Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Harris Kelapa Gading. Lokasi Strategis, Fasilitas Lengkap!

Hotel Harris Kelapa Gading
Image : kayak.co.id

Kawasan Kelapa Gading berada di Utara Kota Jakarta. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang cukup lengkap, menjadikan kawasan ini menjadi pilihan banyak orang untuk bermukim. Selain terkenal dengan wisata kulinernya, Kelapa Gading juga memiliki sederet mall megah, sebut saja Mall Kelapa Gading (MKG) dan Mall of Indonesia (MOI). Anda juga bisa dengan mudah menemukan hotel daerah Kelapa Gading de
ngan ragam fasilitas menarik yang ditawarkan.

Berbicara masalah tempat penginapan di kawasan Kelapa Gading, ada salah satu hotel yang sangat menarik untuk Anda bermalam bersama keluarga, yakni Hotel Harris Kelapa Gading yang lokasinya berdekatan dengan Mall Kelapa Gading. Sehingga para tamu hotel memiliki akses langsung ke mall. Jadi tidak perlu repot keluar hotel dulu jika Anda ingin sekedar jalan-jalan atau belanja ke mall bersama keluarga.

Paling enak memang mencari tempat penginapan yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Ketika merasa bosan di dalam hotel, maka Anda bisa jalan-jalan atau mencicipi kuliner di dalam mall. Terutama bagi anak-anak yang biasanya cepat merasa bosan, tentu saja mencoba permainan di dalam mall adalah pilihan yang cukup baik. Karena MKG ini memiliki tenant yang cukup lengkap.

Bosan jalan-jalan di mall, Anda bisa berwisata kuliner di sepanjang Jalan Boulevard yang menyajikan beragam menu, mulai dari menu tradisional nusantara, menu asia hingga western pun tersedia. Makanya tidak heran jika kawasan Kelapa Gading merupakan surganya kuliner bagi para pecinta kuliner di Jakarta.

Mall Kelapa Gading 3
Image : infopromodiskon.com

Untuk mencari di mana lokasi Hotel Harris, Anda cukup berpatokan dengan Mall Kelapa Gading saja. Lobby Hotel Harris sangat mudah ditemukan di Mall Kelapa Gading. Anda cukup menuju lobby 5 saja.Apalagi mall ini sudah sangat terkenal seantero Jakarta. Selain salah satu mall terbesar, lokasinya juga sangat strategis, sehingga mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. 

Hotel Harris Kelapa Gading menyuguhkan fasilitas yang cukup lengkap serta pelayanan yang berkualitas. Hotel ini juga memiliki tingkat occupancy yang cukup tinggi, karena berada di lokasi yang strategis. Tidak heran meski saat weekdays pun dipadati tamu-tamu business trip. Apalagi saat weekend tiba, kebanyakan tamu-tamu yang menginap adalah family trip.

Area lobi hotel dilengkapi dengan meja resepsionis yang cukup lebar dan dilengkapi dengan beberapa staff reception yang siap membantu proses check-in. Dengan demikian, para tamu tidak perlu menunggu dan mengantri terlalu lama saat check-in. 

Gym dan Pool
Fasilitas Kolam Renang di Hotel Harris Kelapa Gading

Fasilitas Gym di Hotel Harris Kelapa Gading

Fasilitas yang bisa Anda jumpai adalah kolam renang dan pusat kebugaran. Gym di sini juga memiliki alat fitness yang cukup lengkap dan terjaga dengan baik kebersihannya. Selain itu juga tersedia sauna dan loker. Beralih ke kolam renang. Kolam renang dibagi menjadi dua, satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk dewasa dengan berbatas pagar besi, sehingga cukup aman bagi para tamu hotel.

Meeting Room 
Fasilitas Ballroom di Hotel Harris Kelapa Gading

Hariss Kelapa Gading dilengkapi dengan beberapa ruang meeting, seminar, ruang pameran hingga ballroom untuk berbagai kebutuhan. Luas masing-masing ruang juga disesuaikan dengan kebutuhannya. Bahkan acara Jakarta Fashion & Food Festival kerap diadakan di sini.

Harris Cafe
Harris Cafe di Harris Kelapa Gading

Harris Cafe merupakan area sarapan pagi untuk tamu hotel yang menginap. Beragam menu dihidangkan di sini, mulai dari menu lokasl, seperti nasi uduk atau soto mie. Lalu ada juga menu western, seperti pastries, salad dan cereals. Selain itu juga tersedia penganan tradisional, mulai dari bubur kacang hijau, bubur sum-sum, klepon dan lainnya.

Selain sarapan pagi, Harris Cafe juga melayani makan siang dan makan malam. Tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tamu dari luar hotel pun bisa bersantap kuliner di Harris Cafe, karena terbuka untuk umum.

Room
Fasilitas Kamar Hotel Harris Kelapa Gading

Menurut testimoni para tamu hotel yang pernah menginap di sini, kebersihan kamar terjaga dengan baik. Aroma kamar wangi, dan begitu juga dengan linen. Amenities juga lengkap disediakan. Fasilitas kamar yang lainnya berupa jubah mandi, TV kabel, kulkas, shower, AC dan lainnya.

Tempat Populer di Sekitar Hotel Harris Kelapa Gading
Sebagai hotel di daerah Kelapa Gading yang cukup populer, Anda juga bisa menikmati tempat-tempat menarik yang ada di sekitar hotel, mulai dari pusat perbelanjaan, tempat wisata hingga fasilitas umum.

Rasanya memang kurang lengkap ya jika Anda menginap di hotel, tapi tidak jalan-jalan untuk mengabadikan momen kebersamaan saat liburan.
  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta : jarak sekitar 28 km
  • Dunia Fantasi (Dufan) dan Ancol : jarak sekitar 9 km
  • Stasiun Gambir : jarak sekitar 9 km
  • Bandara Internasional Halim Perdanakusuma : jarak sekitar 12 km
  • Taman Mini Indonesia Indah : jarak sekitar 16 km
  • Monumen Nasional (Monas) : jarak sekitar 9 km
  • Masjid Istiqlal : jarak sekitar 8 km
  • Stasiun Jakarta Kota : jarak sekitar 10 km
Alamat Harris Hotel & Convention Kelapa Gading (****)
Jl. Boulevard Kelapa Gading, Blok M, Kelapa Gading
Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara
Jakarta 14240
Telepon : 021 4587 8200

Nah, siapa nih yang sudah punya rencana liburan? Kenapa tidak mencoba menjelajah kawasan Kelapa Gading saja? Kuliner lengkap, lokasi strategis, akses mudah dan tersedia Hotel Harris dengan fasilitas cukup lengkap. Agar liburan bersama keluarga jadi lebih menyenangkan, jangan lupa perhatikan trik memesan hotel untuk liburan berkesan.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Hotel Harris Kelapa Gading. Lokasi Strategis, Fasilitas Lengkap!"