Banjir Promo dan Diskon Hanya di ShopBack ShopFest

Banjir Promo dan Diskon Hanya di ShopBack ShopFest - Blog Mas Hendra

Saat ini, tren belanja online mendapat sambutan hangat oleh masyarakat. Hal ini ditandai dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk lebih memilih belanja online dibanding belanja secara langsung ke toko atau mall. Alasannya sangat sederhana, mereka tidak memiliki banyak waktu dan tidak ingin ribet, sehingga belanja online dinilai mampu menghemat waktu, biaya dan juga tenaga.


Selain itu juga ada banyak penawaran menarik jika kalian memilih belanja online, mulai dari promo menarik, diskon menggoda, bonus banyak, cashback melimpah serta hadiah yang fantastis. Ini beneran loh, semua penawaran menarik ini bisa kalian dapatkan pada saat event ShopFest. Ngomong-ngomong, mungkin ada sebagian dari kalian yang belum mengetahui apa itu ShopFest bukan?! Okay, saya akan menjelaskannya secara detail berikut ini.

ShopFest merupakan sebuah acara pesta belanja terbesar akhir tahun yang diadakan dari bulan September hingga Desember. Tepatnya event ini akan dimulai pada 5 September 2018 hingga menjelang akhir tahun. Event ini memang sudah lama dinantikan oleh masyarakat, karena memberikan penawaran yang sangat menarik, mulai dari promo, diskon, voucher dan cashback. Siapa sih yang tidak tertarik dengan begitu banyaknya penawaran ini?

ShopFest 2018 - Blog Mas Hendra

Pesta belanja akhir tahun ini bukan hanya diskon di pusat perbelanjaan saja loh, hampir setiap toko online atau e-commerce juga ikut memberikan diskon besar-besaran serta promo terbaik di akhir tahun 2018 nanti.

Lalu promo apa saja yang bisa kalian dapatkan di ShopFest?


Promo Menarik Saat ShopFest 2018 - Blog Mas Hendra

1. Promo Diskon Smartphone dan Gadget
Bagi kalian yang berminat untuk mengganti smartphone atau gadget terbaru, kalian memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mewujudkannya di ShopFest. Karena kalian bisa mendapatkan diskon terbaik untuk produk-produk smartphone dan gadget di tahun 2018 ini. Selain smartphone dan gadget, kalian juga bisa mendapatkan produk elektronik lainnya, mulai dari televisi, AC, mesin cuci dan kulkas.

2. Promo Koleksi Produk Fashion
Menjelang akhir tahun, kalian bisa tampil trendy dengan memborong deretan koleksi fashion di event ShopFest. Tentu saja dengan promo dan diskon terbaik. Jadi kalian tidak perlu khawatir akan menguras isi dompet.

3. Promo Travel Liburan Akhir Tahun
Rencanakan liburan akhir tahun kalian dengan harga promo terbaik, mulai dari pemesanan tiket pesawat dari beberapa maskapai, hingga penginapan. Sehingga rencana acara liburan atau traveling akan lebih hemat dan meminimalisir budget.

4. Belanja Groceries Bulanan Lebih Hemat
Di event ShopFest, kalian juga bisa belanja keperluan bulanan dengan penawaran khusus, sehingga akan menghemat biaya pengeluaran kalian.

Nah bagi kalian yang sangat menantikan dan tidak ingin melewatkan event ShopFest ini, tidak perlu khawatir akan ketinggalan berbagai promo dan diskon menarik di toko online kesayangan kalian, karena kabar baiknya ShopBack sudah menyediakan semua promo dan diskon terbaik di akhir tahun melalui ShopFest.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang ShopBack, baca terus artikel ini ya guys, sambil nyeruput secangkir kopi 🍵 mungkin lebih afdol 😃.
Bagi kalian yang masih asing atau baru pertama kali mendengar ShopBack, saya akan menjelaskannya secara detail berikut ini, sehingga kalian memperoleh informasi yang update ketika akan belanja online lewat ShopBack.

Mengenal Lebih Dekat ShopBack - Blog Mas Hendra

ShopBack adalah sebuah platform atau startup portal e-commerce yang berasal dari Singapura yang didirikan pada tahun 2014. Dengan memanfaatkan sistem komisi atau cashback, hal ini memungkinkan kalian untuk mengambil kembali sebagian uang kalian ketika membeli produk secara online. Selain cashback, menariknya ShopBack juga menyediakan berbagai promo menarik, kupon diskon dan kode voucher untuk kebutuhan belanja online.

Artinya, jika kalian belanja online membeli smartphone di toko online kesayangan melalui ShopBack, maka kalian akan mendapatkan cashback sebesar sekian persen. Lalu cashback ini akan masuk ke saldo milik kalian. Menariknya lagi, cashback yang terkumpul bisa kalian tarik dengan jumlah minimum penarikan Rp. 50.000 (ditransfer melalui bank) atau Rp. 25.000 (untuk beli pulsa).

Hingga saat ini, ShopBack Indonesia sudah bekerja sama dengan lebih dari 1.500 e-commerce, mulai dari Lazada, Zalora, Tokopedia, Agoda, Tiketdotcom dan lainnya. Dengan demikian kalian memiliki banyak pilihan ketika ingin belanja online.

Tidak hanya untuk kebutuhan lifestyle atau fashion saja, tapi kalian juga bisa menemukan lebih banyak produk dari berbagai toko online terkemuka di ShopBack, mulai dari keperluan olah raga, perabot rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, produk makanan, kebutuhan grosir hingga urusan travel.

Nah sekarang kalian sudah paham kan apa itu ShopBack, produk apa saja yang ada di ShopBack, hingga apa saja kelebihan yang dimilikinya.

Sekarang mari kita lihat bagaimana cara kerja ShopBack, sehingga kalian bisa mendapatkan cashback setiap belanja online. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu mengikuti 4 langkah berikut untuk mendapatkan cashback :

1. Sign Up (daftar) dan Login
Sign Up ke ShopBack
Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buka website www.shopback.co.id, lalu masukkan alamat email yang valid dan password untuk mendaftar. Agar lebih praktis, kalian juga bisa mendaftar menggunakan akun Facebook milik kalian atau menggunakan Gmail.

Setelah melakukan pendaftaran, kalian akan menerima welcome email dari team ShopBack plus benefit berupa bonus sebesar Rp. 20.000 secara cuma-cuma. Lumayan untuk menambah uang belanja.

2. Pilih Toko Online Favorit
Pilih Toko Online Favorit
Setelah login ke ShopBack, selanjutnya pilihlah toko online favorit kalian untuk membeli barang atau produk yang dinginkan. Jangan khawatir, di ShopBack sudah tersedia lebih dari 1.500 e-commerce, sehingga kalian punya banyak pilihan toko online untuk berbelanja. 

Setelah itu, kalian akan diarahkan ke toko online pilihan kalian. Satu hal yang perlu diingat, setiap toko online menawarkan beragam bonus cashback yang berbeda. Pilihlah toko online dengan penawaran terbaik.

3. Belanja dan Lakukan Pembayaran Seperti Biasa
Belanja dan Bayar Seperti Biasa
Belanjalah seperti biasanya dengan memilih produk yang diinginkan di toko online pilhan kalian. Setelah itu lakukan pembayaran dengan beberapa pilihan metode pembayaran yang sudah disediakan. 

Agar lebih praktis, kalian bisa memilih metode pembayaran m-banking, karena dinilai lebih hemat waktu dan juga tenaga, tidak perlu repot-repot keluar rumah. Setelah pembayaran terkonfirmasi, maka tinggal tunggu produk impian dikirim ke rumah. 

4. Tunggu Cashback Masuk
Tunggu Cashback Masuk ke Rekening
Setelah melakukan pembayaran, kalian hanya tinggal duduk manis menunggu cashback masuk ke akun ShopBack milik kalian dalam waktu 48 jam. 

Untuk mencairkan cashback melalui transfer bank, kalian hanya perlu mengumpulkan saldo cashback minimal 50.000 dan telah memenuhi waktu klaim (tiap toko online memiliki waktu klaim yang berbeda). Jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan, kalian bisa langsung transfer cashback ke rekening bank (BCA, BNI dan Mandiri) milik kalian.

Kabar baiknya, saat ini jika saldo cashback sudah mencapai minimal Rp. 25.000, bisa digunakan untuk membeli pulsa. Keren kan. Semakin sering kalian belanja, maka semakin besar jumlah cashback yang kalian dapatkan.

Kapan lagi saya belanja online tapi malah dapat duit. Maka dari itu, mulai saat ini, saya selalu belanja online melalui ShopBack untuk mengumpulkan pundi-pundi cashback. Meski nominalnya saat ini belum besar, tapi kalau rutin belanja, lama-lama jumlah cashbacknya semakin besar loh.

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2018 lalu, sebagian besar warga pendatang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta melakukan mudik untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Hal ini juga dilakukan oleh istri dan kedua anak saya yang sudah lebih dulu mudik ke kampung halamannya di Tegal.



Tradisi mudik memang sudah menjadi kebiasaan kami. Hanya saja, berhubung saya tidak bisa cuti untuk mudik menjelang Lebaran 2018, maka saya baru bisa mudik setelah Lebaran selesai. Sedih memang, tapi mau bagaimana lagi, namanya juga tuntutan pekerjaan, harus ikhlas menjalaninya.

Agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, saya harus tetap terhubung dengan istri dan kedua anak saya di Tegal. Maka dari itu saya memutuskan untuk membeli pulsa untuk mengaktifkan paket internet. Saya lebih memilih melakukan video call agar komunikasi jadi lebih maksimal dan juga keliatan orangnya saat ngobrol. Dengan demikian rasa kangen dengan kedua anak saya terobati.

Saat itu saya lebih memilih beli pulsa secara online. Kenapa sih harus online, kan beli di counter juga bisa?!. Masalahnya satu-satunya counter pulsa dekat rumah sudah tutup karena sudah mudik. Ya maklum, di tempat tinggal saya, masih jarang yang jualan pulsa. Tidak ada pilihan lain selain membeli pulsa secara online.

Cara Membeli Pulsa di Tokopedia Melalui ShopBack - Blog Mas Hendra

Cara Membeli Pulsa di Tokopedia Melalui ShopBack - Blog Mas Hendra

Agar saya bisa dapat bonus atau minimal lebih murah daripada harus beli di Indomaret atau Alfamart, maka saya memutuskan untuk membeli pulsa online melalui ShopBack. Karena saya tau kalau belanja di ShopBack itu bisa dapat cashback. Dan ternyata cashbacknya masuk ke akun saya. Lumayan kan, kalau cashbacknya dikumpulin, bisa dicairkan 😍.

Cara belanja di ShopBack juga tidak ribet. Cukup beberapa langkah saja dan bisa dilakukan melalui aplikasi ShopBack di hape. So simple guys. Gak salah deh pilihan saya belanja pulsa melalui ShopBack!

Jangan lewatkan kesempatan untuk belanja online di akhir tahun, karena setidaknya ada 5 keuntungan yang akan kalian dapatkan melalui promo ShopFest. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya :

5 Keuntungan Belanja di ShopBack Saat ShopFest - Blog Mas Hendra

1. Lebih Hemat Waktu
Manfaatkan aplikasi atau website ShopBack untuk mengetahui seputar promo, voucher dan diskon yang sudah terangkum menjadi satu. Dengan demikian kalian tidak perlu repot-repot memantau setiap website e-commerce hanya untuk melihat promo yang tersedia, sehingga lebih efisien dan pastinya menghemat waktu lebih banyak.

2. Terhindar Dari Penipuan Online
Untuk menghindari penipuan online yang kerap terjadi, maka sebaiknya kalian mencari informasi terkait promo-promo melalui ShopBack. Jangan sampai karena sibuk berbelanja, kalian menjadi lengah dan masuk ke dalam perangkap penipuan online.

3. Promo ShopFest Bagi Pengguna ShopBack
Belanja online di ShopBack ternyata banyak untungnya loh. Pasalnya ShopFest akan memberikan promo ekslusif, mulai dari diskon hingga kode voucher, khusus bagi pengguna ShopBack. 

4. Update Promo Terbaik di Toko Online Favorit
Keuntungan berikutnya adalah kalian akan mendapatkan informasi paling update seputar promo-promo terbaik melalui ShopBack, mulai dari voucher di 200++ e-commerce atau toko online hingga tambahan cashback.

5. Dapat Tambahan Cashback
Tinggalkan kebiasaan lama belanja online dan beralihlah ke ShopBack untuk mendapatkan cashback setiap transaksi yang kalian lakukan. Dengan demikian kalian akan mendapatkan keuntungan berlipat, mulai dari kode voucher, promo dan diskon besar-besaran di toko online favorit, serta tambahan cashback.

Dapatkan keuntungan saat belanja online di toko online favorit kalian melalui ShopBack. Tidak hanya penawaran ekslusif seperti kode voucher, kupon, diskon, melainkan kalian juga akan mendapatkan cashback yang membuat belanja online jadi lebih hemat, dan pastinya menguntungkan.

Gunakan kode voucher, promo diskon dan promo lainnya di setiap transaksi belanja akhir tahun. Dan jangan lupa juga manfaatkan berbagai penawaran ekslusif selama Shopfest berlangsung yang akan membuat belanja terasa lebih hemat dan menguntungkan.

Sebelum saya menutup artikel ini, ada beberapa tips bagi kalian yang ingin belanja akhir tahun di Shopfest, sehingga belanja jadi tidak boros, akan tetapi malah sebaliknya, jauh lebih hemat dan pastinya menguntungkan. Simak infografis berikut ya guys :

Tips Belanja Hemat Akhir Tahun - Blog Mas Hendra

Semoga bermanfaat.

#ShopBackInAja
#ShopFest
#ThankYouShopBack

26 comments

Wah iya ya, bentar lagi pesta belanja online, 12 12 besok pasti banyak diskon gede

Saya lagi berburu smartphone atau gadget ,maklum hape minta ganti nih. sudah jadul sekali.

Aduh promonya menarik. Bentar lagi ya. Bisa bikin pertahanan saya jebol gara-gara terpikat diskon.

Semoga aja bisa dapetin diskon gede buat beli hape ya bang

Ayo siapin dana, nabung dulu. Biar isi dompet gak jebol, belanjanya lewat ShopBack mba...

Wah, event begini siap2 bikin isi rekening terkuras. Wkwkwkk... Kudu selektif milih barang belanjaan kalo pgn hemat

Harus selektif, rajin nabung dulu dan pilih belanja di ShopBack yang suka ngasih cashback

Banjir promo diskon shopback sangat membantu kita dalam membeli barang idaman. Mpo lagi pengen beli gawai , eh ternyata ada promo. Lumayan khan diskonnya

Yup kalo ada yang ngasih lebih murah dan banyak promo serta cashback, kenapa nggak

Biasa nih menjelang akhir tahun banyak promo cash back tapi apa daya yang baut belinya belum ngumpul...padahal pengin banget beli kamera

Yuk waktunya belanja murah *lihatdompet

sok kalo ada dikon langsung. kapan lagi yang penting duitnya banyak aja

Yang penting siapin duitnya dulu ya mang

Siapin isi dompetnya dulu mas, hehehe

Wah masih sampai desember ya ini shopfest, tapi hrus Buru2 takut gadget incaran aku keduluan sm orang lain .

Masih ada waktu untuk berburu produk impian mba. Kalo gak mau ketinggalan, bisa pantengin ShopBack untuk mendapatkan informasi akurat seputar promo, diskon atau cashback

Nah ini yang aku cari joss banget, terimakasih atas sharingnya om Hendra

Yuk ah siapin list nya, buat ngeborong

Ya ampun, om Hendra banyak duit yah. Soping muluk. Bagi gw duit dong om

Promonya banyak banget, sayang kalau dilewatkan. Jarang-jarang ada kesempatan emas seperti ini, ayoklah kita borong-borong via shopback :)

Kuylah kita ngeborong kang, mumpung banjir promo


EmoticonEmoticon