5 Alasan Mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor di CekAja

Kredit Kendaraan Bermotor - Blog Mas Hendra

Melakukan kredit kendaraan bermotor di era digital saat ini sangat mudah dilakukan. Apalagi konsumen memiliki kesempatan untuk menentukan sendiri jumlah cicilan yang akan dibayar, dengan demikian tentu saja jalan memiliki kendaraan impian menjadi lebih mudah dilakukan. Selain dilengkapi dengan asuransi mobil terbaik, mengajukan kredit kendaraan bermotor juga dinilai memberikan keuntungan tersendiri bagi banyak orang.


Pengajuan kredit kendaraan bermotor saat ini, tidak hanya dilakukan secara face to face, tapi juga bisa dilakukan secara online, dengan persyaratan yang cukup mudah. Hal ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mendatangi dealer satu per satu, sehingga waktu Anda menjadi lebih efektif dan efisien.

Sebelum mengajukan kredit kendaraan bermotor secara online, hal mendasar yang sebaiknya Anda lakukan adalah menentukan lembaga pembiayaan yang tepat. Langkah ini menjadi tolok ukur paling utama, karena jika salah memilih lembaga pembiayaan, yang menanggung kerugian adalah Anda sendiri.

Dari sekian banyak lembaga pembiayaan yang ada, CekAja merupakan lembaga pembiayaan yang bisa Anda pilih untuk mewujudkan memiliki kendaraan bermotor yang Anda impikan.

CekAja merupakan sebuah portal layanan informasi dan terpercaya yang berdiri pada tahun 2014 yang membantu masyarakat Indonesia dalam membuat keputusan finansial yang lebih cerdas. CekAja selain profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial dan asuransi, CekAja juga memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah dan singkat.

Berikut adalah lima alasan mengapa sebaiknya Anda mengajukan kredit kendaraan bermotor melalui CekAja :

1. Persyaratan yang Mudah
Sebelum Anda mengajukan kredit kendaraan bermotor, ada beberapa persyaratan yang biasanya harus dipenuhi oleh setiap calon nasabah. Beberapa persyaratan di setiap lembaga pembiayaan biasanya berbeda. Namun Anda tidak perlu khawatir, CekAja memberikan persyaratan yang sangat mudah untuk Anda. Di antara syarat yang harus Anda penuhi adalah :

- Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia
- Umur minimal 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
- Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan minimal Rp. 2.5 juta (berbeda untuk wilayah diluar Jabodetabek)

2. Bunga Ringan
CekAja menawarkan bunga ringan kepada setiap calon nasabahnya, yakni mulai dari 0.5 persen per bulannya. Tentu ini menjadi kesempatan baik bagi Anda yang memang ingin mengajukan kendaraan bermotor secara online dengan jumlah cicilan yang tidak terlalu besar. Sehingga akan menekan jumlah anggaran pengeluaran Anda setiap bulannya.

3. Jangka Waktu Kredit Disesuaikan dengan Kemampuan
Menariknya di CekAja, Anda bisa memilih sendiri jangka waktu kredit sesuai dengan kemampuan Anda, sehingga tidak membebankan anggaran keuangan bulanan Anda. Biasanya, jangka waktu pembiayaan atau kredit kendaraan bermotor hampir sama dengan kredit tanpa agunan, yakni antara satu hingga lima tahunan.

4. Lembaga Pembiayaan yang Terpercaya
CekAja merupakan lembaga pembiayaan terpercaya yang berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Bank Indonesia dan Fintech Indonesia. Sehingga Anda bisa mengajukan kredit kendaraan bermotor dengan rasa aman dan tidak perlu khawatir dengan penipuan.

5. Banyak Keuntungannya
Selain kemudahan, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan jika mengajukan kredit kendaraan bermotor di CekAja, di antaranya adalah :
- Proses cepat dan mudah
- Suku bunga kompetitif dan fixed
- Pembayaran angsuran terencana dan disesuaikan dengan kemampuan
- Jaminan asuransi
- Syarat pengajuan yang mudah serta proses pengurusan persetujuan kredit relatif singkat, dan
- Tersedia berbagai program pembiayaan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan Anda

Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi : https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan/

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

18 comments

semakin mudah ya mengajukan kredit kang saat ini coba ada disini motor jadulku bisa diganti

Persyaratannya sangat gampang sekali ya, jadi ingin kridit motor.

Wah kalau makin mudah kredit makin banyak dong nanti yang ngajuin kredit ke cekaja

Sekarang sudah semakin mudah ya, kalo mau punya kendaraan, ajukan secara online juga bisa ya.

enak ya jangka waktu kita tentuin. apa ga masalah mas.

cekaja salah satu pengajuan kredit yang udah terpercaya, mudah, cepat, dan aman, solusi banget buat yang butuh ajuin kredit kendaraan bermotor maupun lainnya

Sayangnya CekAja ini belum bisa menjangkau daerah saya, 'kan asik juga kalau bisa kredit kendaraan dengan bunga 0,5%.

@Abd Kadir Rusdi : Bisa mengajukan secara online Kang

@Djangkaru Bumi : Kalo Masnya atau teman mau mengajukan, bisa lewat CekAja Mas

@Dwi Sugiarto : Memang itu tujuannya, memudahkan masyarakat yang ingin mengajukan kredit kendaraan

@Oline : Betul Mba Oline, karena mengikuti perkembangan zaman, di era digital, untuk urusan kredit kendaraan pun bisa dilakukan secara online

@Mangs Abdul : Bisa menentukan jangka waktu sesuai dengan kemampuan Kang

@BlogSabda : Boleh direkomendasikan kepada saudara, teman, relasi, sahabat, pacar, mantan, tetangga, warga komplek perumahan, satpam komplek atau masyarakat lainnya

@Bang Doel : Semoga saja dalam waktu dekat bisa terwujud yah Bang

@Alfan : Cobalah,jangan ragu dan sungkan

wah boleh dicoba juga nich untuk kredit motor di cekaja.com ini

@Maschun Sofwan : Boleh dicoba nih Mas Maschun,


EmoticonEmoticon