Istri VS Selingkuhan. Siapa yang Paling Setia?? Meme Berikut Akan Menjawabnya!

Meme Istri VS Selingkuhan - Blog Mas Hendra

Sebuah meme (baca : mim) dibuat sebagai bentuk ekspresi dengan maksud dan tujuan tertentu. Meme pun kerap lahir dari berbagai peristiwa yang paling update yang tengah terjadi di masyarakat. Tidak hanya sebagai hiburan, terkadang tujuan dibuatnya meme adalah sebagai bentuk rasa kecewa, protes, sindiran, amarah dan lain sebagainya tergantung dari niat si pembuat meme tersebut.

Kalau biasanya meme menyasar ranah dunia politik, tapi meme yang satu ini justru menyindir para pelaku perselingkuhan yang dilakukan oleh sang papah dengan wanita simpanannya. Anda akan dibuat tersenyum di awal meme, tapi pada ending-nya, justru Anda akan terharu atas pengorbanan dan kesetiannya. Kira-kira, siapa yang paling setia dan rela berkorban ya, istri atau wanita simpanannya??


SANG ISTRI TIDAK SUKA MELIHAT SUAMINYA MEROKOK, KARENA ALASAN KESEHATAN LEBIH PENTING, TAPI SI SUAMI KAGAK PEKA PISAN!!

SI WANITA SIMPANAN INI TIDAK PEDULI DENGAN KESEHATAN SI PAPAH MUDA TERSEBUT, MALAH ROKOKNYA MAU DIBAKARIN

SANG PAPAH MUDA TELAH GELAP MATA MEMBELIKAN YANG TERBAIK UNTUK SELINGKUHANNYA

SANG ISTRI TETAP MENERIMANYA DENGAN IKHLAS ATAS PEMBERIAN DARI SUAMINYA

SANG ISTRI TETAP MELAYANI SUAMI DENGAN PENUH KASIH SAYANG, SEMENTARA SI WANITA SIMPANAN MAUNYA DILAYANI

KETIKA HARI ISTIMEWA BAGI SI WANITA SIMPANAN

KADO BUAT SANG ISTRI CUMA KRIM MALAM (BUSYETT PELIT AMAT YA BANG!!), TAPI SI ISTRI TETAP BAHAGIA

KETIKA SI WANITA SIMPANAN MINTA PENDAPAT, PAPAH MUDA INI DENGAN SEMANGAT 69, EH 45 MENGOMENTARINYA

TAPI GILIRAN SANG ISTRI YANG MINTA PENDAPAT, SI SUAMI MALAH MOLOR. CAPEK KALI BU, ABIS NARIK

KETIKA TERJADI MASALAH DENGAN SANG SUAMI. AMBIL KESIMPULAN SENDIRI YA GUYS!!

KEBUSUKAN PUN AKHIRNYA TERCIUM JUGA. SANG ISTRI MEMERGOKI SUAMINYA SELINGKUH

SI SUAMI MALAH LEBIH MEMBELA SI WANITA SIMPANANNYA, DARIPADA SANG ISTRI


KETIKA SI SUAMI SAKIT PARAH, SI WANITA SIMPANAN TERLIHAT DATAR DAN SEOLAH TIDAK PEDULI

SI WANITA SIMPANAN TIDAK MAU BERKORBAN UNTUK SI PAPAH MUDA. SUDAH BISA DITEBAK...


SANG ISTRI TERLIHAT KHAWATIR DENGAN KEADAAN SANG SUAMINYA

IA BAHKAN RELA MENGORBANKAN GINJALNYA UNTUK SUAMINYA TERSAYANG

SEDANGKAN SI WANITA SIMPANAN SUDAH BERSAMA PRIA LAIN (TAMPANGNYA MIRIP KAKEK SUGIONO YA!!)

SANG SUAMI BINGUNG DENGAN KONDISI KEUANGANNYA

TERNYATA SANG ISTRI PUNYA UANG SIMPANAN. 

ISTRI SELALU BERSAMA DALAM KEADAAN APAPUN






Gimana guys, sudah lihat semua meme-nya kan? Ternyata "simpanannya" hanya bagus bungkusnya saja, sedangkan dalamnya busuk, karena syaithon telah membungkusnya menjadi sesuatu yang terlihat "indah" dari luar.

Semoga saya dan Anda semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari meme tersebut, sehingga kita benar-benar dapat terhindar dari perkara ini dan lebih mencintai pasangan sah kita apa adanya, karena hanya pasangan kita lah yang selalu bersama, baik susah maupun senang serta benar-benar rela berkorban, bahkan nyawa sekalipun sebagai taruhannya.

Semoga bermanfaat.

Original post and pictures were taken from : https://web.facebook.com/shella.hastin.58/posts/541734266192555

36 comments

jadi cintailah istrimu karena dia adalah pasanganmu dulu sekarang dan nanti

Bagus Om
Urungkan niat Om buat nyari selingkuhan

Huhuhu.... baper bacanya kang.... Ijin nangis dulu ya kaaaang....

*ngumpet di pojokan

Lagi ngetren cerita-cerita seputar Pelakor ya hahaha. Sering-sering aja mas bikin meme kayak begini.

semoga keluargaku dilindungi aamiin apapun itu si selingkuhan cuman godaan sesaat sih kang kadang suka kesel aja sama yg jadi selingkuhan apa ga punya otak dan hati sampe tega seperti itu

Yup betul mas, istrimu kelak yang akan menemani hidupmu sampai ajal menjemput...

Betul tuh Niki, nanti jangan kayak gitu ya,

Silahkan mang... Untuk direnungkan bersama

Hehehe, saya cuma sharing teh, semoga bisa diambil pelajaran

Aamiin... Semoga saja keluarga kita dijauhkan seperti kasus diatas ya teh...

hahaha kok saya jadi ngakak ya liat komiknya, kocak tapi mengena, selingkuhan cari mangsa baru. Si papah akhirnya balik ke istri, makanya paaak..paaak.. eling toh

Hehe ada pelajaran di balik meme, namanya juga selingkuhan mana mau merasakan dukanya
toh misinya mencari keuntungan dan kesenangan untuk dirinya sendiri

Ini diambil dari drakorkah? Bukan hanya di meme, kejadian nyata juga banyak

hahahah, semoga diriku terjauh dari sifat jelek pria meme ini :((

Wiiih nusuk banget mas. Semoga para suami diluar sana bisa mensyukuri keluarga yang sudah dimilikinya. :)

Meme seperti ini selalu ramai ya. Lucu dan bikin gemes. Semoga dijauhkan dari hal-hal buruk dalam pernikahan.

Aku tim istri. Dan tips suami setia tanpa selingkuhan hahahaa...

Komiknya memang kocak, tapi berisi pesan yang mendalam

Iya mba Maya, ada pesan mendalam yang ingin disampaikan melalui komik ini...

Betul mas, diambil dari kejadian nyata dibuat komik.

Hiks-hiks
Terhara

Eh terharu maksudnya

Ini mah bukan mim yang bikin ngakak ya mas
Bagusss

Udah kayak FTV yah

Mim yang bisa diambil pelajarannya Mas AuL... Semoga kita dijauhkan dari perkara seperti itu ya , aaamiiin

sebuah pelajaran untuk suami yang coba-coba ngelaba

Betul mas, biar jadi pelajaran buat kita semuanya. Jangan coba-coba bermain api kalo gak mau kebakar

Pengen senyum sama memenya, tapi juga pengen nangis. Faktanya memang begitu sih kebanyakan, karena kebetulan di sekitarku pun banyak kejadian seperti di meme ini. Duh, semoga para suami lebih sayang istri dan keluarga, dan nggak mikir cari simpanan ya... Mending simpan uang yang banyak aja buat ajak istri dan keluarga jalan-jalan ((keliling dunia))

Bahagianya ya kalau punya istri seperti itu...selingkuhan mah tendang saja ke bulan

Waduh, semoga saja kita semua dijauhkan dari perbuatan tersebut ya mba... Pasti dong, kalo nyimpen uang kan bisa buat masa depan

Istri yang sudah teruji kesetiaannnya ya mas Dwi. Tendang ke matahari aja

Semoga yang membaca postingan ini meski ga punya niat, teringatkan dan mendapatkan wawasan sehingga tidak akan selingkuh he,,,

Aamiin, semoga saja ya mas. Tidak macam-macam mencoba bermain api setelah baca postingan ini

Wuakakakaa... bisa banget sih bikin tulisan meme kayak gitu.
Aku malah ngakak bacanya.

Duuh,Gusti ...
Hidup manusia itu banyak drama ya.
Somoga aja salah satu dari kita ini ngga ada yang ikut2an jadi perusak rumah tangga orang lain.

Yang bikin kreatif banget ya mas, meski hanya sebuah meme, tapi ada pesan tersirat yang disampaikan mas. Saya aamiin kan


EmoticonEmoticon