Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niagahoster, Penyedia Layanan Web Hosting Murah dan Berkualitas!


Niagahoster, Penyedia Layanan Web Hosting Murah dan Berkualitas - Membangun dan mengelola sebuah website atau blog, memang memiliki keuntungan tersendiri, serta memiliki tingkat resiko yang kecil. Salah satu keuntungan yang sudah banyak dirasakan adalah memperoleh penghasilan tambahan dari internet. Tidak tanggung-tanggung, penghasilannya mulai dari nol rupiah hingga tidak terbatas jumlahnya. Tergantung sejauh mana usaha si pemilik dalam memonetisasi websitenya tersebut. 


Bahkan saya sendiri yang sudah cukup lama mengelola website, sudah merasakan sendiri manisnya penghasilan dari internet, meskipun hasilnya tidak besar. Hanya dengan bermodalkan kemampuan merangkai kata, penghasilan akan datang dengan sendirinya. Tentu saja, selain menulis, harus diiringi dengan usaha dan kerja keras serta doa.

Bagi Anda yang belum memiliki website, dan tertarik ingin membuatnya, tidaklah terlalu sulit, karena kini tutorial untuk membuat website sudah banyak di internet. Namun satu hal yang perlu Anda perhatikan setelah Anda berhasil membuat website baru adalah, bagaimana Anda dapat mengatur waktu Anda sebaik mungkin agar dapat konsisten untuk tetap menulis. 

Dari pengalaman saya pribadi, mengelola website memiliki beberapa kendala umum yang biasa dihadapi oleh seorang blogger. Mulai dari hilangnya inspirasi, tidak konsisten dalam menulis hingga rasa malas yang kerap kali hadir. Namun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa mengatasi semuanya, selagi Anda memiliki niat yang kuat untuk membangun sebuah website.

Selain kendala umum diatas, ada beberapa faktor yang sebaiknya Anda perhatikan ketika ingin membuat sebuah website, mulai dari memilih tema yang sesuai dengan passion Anda, memilih template atau tampilan website hingga memilih domain serta hosting untuk website yang ingin Anda kelola.

Untuk menentukan tema tidaklah terlalu sulit, Anda bisa menulis artikel sesuai dengan passion Anda. Atau Anda bisa menulis ulang artikel yang sudah ada dari sudut pandang yang berbeda dan tentunya dengan menggunakan gaya bahasa Anda sendiri. Jangan lupa untuk sertakan sumber referensi.

Sementara untuk memilih template bisa dikatakan tidak terlalu sulit, Anda bisa memperoleh banyak template dari internet secara cuma-cuma, sesuai dengan keinginan Anda dan jenis website yang ingin dikelola.


Lain halnya dengan domain dan hosting, sebaiknya Anda cermat dalam memilih penyedia layanan domain dan hosting, karena jika salah memilih, efeknya bisa jangka panjang bagi website Anda. Parahnya lagi jika server sering down, akan berimbas kepada menurunnya jumlah pengunjung website (visitor), yang akan mempengaruhi pada kualitas website Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir, melalui artikel ini, saya akan share tentang penyedia layanan domain dan hosting yang tepat untuk Anda, recommended serta harganya murah.

Sebelum melangkah lebih jauh, bagi Anda yang masih awam dengan pengertian domain dan hosting, saya ingin menjelaskannya terlebih dulu.

Domain merupakan nama atau alamat yang dipakai untuk mengunjungi suatu blog atau website. Sebagai contoh www.blogmashendra.com. Sedangkan hosting adalah tempat menyimpan data dimana blog atau website tersebut dikelola. Dapat diibaratkan kalau domain adalah alamat sebuah rumah, sedangkan hosting adalah tempat atau tanah dimana rumah tersebut berdiri.

Nah sekarang kini saatnya Anda memilih tempat penyedia layanan web hosting yang tepat untuk website yang Anda kelola, apapun jenis websitenya, mulai dari website pribadi, bisnis, jualan online, website download dan lain sebagainya.



Anda bisa memilih Niagahoster sebagai tempat untuk membeli domain maupun hosting murah untuk website yang Anda kelola. Niagahoster bukanlah nama baru di dunia layanan web hosting. Berdiri pada November 2013, Niagahoster berawal dari sebuah tim kecil. Lalu berkembang menjadi 70 staff. Seiring berjalannya waktu, Niagahoster berkembang pesat dengan melayani lebih dari 127 ribu pelanggan terdaftar,  11 digit rupiah untuk pendapatan per tahun dan 3 digit persentase pertumbuhan pendapatan dari tahun ke tahun.

Menurut data akurat dari tiga web reguler yang memang bergerak di bidang peninjauan dan penilaian trafik serta kualitas suatu blog atau website, Niagahoster memiliki trafik serta ranking terbaik dibandingkan dengan penyedia web hosting lainnya di Indonesia. Ketiga web tersebut adalah webhosting.info, similar.web serta alexa.com. 

Kepopuleran Niagahoster Berdasar Penilaian Alexa.com - Blog Mas Hendra
 Website Alexa mencatat posisi Niagahoster secara global berada di urutan 45.449, dan ranking di Indonesia sendiri menempati posisi ke-786.

Menempati Posisi Pertama di Pasar Hosting di Indonesia - Blog Mas Hendra
Webhosting.info menilai pencapaian Niagahoster yang menempati posisi pertama di pangsa pasar web hosting di Indonseia dengan 38.000 lebih pelanggan terdaftar.

Similarweb menunjukkan jumlah pengunjung Niagahoster yang mencapai angka 600.000 pada bulan November 2017 lalu.


Pencapaian tersebut merupakan bukti nyata kerja keras team Niagahoster sebagai penyedia layanan web hosting murah dan terbaik.




Keunggulan Niagahoster - Blog Mas Hendra

Bagi seorang blogger, memilih penyedia web hosting untuk website yang dikelolanya merupakan pilihan yang cukup sulit, karena ada begitu banyak layanan web hosting serupa. Alasannya sederhana, mereka kurang memperoleh informasi yang akurat seputar layanan web hosting yang ada. Tapi jangan khawatir, berikut saya jabarkan keunggulan Niagahoster dibanding layanan web hosting lainnya, dimana keunggulan yang ada dapat memberikan benefit yang lebih serta sangat cocok diaplikasikan untuk blog atau website yang Anda kelola.



1. Harga Paket Web Hosting Lebih Murah dan Lengkap
Agar website yang Anda kelola lebih profesional, Anda dapat memilih paket web hosting murah di Niagahoster. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli paket hosting di Niagahoster, karena harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 19.800 saja, Anda sudah mendapatkan paket hosting dengan fitur terbilang cukup lengkap. Tidak hanya murah, tapi Niagahoster menyediakan pilihan paket hosting yang beragam, sesuai dengan kebutuhan website Anda.

Daftar Harga Paket Hosting di Niagahoster - Blog Mas Hendra

Mengapa paket web hosting di Niagahoster dikatakan lebih murah? Karena dengan harga minimal, Anda sudah memperoleh paket hosting yang lengkap. Apa sajakah?


👉 Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya

👉 Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)
👉 Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®
👉 Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll. (320+ apps)
👉 Aplikasi website builder
👉 Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools
👉 Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
👉 Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop
👉 Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura
👉 Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali


2. Layanan Web Hosting Indonesia IIX yang Murah, Cepat dan Berkualitas

Tidak hanya harga paket hostingnya saja yang terjangkau, tapi beberapa layanan lainnya bisa Anda peroleh secara cuma-cuma. Keenam layanan prima persembahan dari Niagahoster ini merupakan kebutuhan paling basic untuk keperluan website yang Anda kelola, sehingga Anda akan memperoleh support penuh dari Niagahoster.



Bagi Anda yang mengelola website menggunakan platform dari Wordpress, ada kabar gembira. Pasalnya guna menghadirkan performa website WordPress yang lebih dahsyat, Webhosting Niagahoster telah melakukan optimasi secara khusus, sehingga Content Management System paling populer di dunia ini mudah digunakan oleh pengguna awam serta fleksibel bagi para web designer maupun web developer.



Di Niagahoster, Anda bisa memperoleh fasilitas cPanel hosting murah unlimited dengan CloudLinux dan SpamExperts, sehingga beragam aplikasi dapat dengan mudah bisa Anda unduh guna membantu proses pengembangan website Anda. Menariknya lagi, hanya dengan satu klik saja, cPanel dapat terpasang dengan mudah dan gratis.



Yang tidak kalah pentingnya adalah support layanan yang diberikan oleh Niagahoster bersifat non-stop 24 jam setiap hari selama 7 hari dalam seminggu. Anda bisa menghubungi kami melalui sambungan telepon, live chat, email serta tiket bantuan. Kapan pun Anda butuhkan, kami ada untuk Anda.





Mengenai harga, jangan khawatir, Niagahoster menawarkan harga lebih terjangkau dari penyedia web hosting lainnya di Indonesia. Jika Anda menemukan layanan lain yang menyediakan harga lebih murah dari Niagahoster, maka Niagahoster akan memberikan penawaran hebat yang tidak bisa Anda tolak!



Data center atau pusat data yang digunakan oleh Niagahoster adalah Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equirix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini menjamin webhosting website Anda, apapun jenisnya, memiliki performa uptime hingga 99,999%.



Setelah Anda mengaktifkan layanan dari Niagahoster, Anda akan memperoleh garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama. Proses pengembalian uang ini memerlukan waktu hingga 10 hari kerja. Uang Anda akan dikembalikan sepenuhnya, langsung melalui rekening yang Anda gunakan.



3. Menyediakan Layanan Hosting yang Lengkap
Niagahoster menyediakan layanan hosting yang cukup lengkap untuk kebutuhan website Anda. Harga paket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan kocek banyak untuk memperoleh jasa layanan hosting berkualitas. Dan berikut layanan hosting dari Niagahoster :

Shared Hosting

Shared hosting unlimited merupakan layanan hosting Niagahoster yang paling laris. Niagahoster menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk paket ini, hanya mulai dari Rp. 19.800 per bulan.

Website Instant

Anda masih awam soal teknis membuat website? Jangan khawatir, karena team dari Niagahoster akan membantu Anda untuk membuat website sendiri. Dengan memanfaatkan layanan website instant Niagahoster sebesar Rp. 67.800 per bulan, Anda bisa memperoleh website yang langsung live. Cukup tinggal order, bayar dan aktif!



VPS

Selain hosting murah unlimited, Niagahoster juga memiliki paket Virtual Private Server (VPS). Melalui layanan ini, Anda memiliki keleluasaan untuk membangun website sendiri hingga level konfigurasi teknis servernya. Harga paket VPS di Niagahoster bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. 134.000 per bulan.

4. Pilihan Pembayaran yang Mudah dan Beragam

Cara pembayaran lebih mudah dan banyak pilihan, sehingga Anda memiliki keleluasaan untuk membayar paket web hosting di Niagahoster.







Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, Niagahoster senantiasa selalu memberikan layanan dan fitur terbaru yang mana dapat dirasakan manfaatnya bagi para pelanggan, sehingga pelanggan dapat mengelola websitenya dengan nyaman berkat fitur terbaru (Update Februari 2018) dari Niagahoster. 


1. Reminder Tagihan Melalui WhatsApp
Akun hosting yang terlambat diperpanjang akan berakibat buruk bagi website Anda, karena website tidak bisa diakses oleh pengunjung. Untuk itu, Niagahoster mengeluarkan fitur reminder tagihan perpanjangan hosting yang sudah tersedia untuk seluruh paket shared hosting :

👉 Paket Bayi
👉 Paket Pelajar
👉 Paket Personal 
👉 Paket Bisnis

Anda hanya perlu nomor WhatsApp yang aktif agar fitur reminder ini dapat berjalan dengan baik, sehingga akun hosting Anda akan mudah untuk diupdate sebelum jatuh tempo.

2. Instalasi WordPress dan Builder Otomatis
Di Niagahoster segala keperluan untuk membuat website baru menjadi lebih mudah. Anda hanya perlu berlangganan paket hosting untuk memulai membuat website Anda sendiri. 

Anda dapat mengaktifkan fitur Auto Install Website WordPress secara gratis di Niagahoster. Fitur ini tersedia untuk seluruh paket hosting.

3. Bantuan Melalui Telegram
Selain melalui fitur chat di WhatsApp, Anda juga dapat melakukan chat melalui aplikasi Telegram, sehingga Anda dapat mengakses bantuan menjadi lebih mudah di Niagahoster, kapanpun dan dimanapun Anda berada.

4. Backup VPS
Banyak blogger yang ketakutan akan kehilangan data penting website, karena layanan backup yang tidak prima. Anda tidak perlu khawatir, karena Niagahoster sudah menyediakan layanan bakcup berkala secara mingguan untuk layanan cloud Virtual Private Server. Anda dapat sewaktu-waktu melakukan restore (pemanggilan data backup) VPS.

5. Panduan Menggunakan Member Area Niagahoster
Bagi pengguna baru, member area bisa menjadi tempat yang cukup membingungkan, mengingat member area di Niagahoster memiliki banyak sekali menu dengan beragam fasilitas yang bisa Anda manfaatkan.

Beberapa menu yang bisa Anda temukan di member area Niagahoster meliputi :
👉 Berita dan Pengumuman Terbaru
👉 Tiket Bantuan
👉 Order Hosting dan Domain
👉 Gratis Weebly Builder
👉 Layanan SSL
👉 Cloud VPS
👉 History Pembayaran
👉 Afiliasi Niagahoster
👉 Reset Password

6. Pembayaran Otomatis Transfer Bank
Anda dapat mengaktifkan fitur pembayaran otomatis transfer bank untuk pemesanan paket hosting baru serta perpanjangan secara otomatis.

7. Pembayaran Melalui PayPal
Terakhir, Anda dapat melakukan pembayaran melalui PayPal yang akan terus diupdate. sehingga transaksi yang Anda lakukan akan lebih nyaman dan pastinya aman.

Untuk membangun sebuah website profesional dan bermanfaat, tentu saja harus didukung dengan layanan web hosting yang prima, stabil dan memiliki fitur lengkap serta terupdate, sehingga pengunjung website Anda juga akan merasakan manfaatnya. Dan Anda juga akan merasakan manfaatnya, baik visitor yang terus meningkat maupun trafik yang cenderung stabil. Seperti diketahui, trafik yang tinggi dan stabil memiliki potensi yang cukup baik dalam memonetisasi website yang Anda kelola. 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membuat sebuah website dengan bantuan Niagahoster? Atau Anda hanya menjadi pembaca saja, tanpa mau mencoba layanan prima dari Niagahoster? Semua keputusan ada pada Anda.

HUBUNGI NIAGAHOSTER :
0274-2920443
Senin - Minggu 
24 Jam Non Stop

Jl. Selokan Mataram Monjali
Karangjati MT I/304
RT019 RW 042
Sinduadi, Mlati, Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55284

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang tertarik ingin membangun sebuah website baru.... 😊

Posting Komentar untuk "Niagahoster, Penyedia Layanan Web Hosting Murah dan Berkualitas!"