Kelebihan Plester Anti Air Untuk Menyembuhkan Luka

Plester Anti Air - Blog Mas Hendra

Banyak orang yang kurang suka menggunakan plester ketika terkena luka sayat atau luka gores, karena jika terkena air, maka plester harus segera diganti. Hal tersebut tentu saja cukup merugikan, karena Anda harus sering mengganti plester, padahal plester bisa digunakan dalam jangka waktu satu hari. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena plester anti air, seperti plester Hansaplast yang memiliki banyak kelebihannya tersendiri.


BEBERAPA KELEBIHAN PLESTER ANTI AIR
Luka yang terlalu sering terkena dengan air, tidak dapat sembuh dengan cepat, sehingga Anda membutuhkan plester khusus yang mampu tahan terhadap air. Selain itu, luka yang terkena air biasanya akan menimbulkan rasa perih dan sakit. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan plester kedap air.

1. Melindungi Luka Dari Air
Fungsi utama dari plester anti air adalah melindungi luka ketika terkena air. Meskipun perih dan sakit saat terkena air, Anda tetap harus menggunakan air untuk mandi atau yang lainnya. Selain itu, air juga memiliki kemungkinan untuk mengirim kuman dan bakteri ke dalam luka. Hansaplast Aqua Protect memiliki material yang dapat berfungsi baik untuk menjaga luka dari air, sehingga Anda bisa bebas menggunakan atau bermain dengan air.

2. Memiliki Bantalan Luka yang Nyaman
Tidak hanya khasiatnya yang ampuh melindungi luka, plester juga harus nyaman ketika dipakai, sehingga betah digunakan satu hari penuh. Bantalan luka dari Hansaplast Aqua Protect nyaman ketika digunakan, selain itu warnanya yang menyerupai kulit juga menjadi salah satu keunggulannya. Jika bepergian ke tempat wisata seperti pantai atau kolam renang, Anda juga harus menyiapkan Hansaplast Aqua Protect agar jika terjadi luka kecil, liburan tidak akan terganggu.

3. Elastis dan Tersedia Dalam Berbagai Ukuran
Plester anti air seperti Hansaplast Aqua Protect memiliki lubang pori-pori, transparan, bebas latex dan juga steril, sehingga aman digunakan untuk anak-anak. Selain itu, plester tersebut juga elastis dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan yang lentur, jadi tidak mengganggu aktivitas. Tersedia dalam berbagai ukuran, baik jumbo maupun standar yang bisa menyesuaikan lebar luka.

4. Melekat Kuat dan Tidak Mudah Lepas
Yang membuat khawatir ketika menggunakan plester di dalam air adalah plester akan terlepas jika terkena air, sehingga memungkinkan bakteri atau kuman masuk ke dalam luka. Plester khusus yang anti air, seperti Hansaplast Aqua Protect dapat melekat kuat dan tidak mudah lepas meskipun digunakan di air dalam jangka waktu lama.

Itulah 4 kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan plester anti air. Hansaplast memiliki produk plester anti terhadap air yang memiliki semua kelebihan di atas. Plester dari Hansaplast bisa digunakan oleh anak-anak, jadi mereka bisa terhindar dari rasa perih akibat luka yang terkena air.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

Saya dulu pakai plester anti air juga pasca operasi. Membantu banget agar luka nggak kena air atau sesuatu yang bikin infeksi. Jadi lukanya juga cepat kering deh.

Mantap sekali mas, brand ini emng dari dlu sudah familiar hhe.. kalo luka pasti bilangnya beli handsaplast


EmoticonEmoticon