Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nongkrong Asyik di TEGUK Indonesia. Menunya Bikin Nagih!

Kopi Semanis Kamu Ala TEGUK Indonesia

Menurut pendapat sederhana saya, ngopi dan ngeblog seolah tidak bisa dipisahkan. Saya terbiasa menyediakan secangkir kopi dan beberapa potong camilan ketika menulis artikel. Alasan paling sederhana adalah biar bisa mengusir rasa suntuk sekaligus bisa menambah semangat beraktivitas.

Hal ini pun diamini oleh teman-teman blogger lainnya. Mereka mengaku jika tidak menyeruput kopi saat menulis artikel, rasanya kurang afdol. Apalagi saat mereka sedang dikejar deadline, biasanya sanggup menghabiskan lebih dari satu cangkir kopi.

Makanya tidak heran, bagi seorang coffee lover, menyeruput kopi saat beraktivitas adalah sebuah kewajiban. Jika tidak ngopi, rasanya seperti ada yang kurang. 

Bahkan, hampir sebagian besar rekan kerja saya di hotel, sering menyeduh kopi, entah itu menggunakan cangkir maupun tumbler berukuran sedang. Saya pribadi pun sering menyeruput kopi saat bekerja agar tetap semangat beraktivitas.

Selama tidak berlebihan, ngopi sebenarnya sah-sah saja. Apalagi kopi mengandung zat yang bernama kafein. Seperti dikutip dari alodokter.com, berikut adalah manfaat kafein bagi tubuh :

  1. Meningkatkan fokus dan kewaspadaan
  2. Menurunkan risiko sakit jantung dan diabetes
  3. Menurunkan berat badan
  4. Meningkatkan performa saat berolahraga
  5. Mengurangi rambut rontok
  6. Meningkatkan daya ingat dan kemampuan kognitif

Mengenal TEGUK Indonesia, Cafe Kekinian yang Digandrungi Banyak Kalangan

Ngopi Kekinian di TEGUK Indonesia

Dulu, mungkin kita hanya bisa menikmati secangkir kopi di sebuah kedai atau warung kopi pinggir jalan saja. Itupun mayoritas pembelinya hanya mas-mas atau bapak-bapak saja.

Seiring berjalannya waktu, penikmat kopi tidak hanya datang dari kalangan orang tua saja, tetapi saat ini diminati oleh anak-anak muda atau ABG (kaum milenial).

Sehingga tidak heran jika saat ini banyak banget cafe yang menyajikan menu kopi dan berbagai camilan pelengkap lainnya. Salah satunya adalah TEGUK Indonesia.

Cafe TEGUK Indonesia yang Hype dan Kekinian

Selain menyediakan berbagai varian kopi, TEGUK juga menyediakan varian minuman lainnya, mulai dari Choco Series, Boba Series, Cheese & Creamy Series, Special Tea Series, Coffee Series, Fruit Series dan lain sebagainya.

TEGUK Indonesia merupakan pelopor bisnis Food and Beverage yang fokus menjual berbagai aneka minuman kekinian yang sedang hype. TEGUK hadir sejak tahun 2018 dengan tagline "Temani Harimu Dalam Tiap Rasa".

Harga makanan dan minuman di TEGUK cukup terjangkau oleh semua kalangan, terutama kaum milenial yang memang hobi nongkrong bersama dengan teman-teman.

TEGUK Indonesia bersertifikat HALAL

Oh iya guys, sebagai komitmen memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat (khususnya Muslim), pada 16 Maret 2022, TEGUK Indonesia dinyatakan bersertifikat Halal oleh LPPOM-MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika - Majelis Ulama Indonesia) dengan kategori A atau sangat baik.

Daftar Menu TEGUK Indonesia yang Lagi Hits dan Ramah di Kantong 

Paling enak memang nongkrong di cafe yang menyediakan banyak menu makanan dan minuman. Selain itu juga desain interiornya yang keren, suasananya nyaman, pelayanannya ramah dan harganya ramah di kantong.

Nah jika kamu mencari cafe buat nongkrong dengan kriteria tersebut, maka pilihan kamu jatuh ke TEGUK, yang mana di sini kamu bisa jajan banyak menu dengan harga yang terjangkau.

Yuk, kita lihat, apa saja menu andalan yang recommended di TEGUK. Berikut daftarnya :

1. Oppa Berry

Oppa Berry ini rasanya mirip seperti susu stroberi yang dilengkapi dengan buliran buah yang berasal dari selainya. Dengan harga mulai dari 18 ribu, kamu sudah bisa dapetin cream cheese dan juga topping-nya yang lezat. Rasanya sendiri tidak terlalu manis, sehingga enak sih kalau diminum dalam keadaan haus.

2. EsGrim Topping Boba

Menu yang kedua ini merupakan minuman yang lagi hype banget, yaitu boba, yang mana teksturnya lembut dan manisnya itu lho, sangat pas di lidah. Selain itu, juga milky banget, cock bagi yang suka dengan menu olahan susu. Harganya mulai dari 15 ribu lho guys!

3. ROPANG (Roti Panggang)

ROPANG atau roti panggang ala TEGUK ini bisa dibilang cukup anti-mainstream dengan roti panggang kebanyakan. Mungkin kita sering menikmati ropang rasa cokelat atau stroberi. Namun di TEGUK, rasa ropangnya bervariasi, mulai dari rasa Salted Caramel, Cookies n Cream dan Milky Butter.

Menu Roti Panggang di TEGUK

Oh iya guys, biar camilannya lebih enak lagi, kamu juga bisa mix antara menu EsGrim dan diletakkan di atas ROPANG. Dijamin paduan menu ini bakalan menggoyang lidah kamu deh. Harga ropang sendiri mulai dari 10 ribu. Wah #murahbanget

4. Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Bagi kamu penyuka menu-menu pedas menggugah selera, di TEGUK tersedia menu Cuangki Cemil.in by TEGUK. Menu ini bakalan cocok disantap saat lagi hujan atau malam hari.

Menu Mie Seblak Geprek di TEGUK

Menu Cuangki di TEGUK

Sebagai penggemar mie pedas, saya pribadi sangat tertarik dan penasaran ingin mencicipin menu cuangki dan mie seblak geprek buatan TEGUK ini lho guys. Apalagi kuahnya masih panas dan pedas, hmmmmm pasti bakalan bikin nagih.

5. Odading Toast Pertama di Indonesia

Pada umumnya odading diolah dengan cara digoreng. Namun di TEGUK beda lagi, odading diolah dengan cara toast atau panggang. Salah satu varian yang recommended adalah Varian Boreo (Boba Oreo). 

Menu Odading Toast Pertama di Indonesia

Selain itu juga ada cream cheese dan choco mouse yang lengkap dengan topping-nya. Wah gimana rasanya odading ditambah dengan topping yang lezat?

Gimana guys, ngiler nggak nih lihat daftar menu makanan dan minuman di TEGUK? Kalau kamu penasaran, buruan hangout dan cobain ke-5 menu andalan tersebut.

Konklusi

Bagi kamu yang hobi nongkrong bareng teman sambil menikmati camilan, maka kamu bisa memilih cafe TEGUK sebagai rekomendasi. Apalagi di sini banyak sekali tersedia menu makanan dan minuman dengan harga ramah di kantong.

Desain Interior Gerai TEGUK di Karawang Baru

Selain menu yang bervariasi, suasana cafe dan juga interiornya instagramable banget, sehingga cocok bagi kamu yang hobi foto-foto dan membagikannya ke media sosial.

Bagi kamu yang ingin mengadakan berbagai acara, seperti arisan, ulang tahun, hangout atau sekedar memanjakan diri alias me-time, maka TEGUK Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat.

Semoga bermanfaat.

8 komentar untuk "Nongkrong Asyik di TEGUK Indonesia. Menunya Bikin Nagih!"

  1. Wiiih, sama persis. Sayapun demikian. Kalo lg nulis artikel blog, pasti harus ada secangkir kopi yg nemenin biar otak lebih fresh dan gak buntu mikir.

    Eh iya, cafe TEGUK Indonesia, rekomended bgt nih buat teman ngopi. Selain itu, menu-menu yg disuguhinnya beragam dan yang pasti gak bakal bikin kantong jebol deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong. Ngopi sambil ngeblog memang asyik ya. Apalagi kalo ngopinya di cafe TEGUK bareng teman-teman, pasti makin seru dan menyenangkan...

      Hapus
  2. Setuju kang, saya juga serasa kurang afdol kalau lagi nulis artikel tanpa ditemani secangkir kopi. Dengan ngopi, ngeblog pun jadi lancar dan bisa terselesaikan dengan baik.

    Untuk brand Teguk, terus terang saya baru tahu setelah membaca artikel ini. Sepertinya layak di cicipi dan bisa jadi teman nge-blog yang asyik di kesempatan mendatang.

    Sukses terus kang, dan tetap semangat menyajikan konten-konten bermanfaat buat para pembaca blogmashendra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena mungkin sudah terbiasa ngopi, jadi kalo lagi beraktivitas ya minimal perlu menyediakan secangkir kopi ya Kang. Nah semoga dengan artikel ini, jadi tahu dengan brand TEGUK ini ya Kang. Siapa tau aja mungkin nanti ada rencana nongkrong dan ngopi di sana, hehehe...

      Hapus
  3. Huwoowwww kayaknya asik rasanya nih bang, mau juga dong nyobain hehehhee, jadi penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget pastinya, apalagi harganya terjangkau

      Hapus
  4. Digempur banyak minuman yang enak dan viral di media sosial dan salah satunya teguk yang murah meriah. Hemm ini pilihan sih apalagi banyak cemilannya yang lumayan menggoda, ngiler lihat cemilannya. Terima kasih sharingnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bakalan seru dan betah nongkong di TEGUK, apalagi menunya bervariasi sekali. Terima kasih juga sudah mampir berkunjung...

      Hapus