Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Apa kabarnya teman-teman semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Bagi yang lagi sakit, semoga cepat diberikan kesembuhan, biar bisa beraktivitas kembali. Pada artikel kali ini, saya ingin mengulas salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's.

Merawat dan membersihkan wajah, faktanya bukan hanya dilakukan para cewek saja lho. Para cowok juga perlu membersihkan wajah secara rutin. Makanya di pasaran tersedia produk pembersih wajah khusus untuk pria dan juga wanita. Para cewek pastinya nggak mau kan, kalau wajah pasangannya kusam banget, mirip serbet warteg?! 

Sebagai orang yang sering banget beraktivitas di luar rumah, saya seringkali terpapar sinar matahari, terutama saat di perjalanan mengendarai motor. Selain itu, polusi udara dari knalpot kendaraan lain juga selalu nempel di wajah. Belum lagi paparan debu jalanan yang juga menerpa wajah.

Selain rajin mencuci wajah, saya juga memutuskan untuk menggunakan serum pencerah wajah terbaik, yang mana manfaat dari serum itu sendiri sangat baik untuk kesehatan wajah. 

Makanya meski saya cowok, tapi urusan mencuci wajah jangan sampai ketinggalan deh. Merawat wajah kan sama saja dengan menjaga amanah pemberian dari Tuhan. Selain itu juga investasi untuk jangka panjang, biar wajah selalu terlihat kencang, tidak kusam, dan pastinya awet muda, hehehe...

Apa Itu Serum?

Bagi yang belum tahu, mungkin agak sedikit membingungkan ya. Serum itu sebenarnya apa sih? Kenapa begitu penting untuk kulit? Makanya sangat dianjurkan untuk memilih serum pencerah wajah terbaik. Nah biar tidak bingung lagi apa itu serum, kita simak penjelasannya di bawah ini guys.

Serum yang Bikin Wajah Lebih Glowing

Serum merupakan cairan yang diperkaya oleh bahan aktif, seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara serta meremajakan kulit wajah.

Oh iya guys, antioksidan itu sangat baik untuk menjaga dan merawat kulit dari pengaruh sinar matahari dan juga polusi. Sementara peptida (peptide) berasal dari protein dalam ukuran yang lebih kecil, yang mana fungsinya untuk membantu memperlambat proses penuaan, mengurangi peradangan dan menghancurkan mikroba.

Serum sangat efisien untuk diserap ke dalam kulit. Bahkan tingkat resapannya mengungguli produk seperti krim pelembap. Serum juga dianggap sebagai produk yang ideal untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit, misalnya jerawat, kulit kering hingga penuaan diri.

Manfaat Serum untuk Kesehatan Wajah

Sekarang sudah tahu dong serum itu apa. Selanjutnya mari kita bahas manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan wajah. Berhubung serum punya banyak manfaat bagi wajah saya, saya mulai tertarik nih untuk menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. 

Namun, sebelum lanjut ke ulasannya, yuk kita simak terlebih dulu apa saja manfaat dari serum berikut ini :

  • Melawan tanda-tanda penuaan kulit, seperti munculnya garis-garis halus dan kerutan
  • Membersihkan pori-pori kulit
  • Membuat kulit wajah lebih bercahaya dan lebih bersinar
  • Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi
  • Melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari
  • Meremajakan kulit 

Mengenal Pond's Lebih Dekat

Penasaran kan, gimana ulasan dan pengalaman saya menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini. Namun sebelumnya, kita lihat dulu ulasan sejarah singkat dari Pond's ya guys.

Pond's itu merupakan salah satu produk kosmetik terbaik dan legend yang ada di Indonesia. Bayangin saja guys, Pond's sudah ada sejak tahun 1846. Wow sudah lama banget ya. 

FYI, pada 1846, apoteker Amerika bernama Theron T. Pond menemukan 'Golden Treasure' - teh penyembuh yang diekstrak dari witch hazel, yang bisa menguatkan kulit di bagian bawah permukaan, membantu memperbaiki luka kecil dan lain sebagainya. Selanjutnya produk ini lebih populer dengan nama Pond's Extract.

Dengan demikian ini adalah cikal bakal merek perawatan kulit pertama di dunia, dan sejarah terobosan perawatan kulit yang unik yang didesikan untuk membantu menjaga kulit lebih kuat dari dalam, sehingga bisa terlihat lebih lembut dan lebih indah di bagian luar.

Pond's Triple Glow Serum

Oke sudah tahu sejarahnya kan. Sekarang kita lihat apa saja keunggulan produk serum pencerah wajah terbaik ini.

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Perlu Anda ketahui, penggunaan Vitamin C saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Akan lebih efektif lagi kalau Anda menggunakan Triple Glow Serum dari Pond's, karena konsentrat ini merupakan gabungan dari 3 kekuatan terbaik. Makanya diberi nama "triple".

Manfaat Triple Glow Serum dari Pond's Indonesia

Tidak hanya itu saja, Triple Glow Serum Pond's ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Berikut beberapa keunggulannya :

Mencerahkan

Produk ini mengandung glutathione yang dikenal sebagai antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu kandungan formula yang unik, seperti Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit jadi merata.

Melembutkan

Keunggulan serum pencerah wajah terbaik selanjutnya adalah mampu melembutkan kulit wajah dan menyamarkan pori-pori, sehingga wajah tampak lebih mulus. Hal ini karena kandungan Vitamin B3+.

Melembabkan 

Kandungan Hyaluronic Acid mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit, sehingga membuat kulit wajah tampak lembap berkilau.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Biar hasilnya lebih glowing maksimal, pastinya Anda perlu menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, yang mana kandungan serumnya 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Manfaatnya bisa bikin wajah lebih cerah, lebih halus dan lembap dalam satu kali pakai. Apalagi masker serum ini telah dilengkapi dengan konsentrat brightening yang terdiri dari gabungan tiga kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action.

Berikut adalah tiga manfaat yang akan Anda dapatkan dari penggunaan Poond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask :

Manfaat Pond's Triple Glow Serum Mask

Mencerahkan

Kandungan glutathione, dikenal sebagai antioksidan yang mampu memberikan efek cerah pada wajah. Formula Gluta-Boost-C ini disinyalir ampuh menyamarkan flek hitam serta mencerahkan wajah 600 kali lebih efektif dibanding Vitamin C.

Melembutkan

Kandungan Vitamin B3+ dinilai mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.

Melembabkan

Hyaluronic Acid mampu menyerap hingga ke dalam setiap lapisan epidermis kulit, sehingga membuat wajah tampak lembap berkilau.

Konklusi

Saat me-time di rumah dan aktivitas tidak terlalu padat, saya sempatkan untuk memanjakan diri sejenak dengan melakukan hobi. Selain ngeblog dan nonton film, saya juga merawat diri, seperti luluran, perawatan rambut dan merawat kulit wajah.

Setelah memanjakan diri dan tubuh, rasanya seperti mendapatkan tenaga kembali. Pikiran menjadi lebih rileks dan tubuh terasa lebih segar. 

Demikian ulasan mengenai salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia yang bisa Blogmashendra.com bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda sekaligus menjadi referensi bagi yang saat ini sedang mencari serum untuk perawatan kulit wajah.

2 komentar untuk "Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's"

  1. Hemm kalau soal wajah ponds emang bisa dipercaya, awalnya sih sering gonta-ganti dan gak cocok sama ini itu. Akhirnya ponds jadi andalan.

    BalasHapus
  2. Wiih, pake serum pencerah wajah dari Pond's juga hu. Pantesan makin ganteng

    BalasHapus