan teks, gambar, foto, grafik, tata letak dan desain produk Club Alacarte.

Menariknya, Club Alacarte memberi kesempatan kepada pengguna untuk dapat menikmati berbagai program menarik, meski masih terbatas. Pengguna dapat melakukan registrasi secara gratis untuk menjadi Free Trial Member di aplikasi Alacarte. 

Free Trial Member hanya dapat menebus penawaran yang tersedia dan tidak dapat menebus penawaran yang statusnya masih terkunci. Jika Free Trial Member telah berhasil menebus penawaran di merchant, seluruh penawaran di seluruh mitra merchant akan langsung terkunci.

Bagaimana proses pendaftarannya? Caranya sangat mudah dan sederhana, hanya membutuhkan 3 langkah saja.


1. DAFTAR
Sebelum mendaftar, pengguna bisa meluangkan waktu sejenak dengan klik "Take a Tour" untuk melihat cara menggunakan aplikasi. Selanjutnya klik DAFTAR untuk menjadi Free Trial Member dan tidak dipungut biaya, alias gratis.

2. ISI IDENTITAS DIRI
Pengguna bisa mendaftar menggunakan akun Gmail atau akun Facebook. Di sini saya mendaftar menggunakan akun Gmail. Prosesnya cepat dan tidak ribet. Empat digit nomor PIN akan langsung dikirimkan melalui email yang didaftarkan tadi. Selanjutnya CONFIRM MY ACCOUNT untuk proses verifikasi.

3. WELCOME TO CLUB ALACARTE
Pengguna akan mendapatkan ucapan selamat datang di aplikasi Club Alacarte.

Jika pengguna ingin menikmati program-program menarik di Alacarte, pengguna harus membeli keanggotaan yang telah disediakan. Club Alacarte memahami pengguna dengan memberikan beberapa penawaran keanggotaan, mulai dari 1 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, sehingga pengguna punya banyak pilihan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.


1. PILIH JENIS PREMIUM MEMBERSHIP YANG DIINGINKAN
Pengguna bebas memilih jenis Premium Membership yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari :

1 Month Premium Membership : IDR 49.000 (sampai 20 April 2019)
6 Months Premium Membership : IDR 249.000 (sampai 17 Sep 2019)
12 Months Premium Membership : IDR 399.000 (sampai 20 Maret 2020)

Selanjutnya klik BELI untuk proses berikutnya.

2. LAKUKAN PEMBAYARAN
Setiap pengguna bisa memasukkan kode promo ataupun kode referral yang dimiliki. Selanjutnya klik BAYAR.

3. PROSES PEMBAYARAN
Ada dua metode pembayaran yang bisa dipilih, yakni Kartu Kredit dan Bank Transfer. Untuk kartu kredit sendiri, Club Alacarte menyediakan dua pilihan, yakni Visa dan Master Card. Sedangkan untuk bank transfer, pengguna bisa memilih Bank Danamon, CIMB Niaga, ATM Bersama, Prima, Alto, Bank Mandiri dan BCA.

Di aplikasi Club Alacarte, pengguna dapat menjelajah setiap merchant berikut informasinya secara detail. Dengan demikian pengguna akan memperoleh informasi seputar merchant yang dituju dengan jelas dan akurat, mulai dari jenis penawaran yang berlaku, alamat merchant, no telepon, akun sosial media, peta hingga daftar menu.


Hanya saja, saya belum melihat adanya menu testimoni yang diberikan pelanggan di setiap merchant di aplikasi Club Alacarte. Semoga saja ke depannya team Club Alacarte akan menambahkan informasi mengenai testimoni di setiap merchant yang ada.


Berikutnya akan saya jabarkan bagaimana cara menebus (redeem) penawaran di aplikasi Club Alacarte. Caranya cukup mudah, hanya diperlukan beberapa langkah saja, berikut ini :



1. PILIH JENIS PENAWARAN DI MERCHANT YANG DITUJU
Pengguna bisa mencari merchant yang diinginkan di kolom pencarian, sesuai dengan kategorinya. Misalnya mau mencari restoran, berarti pengguna harus mencari di menu DINING. Atau mau menikmati Spa, pengguna harus mencari di Lifestyle dan Ritel.

Setelah klik merchant tujuan, selanjutnya klik REDEEM untuk menebus penawaran yang dipilih. Dalam hal ini, saya mencoba untuk menebus redeem di salah satu Spa di hotel berbintang di Jakarta Pusat.

2. JUMLAH PENGELUARAN YANG DIHEMAT
Selanjutnya akan ada pop up yang berisi penjelasan seputar perkiraan besarnya penghematan. Terlihat jelas berapa perkiraan penghematan hingga IDR 750.000 dengan jumlah AlaPoints hingga 400 points. Lalu klik REDEEM untuk melanjutkan proses penebusan.

3. MASUKKAN PIN UNTUK KONFIRMASI
Masukkan PIN pengguna yang sudah diatur sebelumnya. Setelah itu, petugas merchant akan memasukkan PIN merchant untuk menyelesaikan proses penebusan. Selanjutnya pengguna sudah bisa menikmati layanan Spa profesional di hotel berbintang.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat tayangan video berikut ini :



Anda tidak perlu berpikir terlalu banyak untuk bergabung menjadi member di Club Alacarte, karena ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung menjadi member. Berikut saya rangkum lima keuntungan menggunakan Club Alacarte yang bisa Anda dapatkan :



1. BANYAK PENAWARAN MENARIK
Ada beberapa program penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan, yaitu :
- Buy 1 Get 1
- Penawaran % Off
- Penawaran IDR Off
- AlaPoints

2. MENGHEMAT PENGELUARAN
Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menikmati bersantap di restoran ternama atau untuk melepas penat dengan mengambil paket Spa di hotel berbintang.

3. BERSANTAP DI RESTORAN TERNAMA
Dengan bergabung menjadi member, Anda tidak perlu ragu untuk mengajak pasangan, sahabat atau bahkan rekan bisnis untuk bersantap di restoran ternama, karena bisa lebih menghemat pengeluaran.

4. MENIKMATI SPA DI TEMPAT BERKELAS
Kini Anda dapat menikmati Spa untuk memanjakan diri di tempat-tempat Spa berkelas hingga hotel berbintang dengan biaya yang lebih hemat.

5. BANYAK PILIHAN MENIKMATI GAYA HIDUP
Menikmati gaya hidup di era digital menjadi lebih mudah dan hemat. Anda juga bisa punya banyak pilihan untuk menikmati gaya hidup dengan aplikasi Club Alacarte.
Setiap member bisa memilih jenis penawaran yang ada di aplikasi Club Alacarte, sehingga member punya banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut jenis penawaran yang disediakan oleh Club Alacarte :


Jenis Penawaran di Aplikasi Club Alacarte - Blog Mas Hendra

1. PENAWARAN BELI 1 GRATIS 1
Member bisa membeli satu item dan akan mendapatkan satu item lainnya dengan harga yang lebih murah atau yang sama secara gratis. Satu penawaran dapat digunakan untuk setiap dua orang, maksimal tiga penawaran dapat digunakan, reservasi atau meja, untuk enam orang atau lebih.

2. PENAWARAN % OFF
Member akan mendapatkan 50% diskon untuk lifestyle item yang dibeli. Hanya satu penawaran % Off dapat digunakan untuk setiap satu orang per kunjungan. Penawaran % Off dapat ditebus dari satu akun Club Alacarte  atau akun yang berbeda-beda.

3. PENAWARAN IDR OFF
Member dapat melakukan pembelanjaan minimum dan akan mendapatkan potongan harga. Hanya satu penawaran IDR Off dapat digunakan per kunjungan. Untuk menukarkan penawaran, pengguna harus berbelanja sebesar jumlah minimum yang tertera di penawaran untuk mendapatkan potongan harga yang tersedia.

4. TERSEDIA PROGRAM ALAPOINTS
AlaPoints disediakan bagi member. Semakin sering bertransaksi, maka jumlah point terus meningkat. Pengguna akan mendapatkan AlaPoints dengan cara menebus penawaran makan, lifestyle dan ritel.

Cara menggunakan AlaPoints sangat mudah. Cukup kunjungi merchant Club Alacarte, tebus penawaran dan dapatkan AlaPoints. Terakhir pengguna bisa menggunakan AlaPoints untuk membuka penawaran yang sama yang sudah ditebus sebelumnya.

Selama ini saya hanya melihat aplikasi Alacarte di setiap ponsel tamu yang datang ke hotel tempat saya bekerja. Tapi setelah menginstall dan mencoba mengutak-ngatik langsung aplikasi tersebut, saya mendapatkan pengalaman menarik serta banyak kejutan didalamnya setelah menggunakan aplikasi ini. Setidaknya ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa saya jabarkan berikut ini :


Kelebihan Aplikasi Club Alacarte
1. INFORMASI DISAJIKAN SECARA DETAIL
Saya akui, informasi yang disajikan sangat detail dan dijabarkan dengan jelas, mulai dari informasi merchant, cara menggunakan aplikasi, cara menebus penawaran, jenis program yang disediakan dan lainnya.

2. WARNA LATAR APLIKASI NYAMAN DI MATA
Yang ini saya suka banget. Aplikasi Club Alacarte didominasi dengan warna hitam dan putih, di mana kedua warna ini dinilai tidak membuat mata cepat lelah dan cukup nyaman di mata. Bisa dibilang warnanya ngademin mata, alias bersahabat.

3. LOADING APLIKASI CUKUP RINGAN
Kebanyakan menu yang diakses di aplikasi Club Alacarte membutuhkan koneksi internet, karena harus mengakses data di dalamnya. Tapi meski begitu, loadingnya cukup ringan dan tidak pernah mengalami lag, apalagi force closed.

Kekurangan Aplikasi Club Alacarte
1. BELUM TERSEDIA TESTIMONI PENGGUNA MERCHANT
Alangkah lebih baik lagi jika team Club Alacarte menyediakan testimoni pengunjung  di setiap merchant yang terdaftar di aplikasi. Dengan demikian pengguna aplikasi memiliki referensi yang akurat berdasarkan testimoni pengunjung merchant.

2. PENGUNCI APLIKASI BELUM TERSEDIA (OPTIONAL)
Saya tidak menemukan adanya fitur untuk mengunci aplikasi, agar lebih nyaman digunakan. Meski demikian, pengguna tidak perlu khawatir, karena setiap transaksi yang dilakukan, membutuhkan akses berupa password atau PIN yang sudah diatur terlebih dulu.

Secara keseluruhan, aplikasi Club Alacarte sangat mudah digunakan, karena setiap informasi yang disajikan dijabarkan dengan jelas dan detail. Dengan demikian pengguna tidak kebingungan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu warna latar yang digunakan juga cukup nyaman di mata.



Saya juga bisa dengan mudah menemukan berbagai merchant, lifestyle dan ritel yang saya inginkan, karena tersedia fitur pencarian (search) pada aplikasi.

Berikut skala penilaian (1-10) yang bisa saya berikan setelah mencoba menggunakan aplikasi Club Alacarte :



Club Alacarte sudah menyiapkan sebuah video tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi Club Alacarte :



Bagi Anda yang tertarik untuk bersantap di restoran ternama atau menikmati Spa di hotel berkelas atau membeli ritel, segera tinggalkan cara lama dan beralihlah memanjakan diri dengan cara baru yang lebih hemat, efisien dan pastinya menguntungkan di era digital ini dengan bergabung menjadi member di aplikasi Club Alacarte. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website Club Alacarte.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

36 comments

Dulu aku kira clib alacarte ini semacam club buat hang out, atau club senam kebugaran githu ahahaaa...eh ternyata bukan. Jadi ini aplikasi ya. Tapi masih ada di wilayah Jakarta aja nih

Baru tau kalo mas hendra kerja di hotel..

Menarik juga aplikasinya, makan mewah dengan berbagai tawaran promo menarik..

Btw jangkauannya sdh tersebar seindonesia apa jabodetabek saja ini?

Wah satu kali treatment tapi bisa buat dua orang ya. Manteppp ini. Emak-emak harus tahu juga nih aplikasi kayak gini. Harus download ini mah ya biar bisa belajar langsung ama aplikasinya

@Aminnatul : Betul mba, ini aplikasi untuk menikmati banyak penawaran menikmati santap di restoran, lifestyle ataupun ritel, dengan program yang menguntungkan. Iya saat ini masih mencakup wilayah Jakarta

@Heri : Iya, saat ini saya kerja di hotel mas. Sangat menarik, bisa menikmati promo menarik di restoran, lifestyle dan ritel. Saat ini baru masih di Jakarta saja

@Yeni : Betul mba, karena ada program buy 1 get 1. Kuylah diinstall aplikasinya dan coba jadi member berbayar.

sayangnya masih sebatas region jakarta saja. coba kalo se-Indonesia, pasti aku coba aplikasi alacarte ini. penasaran juga soalnya. hehehe

ternyata aplikasi club alacarte banyak juga fturnya ya,
infonya sangat lengkap mas, bacanya pun jd enak heheh

Lama Lama fungsi dompet semakin berkurang,kemana mana gak perlu bawa duit yang penting bawa hp dan aplikasi bayar bayar

Sepertinya perlu dipelajari dulu profil dari Alacarte ini, saya download dulu aplikasinya ya mas

Wah Club Alacarte sekarang udah dalam bentuk digital ya. Semakin praktis. Pasti membernya akan semakin banyak nih.

Kalau jadi membernya pasti banyak untungnya ya Mas ?

Hotel ini benar-benar lengkap fasilitasnya, ngomong-ngomong mas, untuk harga bersahabat gak ya ? :)

Menarik juga sistem kerjanya dan seperti harus dicoba nih..😄😄

Aplikasinya bermanfaat sekali. Keuntungannya pun juga menarik. Salut deh buat aplikasinya

@Indra DP : Semoga saja kedepannya bisa merambah ke kota lainnya ya mas Indra

@Aldhi Fajar : Betul mas, cukup lengkap untuk menikmati program penawaran diskon di restoran, lifestyle dan ritel

@Dwi : Tetap bawa duit mas, buat parkir, hehehe.. Eh lama-lama bayar parkir juga pake e-money

@Digital Poin : Silahkan mas, atau bisa juga liat artikel saya di atas dan video tutorialnya

@Dian : Yup, Sudah hadir dalam bentuk aplikasi.

@Amir : Pastinya bisa menikmati penawaran-penawaran menarik dan lebih hemat dengan Alacarte mas

@Tati : Betul, di era digital semakin banyak aplikasi sejenis yang memberikan banyak keuntungan, seperti Club Alacarte

@Fujy : Lengkap fasilitasnya. Harga pasti bersahabat, asalkan pakai Alacarte, hehehe

@Satria : Silahkan dicoba mas Satria

@Djangkaru Bumi : Sangat bermanfaat bagi yang hobi kulineran di restoran ternama di Jabodetabek

Promo beli 1 dapet 1 nya lumayan banget ya Mas, 2 juta gitu

@Amir : Lumayan bisa menghemat banyak mas Amir, secara sekali treatment bisa sejuta...

Banyak banget manfaat dan kelebihannya kang, sampai bingung milih fasiitas yang mana dulu :D

Saya belum sampe sini kang, masih berkutat dengan sepetak rumah kontrakan, hehee...

@Maman : Ora apa-apa kang, kebahagian bisa didapat dari mana saja. Mudah-mudahan suatu saat kita bisa mencicipi benefit dari Club Alacarte ini ya kang Maman...

Review terlengkap yang pernah aku baca...
Mantull kang! Alacarte memang salah satu aplikasi yang wajib nih buat kumpul-kumpul bareng... Mudah-mudahan aku bisa juga menikmati banyaknya diskon di alacarte.

@Adhi : Cocok banget nih buat ntraktir, tapi gak khawatir bikin isi dompet kebobolan... Makasih mas bro Adhi

Wah, kalau dipakai untuk menginap di hotel bisa mas hendra?? Misalnya dapat potongan 50% off gitu?
hehehe..
Lumayan untuk meringankan keuangan..
tapi dibali sudah ada apa belum ya?

@Eka Sas : Belum tau kalo nginep sih. Kebanyakan makan dan lifestyle

Lagi happeing banget yaa aplikasi ini
Keren banget sih memangggg

@AuL : Keren, kalo ada duitnya, hahahaha


EmoticonEmoticon