Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Cari Cuan Lewat Internet? Coba Daftar RajaBacklink Saja!

Cari Cuan Lewat Internet

Mungkin sebagian dari kamu masih banyak yang bingung, gimana sih caranya cari cuan atau uang lewat internet? Pasti banyak yang mengira jika cari uang lewat internet cuma jualan online atau ikutan program afiliasi saja. Padahal ada begitu banyak cara lainnya yang bisa kamu coba dan terapkan lho!

Sengaja saya menulis artikel ini, karena ada beberapa teman yang menanyakan kepada saya, bagaimana caranya cari uang lewat internet. Mereka penasaran aja, gimana saya bisa dapat uang hanya dengan duduk saja di rumah.

Oke, bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu cara mencari uang di internet, yuk simak baik-baik penjelasan dan pengalaman saya di bawah ini.

Bergabung Dengan RajaBacklink

Kalau tidak salah, saya bergabung dengan RajaBacklink sekitar tahun 2019. Saya mendaftarkan beberapa blog di sana. 

RajaBacklink sendiri adalah sebuah platform yang mempertemukan antara penjual dan pembeli backlink. Sebagai blogger, saya menawarkan atau menjual backlink.

Mengapa harus jual beli backlink?

Perlu kamu ketahui, banyak pebisnis yang juga membuat website untuk membantu meningkatkan penjualan. Mereka menawarkan berbagai produk secara online lewat sebuah website.

Mereka melakukan berbagai cara, agar website yang dikelolanya bisa menembus halaman pertama atau ranking teratas di mesin pencarian, seperti Google. Jika website berada di peringkat teratas, maka akan mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak.

Hal ini tentu saja sangat baik untuk membantu meningkatkan penjualan, karena peluang untuk closing terbuka lebar.

Namun, untuk mewujudkan hal ini tidaklah mudah. Kamu harus menerapkan berbagai strategi optimasi dengan menerapkan link building. Langkah ini dilakukan oleh sebagian besar internet marketer di seluruh dunia, yakni dengan menggunakan backlink.

Backlink yang berkualitas, bisa membantu menaikkan posisi website di mesin pencari. Untuk menerapkan link building ini tidaklah mudah. Nah, cara paling mudah dan cepat, ya dengan cara membeli backlink lewat platform, seperti RajaBacklink misalnya. 

Kriteria Blog yang Terdaftar di RajaBacklink

Bagi kamu yang mengelola blog atau website, kamu bisa memanfaatkan platform RajaBacklink untuk menjual backlink kepada klien. Namun, sebelum kamu mendaftarkan blog kamu, harap perhatikan beberapa poin penting, di antaranya :

  • Pastikan blog yang kamu kelola memiliki konten yang berkualitas, sehingga reputasi blogmu cukup baik
  • Perhatikan tampilan atau template website, sebaiknya rapi dan user friendly
  • Pastikan blog kamu sudah memiliki nilai Domain Authority (DA), Page Authority (PA) dan Google Site
  • Blog kamu memiliki kategori yang relevan untuk mengulas atau mempromosikan berbagai produk
  • Blog tidak pernah mendapatkan penalti dari Google dan tidak pernah menggunakan optimasi blackhat

Teknis Mengerjakan Task / Job di RajaBacklink

Setiap platform, tentu saja punya syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Peraturan ini, harus dipatuhi sepenuhnya oleh setiap blogger, agar blogger tidak terkena black list oleh platform. 

Sayang banget kan, hanya gara-gara kurang disiplin, kita tidak hanya akan mendapatkan warning saja, tetapi juga dianggap kurang profesional. Bahkan parahnya lagi, blog kita akan dihapus dari platform tersebut.

Biar kejadian ini nggak menimpa kita, sebaiknya kita disiplin dan komitmen untuk menyelesaikan task atau job yang kita terima hingga selesai. 

Jika ada klien yang membeli backlink di blog kita, maka kita akan dikirimkan email notifikasi pembelian backlink. Kita punya waktu 3 x 24 jam untuk menerima task tersebut. Lewat dari itu, maka task akan dibatalkan secara otomatis.

Setelah kita menerima task, kita diberikan kesempatan 3 x 24 jam untuk memasang backlink di blog. Jika kita tidak mengerjakan task, maka pemesanan backlink akan dibatalkan.

Setelah artikel yang kita tulis telah tayang di blog dan sudah approved oleh klien, maka pesanan backlink telah selesai. Kita juga akan menerima email notifikasi jika pemesanan backlink telah selesai.

Uang pembelian backlink, akan masuk ke dalam dompet secara otomatis. Kita baru bisa melakukan tarik tunai, jika sudah mencapai ambang batas, yakni IDR 250.000. Uang akan ditransfer ke nomor rekening yang kita daftarkan. 

Proses penarikan uang dilakukan setiap hari senin. Dan biasanya sih uang akan cair dalam dua atau tiga hari. Pokoknya RajaBacklink ini proses pembayarannya paling cepat jika dibandingkan dengan platform sejenis yang lainnya. Ini pengalaman saya lho ya.

Cari Uang Lewat Internet

Hingga tulisan ini dibuat, saya sudah mendapatkan penghasilan sebesar IDR 4.120.000. Alhamdulillah. Ini hanya dari satu blog saja.

Jika kamu punya banyak blog, maka kamu bisa mendaftarkan semua blog tersebut, dan tinggal tunggu saja ada klien yang membeli backlink!

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Mau Cari Cuan Lewat Internet? Coba Daftar RajaBacklink Saja!"

  1. Waktunya cari cuaaan....belum pernah noba rajabacklink walau ud banyak baca review dan obrolan ttg nya. Ya wis lah diniatin aja make rajabacklink ..cuuuus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuuuuus semangat berburu cuan. Cobain Mba di RajaBacklink, siapa tau hoki

      Hapus