Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Rekening Tabungan Online di Maybank

cara-membuka-tabungan-baru

Membuka rekening tabungan online adalah pilihan terbaik jika Anda tidak ingin repot mengantri. Terutama bagi Anda yang tidak punya banyak waktu luang, karena sibuk dengan urusan yang begitu padat. Apalagi di saat pandemi COVID-19 sekarang ini, penerapan social distancing (jaga jarak) membuat banyak orang enggan untuk keluar rumah jika tidak punya urusan yang terlalu mendesak.

Membuka tabungan secara online secara tidak langsung juga dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena kita tidak perlu keluar rumah dan berinteraksi dengan banyak orang saat ingin membuka tabungan baru. 

Coba bayangkan saja jika bank tidak memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membuka rekening tabungan baru secara online, tentu saja banyak orang yang akan malas untuk datang langsung ke bank. Belum lagi pastinya harus mengantri dengan nasabah lainnya yang juga sama-sama ingin bertransaksi offline di bank tersebut.

Malas Mengantri, Lebih Baik Pulang Saja

Seperti apa yang saya alami beberapa waktu lalu. Di suatu kesempatan, saya pernah mendatangi salah satu bank di daerah Bojongsari, Depok, karena ingin membuka tabungan baru. Setelah memarkirkan motor di depan bank tersebut, ternyata antrian nasabah cukup banyak. Saya pun mendapatkan nomor antrian yang masih jauh. Padahal waktu itu masih jam 09.00 pagi, tapi antrian sudah mengular. Tapi setelah melihat antriannya cukup panjang, saya jadi malas menunggu.

Antrian di bagian bank customer service, membuat sebagian nasabah harus rela menunggu hingga keperluan nasabah lainnya telah selesai terpenuhi. Apalagi waktu yang dibutuhkan setiap nasabah berbeda-beda, tergantung apa keperluannya. Ada yang lama dan ada yang hanya sebentar saja.

Nah, jika Anda juga mengalami hal yang sama, seperti malas mengantri atau tidak punya banyak waktu, maka langkah sebaiknya yang Anda lakukan adalah mencari informasi, bank mana saja yang memberikan fasilitas untuk membuka tabungan baru secara online. 

Daripada Anda bingung mencari bank yang memiliki fitur tersebut, maka Anda bisa memilih Maybank sebagai bank partner Anda. Di Maybank, kebutuhan Anda untuk membuka tabungan secara online bisa terpenuhi.

Unduh M2U ID App

Berkat aplikasi yang dimiliki oleh Maybank ini, urusan Anda menjadi lebih mudah dan efisien, serta bisa buka Maybank Tabungan langsung dari ponsel Anda. Di manapun dan kapanpun, sehingga tidak khawatir akan mengganggu produktivitas Anda sehari-hari.

membuka-rekening-tabungan-online

Gunakan user login Maybank2u untuk login ke dalam M2U ID App atau Anda bisa login dengan akses cepat melalui Fingerprint dan Face ID. Ubah tampilan M2U ID App sesuai dengan keinginan Anda dengan fitur personalisasi. Make it #MyBank.

Lakukan transaksi melalui M2U ID App (mobile banking) mulai dari buka tabungan atau deposito, bayar tagihan, isi pulsa, transfer dan juga top up e-wallet. Anda juga bisa belanja kebutuhan secara contactless payment dengan menggunakan QR Pay.

Fitur-fitur Keren yang Bisa Anda Dapatkan

1. Online opening account

Wujudkan liburan atau rencana masa depan hingga bisa melangkah ke Baitullah agar tidak hanya sebatas wacana saja. Menabung secara rutin dengan Maybank Tabungan MyPlan dan MyPlan iB di manapun dan kapanpun.

2. Free max

Nikmati bebas biaya SKN, RGTS online, pembayaran tagihan dan pembelian. Bebas biaya transfer antar bank maksimal 75 x per bulan dengan Maybank Tabungan MAKSI dan MAKSI iB. 

3. Go cashless!

Bayar dengan QR Pay untuk hangout bareng teman-teman. Dukung anjuran Pemerintah untuk antisipasi penyebaran virus COVID-19 dengan cara meminimalisasi penggunaan uang kertas dan melakukan pembayaran non tunai.

4. Secure login

Login mudah dan aman dengan Face ID dan Fingerprint

5. Quick favourite

Simpan transaksi rutin Anda, bayar tagihan secara rutin lebih cepat dan praktis.

6. Check portfolio balance

Cek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman sampai investasi dan asuransi jadi lebih mudah dengan swipe kiri-kanan.

7. Quick payment access

Bayar tagihan, pembelian dan transfer lebih mudah dan cepat.

8. Share receipt

Kirim bukti/resi transaksi dengan mudah.

Buka Rekening Baru Melalui Video Call dan Agen Maybank

Kemudahan lainnya yang bisa Anda rasakan adalah pilihan untuk membuka rekening baru dengan bantuan customer service Maybank melalui video call. Jadi Anda tidak perlu repot mendatangi cabang terkait untuk memiliki tabungan baru.

customer-service-maybank

Tidak hanya itu saja, khusus bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Medan juga bisa membuat perjanjian dengan petugas (agen) Maybank. Atur jadwal dan lokasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi tidak akan mengganggu aktivitas maupun waktu penting Anda.

Caranya juga cukup mudah, Anda cukup ikuti langkah-langkah seperti pada gambar di bawah ini.

agen-maybank

Tunggu apa lagi, bagi Anda yang terlalu sibuk dengan bisnis, tidak punya banyak waktu, malas keluar rumah atau malas mengantri tapi tertarik ingin membuka tabungan secara online, maka Maybank menjadi pilihan yang tepat.

Gunakan aplikasinya dan rasakan segudang manfaatnya. Selamat mencoba!

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuka Rekening Tabungan Online di Maybank"

Berlangganan via Email