Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Mengapa Memilih Sewa Mobil Online di Trac Astra


Traveling bagi kebanyakan orang merupakan aktivitas yang menyenangkan, selain sebagai hobi, traveling juga bisa menjadi 'obat' untuk mengusir rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari. Terutama bagi Anda yang memang seorang traveler, tentu memiliki agenda khusus untuk mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Traveling akan bertambah seru jika dilakukan bersama dengan teman atau keluarga, tapi tidak sedikit juga yang memilih solo traveling.

Mendatangi tempat wisata yang belum pernah dikunjungi, merupakan sebuah tantangan tersendiri, karena bisa memberikan pengalaman baru, menjawab rasa penasaran sekaligus menambah wawasan. Agar traveling dapat berjalan dengan lancar dan nyaman, maka menyusun sebuah rencana perjalanan (itinerary) merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Dengan demikian acara liburan menjadi lebih efektif dan efisien.

Itinerary biasanya meliputi jadwal perjalanan, daftar tempat wisata yang akan dikunjungi hingga sewa transportasi untuk menunjang aktivitas selama liburan. Apalagi rombongan yang ikut traveling cukup banyak, maka disarankan untuk menyewa kendaraan yang memadai, agar Anda tidak repot dan kebingungan ketika ingin mengunjungi tempat-tempat wisata selama liburan.

Di era digital saat ini, Anda bisa memutuskan untuk sewa mobil online sebelum melakukan traveling, ataupun berbagai kebutuhan lainnya. Kemudahan ini tentu menjadi kelebihan bagi Anda, karena dinilai mampu menghemat lebih banyak waktu, tenaga dan juga biaya.

MENGENAL TRAC ASTRA
Untuk urusan sewa mobil online, Anda bisa memilih di TRAC Astra sebagai mitra perjalanan Anda untuk berbagai kebutuhan, termasuk traveling.

Jika Anda menebak TRAC merupakan bagian dari Astra, Anda tepat! Karena TRAC merupakan anak perusahaan PT. Serasi Autoraya dan menjadi bagian dari keluarga Astra. TRAC berdiri sejak tahun 1986 yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh dan menjadi salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan.


Awalnya TRAC hanya menyewakan lima mobil saja. Namun kini telah berkembang cepat dan berubah menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan yang terdiri dari mobil, sepeda motor dan juga bus.

LIMA ALASAN MENGAPA MEMILIH SEWA MOBIL ONLINE DI TRAC ASTRA
TRAC memahami bahwa kebutuhan masyarakat kian berkembang. Mobilitas yang semakin tinggi, menuntut efisiensi waktu. TRAC tidak hanya menyediakan rental kendaraan saja, namun layanan yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Berikut adalah lima alasan mengapa memilih sewa mobil online di TRAC Astra :

1. Sewa Mobil Tidak Pakai Ribet
Reservasi kendaraan bisa dilakukan melalui website aplikasi TRAC To Go yang sudah tersedia di App Store dan Google Play. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, Anda bisa menyewa kendaraan di mana saja lewat aplikasi sehingga jauh lebih mudah, cepat dan aman. Anda juga bisa melihat beragam artikel menarik seputar destinasi wisata di aplikasi ini.

2. Tersedia Banyak Pilihan Kendaraan
Anda bisa menyewa kendaraan di TRAC sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, mulai dari traveling dengan menggunakan luxury bus, airport transfer dan self driver. Bersama TRAC Chauffeur & Self-drive service, Anda bisa menikmati armada yang aman dan nyaman untuk segala keperluan.

3. Sensasi First Class, Perjalanan Berkelas
Bus yang disediakan oleh TRAC memiliki fitur yang membuat perjalanan Anda semakin berkelas. Rasakan sensasi first class cabin dengan duduk di TRAC Luxury Bus, ditambah fasilitas audio video on demand dengan headphone di setiap kursi. Selama perjalanan, Anda juga bisa merasakan sensasi dipijat di kursi pijat electric.

4. Andal dengan Teknologi Teruji
Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat dan real-time, sistem TRAC terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution.

5. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima
Alasan kelima ini cukup penting untuk memberikan rasa tenang dan aman selama perjalanan Anda, karena TRAC melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.

Dengan menyewa kendaraan di TRAC, bisa membuat perjalanan menjadi semakin menyenangkan. Apalagi kendaraan yang disediakan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari motor, mobil pribadi, mini bus hingga bus luxury.


Kini impian Anda untuk menjelajah destinasi baru semakin terbuka lebar berkat kemudahan dalam menyewa kendaraan secara online. Harga rental mobil yang ditawarkan relatif terjangkau, apalagi ditunjang dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh TRAC Astra.

Semoga bermanfaat.

12 komentar untuk "5 Alasan Mengapa Memilih Sewa Mobil Online di Trac Astra"

  1. Awalnya lima mobil, kini bisa berkembang dengan cepat. Sungguh luar biasa.

    BalasHapus
  2. Wah.. keren ya. Ternyata TRAC sudah ada aplikasinya. Pasti sangat membantu calon pemesan mobilnya.

    BalasHapus
  3. wah ini penyewaan mobil lebih profesional dibanding rntal mobil biasa

    BalasHapus
  4. Tak perlu repot cari transportasi ya, tinggal ngonline aja...

    BalasHapus
  5. Wah jadi lebih memudahkan nih ya kalau mau sewa mobil tinggal buka handphone saja hihi

    BalasHapus
  6. Di TRAC ASTRA juga bisa sewa motor ya Mas ?

    BalasHapus
  7. @Djangkaru Bumi : Pasti bisnis strateginya bagus, sehingga bisa berkembang pesat. Apalagi era digital semuanya serba online memudahkan masyarakat menyewa kendaraan secara online.

    BalasHapus
  8. @Kopiah Putih : Kalo gak ada aplikasi, konsumen pasti kesulitan dong Mas...

    BalasHapus
  9. @Abd Kadir Rusdi : Pasti profesional Kang, nyobain aja dulu

    BalasHapus
  10. @Adi Pradana : Sekarang mau sewa kendaraan jadi lebih mudah

    BalasHapus
  11. @Anisa AE : Yup betul banget Mba, tinggal buka hape dan klik klik, beres deh

    BalasHapus
  12. @Amir : Bisa sewa motor juga Mas. Mau nyewa buat di Kebumen?

    BalasHapus