Menikmati Setiap Lelehan Cheese Burst Pizza Ala Domino's Pizza

Cheese Burst Pizza Ala Domino's Pizza - Blog Mas Hendra

Aktivitas sore hari biasanya banyak dihabiskan untuk bersantai di rumah, sambil bermain dengan anak atau sekedar melakukan hal ringan, seperti membersihkan pekarangan rumah atau ngopi santai sambil blogwalking ke blog sahabat. Kegiatan ini selalu rutin saya lakukan ketika libur kerja. Untuk mengurangi tingkat stress, para pakar banyak yang menganjurkan untuk melakukan hal-hal yang disukai atau membawa dampak positif.

Selain kedua hal di atas, saya juga suka keliling rumah naik motor mengajak anak-anak jalan sore sambil mampir membeli camilan. Kebetulan sore itu kondisi, cuaca dan isi dompet mendukung, akhirnya bablas jalan sorenya langsung meluncur ke salah satu restoran pizza yang ada di Sawangan, Depok, yakni Domino's Pizza. Lokasinya persis di depan supermarket Giant Bojongsari, Depok.

Berhubung perut lagi lapar juga, saya berencana beli pizza menggunakan aplikasi DANA. Pas banget, lagi ada promo cashback sebesar 50%. TAPI, dengan syarat cashback maksimal hanya IDR 25.000 saja. Jadi, ketika saya beli pizza seharga IDR 130.000, saya dapat cashback sebesar IDR 25.000. Ini berarti cashback-nya gak sampai 50%, cuma maksimal IDR 25.000. 

Cheese Burst Pizza Ala Domino's Pizza - Blog Mas Hendra
Sebagai penggemar pizza garis keras, saya penasaran mencoba produk yang bisa dibilang baru di Domino's Pizza. Meski pada dasarnya setiap pizza pasti selalu dilengkapi dengan keju, tapi produk cheese burst pizza ini kejunya lebih melimpah. Nah inilah yang membuat saya tertarik sekali untuk mencicipinya.

CHEESE BURST PIZZA, KEJUNYA LELEH BANGET
Lalu apa yang membedakan pizza biasa dengan cheese burst pizza? Selain topingnya dilengkapi dengan keju, cheese burst pizza dilengkapi dengan lelehan keju mozarella yang melimpah di bagian tengahnya. Sesuai dengan namanya, 'burst' yang artinya 'meledak', ada kejutan berupa lelehan keju di setiap potong pizza pada bagian tengahnya.

Menurut saya, kejunya sendiri sangat terasa dan baunya menyengat hidung, bahkan cenderung bikin eneg. Bagi yang tidak terlalu suka keju, sebaiknya hindari memilih cheese burst pizza. Tapi kalau penggila keju, kalian bisa mencoba cheese burst pizza ini loh.

PROMO BELI 2 PIZZA MEDIUM HANYA IDR 100RIBU
Kebetulan saat ini (artikel dibuat April 2019) di Domino's Pizza lagi ada promo beli dua pizza ukuran medium hanya sebesar IDR 100.000 saja. Nah, karena penasaran dengan cheese burst pizza, akhirnya saya menambahkan cheese burst-nya di kedua pizza tersebut, dengan menambahkan lagi biaya masing-masing sebesar IDR 9.000-an ++. Jadi totalnya IDR 130.000 untuk dua pizza ukuran medium. Mantap kan.

Dua pizza ukuran medium biasanya bisa dikonsumsi oleh 2-4 orang. Tapi kalau lagi kelaparan, mending cari yang ukuran large/besar, hahaha....

Bagi yang penasaran kayak apa cheese burst pizza dari Domino's ini, kalian bisa langsung membeli dan mencicipinya di Domino's Pizza cabang terdekat. Atau bisa melihat video yang telah saya upload ke YouTube berikut ini :


Semoga bermanfaat ya. Kalau ada yang sudah pernah mencicipi cheese burst pizza ini, bisa dong komen di bawah guys!

You May Like This :

8 comments

Saya pernah beli pizza dominos, sekarang harganya sudah 130-an ya, saat itu saya sekitar 100ribuan. Rasanya memang enak dan lezat. Bikin ketagihan deh.

@Djangkaru Bumi : Harganya bervariasi om..

Lihat gambar pizza di atas saya jadi laper mas :)

Pizza ni kesukaan acu banget mas hendra... udahmah murah.. enak lagi...

@San Muliadi : Sama, saya juga jadi lapar. Kuy lapar bareng-bareng mas, hahaha

pizzaaa! hahaha
salah satu makanan favorit ini. tapi sudah lupa kapan terakhir makan yang punya dominos. seingat saya rotinya lebih tipis dibanding yang ulang tahun (hut) itu ya?

@Daeng Ipul : Toss dulu dong. Makanan favorit juga mas... Rotinya renyah dan gurih


EmoticonEmoticon