Paket Liburan ke Bali Penuh Cinta dan Pesona yang Cocok Dikunjungi dengan Pasangan

Paket Liburan ke Bali - Blog Mas Hendra

Bali masih menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang paling populer di Indonesia dan sudah diakui oleh dunia internasional. Selain banyak dikunjungi wisatawan untuk menikmati berbagai panorama dan deburan ombak besar di pantainya, kesejukan alam di Pulau Dewata ini juga kerap kali dijadikan alasan bagi para pasangan muda-mudi pengantin baru untuk melakukan perjalanan wisata honeymoon mereka. 


Berbagai paket liburan ke Bali dengan tujuan untuk melakukan bulan madu pun banyak ditawarkan oleh biro perjalanan wisata, bahkan akomodasi khusus pun disajikan oleh biro perjalanan tersebut bekerja sama dengan hotel tertentu di Pulau Dewata yang memang memiliki nuansa romantis di dalamnya.

Tidak hanya di Pulau Dewata, bahkan biro perjalanan wisata ini biasanya akan menggandeng wedding origination untuk menggaet para calon wisatawan. Seringkali kita temukan berbagai WO menawarkan paket pengelolaan pernikahan yang memberikan bonus perjalanan honeymoon dengan tujuan Pulau Bali.

Di balik promo inilah, kerja sama antara WO dan biro perjalanan wisata terjadi. Bagi Anda yang memang sedang mencari tempat yang cocok untuk berbulan madu dan menginginkan kemudahan dalam pengelolaan perjalanan wisata tersebut, maka pilihlah biro perjalanan terbaik yang ada, agar nantinya perjalanan wisata bulan madu Anda akan terasa lebih nyaman.

Berikut ini beberapa penawaran fasilitas yang biasanya banyak diberikan oleh sebuah biro perjalanan dalam membeikan paket liburan ke Bali untuk tujuan berbulan madu, yang antara lain adalah :

➧ Tiket berangkat dan pulang dari daerah tujuan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.
➧ Fasilitas picking up dan drop service dari bandara menuju hotel tempat menginap ataupun tempat wisata yang menjadi tujuan utama dalam berbulan madu.
➧ Akomodasi hotel yang telah didesain dan didekor khusus bagi pasangan baru, sehingga suasana lebih romantis dalam ruang penginapan pun akan lebih terasa.
➧ Fasilitas breakfast khusus serta candle light dinner di tempat ataupun restoran khusus yang memang didesain dengan suasana romantis.

Paket Liburan ke Bali - Blog Mas Hendra

Selain fasilitas seperti tersebut di atas, biasanya para pengelola perjalanan wisata juga akan memilihkan destinasi wisata yang bernuansa natural dan romantis di dalamnya, sehingga bulan madu pun akan lebih terasa membahagiakan. 

Untuk memasuki berbagai destinasi wisata tersebut, pihak pengelola perjalanan wisata biasanya telah memberitahukan biaya secara global di awal. Pertunjukkan wisata budaya pun juga tidak dilewatkan dalam paket wisata yang satu ini.

Untuk lebih memberikan kenyamanan dalam perjalanan wisata honeymoon yang akan Anda lakukan bersama dengan pasangan, akan lebih disarankan bagi Anda untuk mencari biro perjalanan wisata yang menyediakan paket liburan ke Bali untuk tujuan honeymoon, jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Selain Anda dapat memilih biro perjalanan wisata terpercaya, Anda pun dapat turut memberikan ide dan gagasan pada pihak pengelola perjalanan mengenai konsep dan destinasi wisata yang ingin Anda dan pasangan kunjungi.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

12 comments

Mantap deh kang, kapan ada waktu kita liburan ke Bali bareng-bareng yak 😁

Aku kalau ke Bali pinginnya ke GWK, Mas. Belum pernah ke sana soalnya. Kalau beberapa pantainya yang terkenal udah pernah.

Wooww! Pesona alamnya memukau jadi pengin kesana...Mudah2han lebaran nanti saya bisa kesana dengan istri tercinta..😄😄

Dan mendadak saya ingin berbulan madu ke Bali. Romantis gitu ya. Terus ada paketnya juga. Tinggal booking aja dan nikmati liburan.

wah kita harus bangga punya pulau bali :D

@Maman : Aamiin, semoga saja dah, belum pernah ke Bali

@Kang Masroer : Wah keren ternyata sudah ke Bali. Deket ya kalo dari tempat Kang mah

@Satria : aamiin, saya doakan deh semoga bisa ke sana yah

Boleh nih periode promonya. Kapan-kapan ke Bali lah.

@Bimo Aji : Kuylah cobain ke Bali mas Bimo


EmoticonEmoticon