Orderan Customer Ojol Berikut Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala


Job desk seorang driver ojek online (ojol) itu biasanya antar jemput penumpang, selain itu juga terkadang diminta untuk membeli sesuatu hingga mengirim barang pesanan customer. Tapi ternyata, tidak sedikit customer yang memanfaatkan driver ojol untuk kepentingan lainnya, bukan hanya antar jemput saja,  bahkan sudah di luar job desknya.

Driver yang menerima orderan model ini, ada yang menolak, dan tidak jarang juga ada yang mengiyakan, karena memang lumayan bisa memperoleh uang tambahan. Yah namanya rezeki, masa ditolak sih.

Pernah kebayang gak sih, seorang driver ojol diminta untuk mengusir tokek, atau berpura-pura jadi orang tua. Sepertinya menjadi hal-hal konyol di dunia ojol, tapi hal ini memang benar-benar terjadi loh guys. Berikut setidaknya ada 9 orderan nyeleneh dari para customer :

1. Disuruh ambilin BH
Customer yang satu ini sepertinya malas banget keluar rumah, untuk ngambilin BH di jemuran saja harus lewat Go-Jek. Gimana kalau kalian yang nerima orderan ini, terima atau tolak?? Jujur saja, hayoooo...

2. Benerin genteng
Orderan yang ini memang gak nyeleneh, tapi di luar job desk. Berhubung bayarannya sesuai, maka si abang Go-Jek pun nerima orderan ini. Lumayanlah

3. Berpura-pura jadi Om si customer
Abang Ojol ini diminta sama customer untuk berpura-pura jadi Omnya dengan tujuan untuk mengambil HP yang disita. Tapi sayangnya si abang Ojolnya nolak tuh.

4. Berpura-pura jadi pacar
Si abang drivernya diminta untuk berpura-pura jadi pacarnya. Tapi kalau nanti jadi pacar beneran, jangan nyesel ya, hehehe....

5. Jadi saksi di sidang perceraian
Customer ini minta si abang driver untuk menjadi saksi di sidang perceraian. Tapi kalau saksi palsu, sebaiknya jangan, karena dosanya besar loh, mending ditolak saja deh...

6. Ketiban rezeki nganterin customer expatriat
Driver Go-Jek ini benar-benar ketiban rezeki. Pasalnya cuma nemenin customer bule ke Museum Layang-Layang, dapat bayaran 600.000. Wah kalau gini doang, saya juga mau dong.

7. Nyamar jadi orang tua
Gak nyangka, murid zaman now kreatif. Karena alasan orang tua yang lagi pergi keluar kota, murid ini minta si abang Driver untuk berpura-pura jadi orang tuanya untuk menyelesaikan masalah si murid yang kena hukuman si guru. Kalau kasusnya begini mah, biarin bae, jadi tuman.

8. Suruh nyariin tokek yang ngumpet
Ada-ada saja cara customer dalam menyelesaikan masalah. Karena ada tokek di kamarnya, seorang customer memesan Go-jek dan meminta si abang drivernya untuk nyariin itu tokek sampai dapat.

9. Urusan keluarga minta bantuan sama Ojol
Sepertinya driver Ojol ini multifungsi banget ya guys. Selain ke-8 orderan lucu diatas, ternyata ada seorang customer yang meminta bantuan abang driver Ojol untuk menyelesaikan masalah keluarga.


Nah kira-kira nih, kalau kalian sebagai abang drivernya, masih mau terima orderan ini gak? Semoga para customer dapat lebih menghargai waktu dan tenaga para driver Ojol ini, agar tidak melakukan hal-hal sepele dan konyol seperti diatas.




You May Like This :


EmoticonEmoticon