Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Sepatu Vans Terbaik

Sepatu Vans Terbaik

Pada saat ini, sepatu merupakan salah satu barang yang sangat penting bagi manusia, karena sepatu sangat berperan dalam menunjang aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke kantor, bekerja, sekolah, hangout dan lain sebagainya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari sepatu berkualitas, sebagai rekomendasi, berikut daftar 6 sepatu Vans terbaik :

1. Vans | SK8-Hi

Sepatu Vans Terbaik

Ada beberapa anggapan masyarakat terhadap sepatu Vans adalah semakin lama bukannya rusak, malah justru semakin nyaman. Salah satunya adalah sepatu Vans legendaris yang satu ini. Sepatu ini dulunya dikenal sebagai style 38, dan menjadi terobosan di kalangan skaters berkat desain high top-nya yang menutupi mata kaki.

Berkat desain tersebut, sepatu ini dianggap mampu memberikan perlindungan lebih sekaligus membuat skaters bisa tampil lebih stylish. Sepatu Vans SK8 Hi ini semakin beragam, sehingga Anda akan lebih banyak pilihan. Ditambah dengan outsole-nya yang mampu mencengkram dengan kuat di berbagai medan.

2. Vans | Berle Pro

Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Vans dengan skater profesional Elijah Berle yang dibuat untuk para skaters pro dengan konsep less is more. Sepatu ini memodifikasi bagian outside-nya melalui teknologi WaffleControl dan merampingkan beberapa bagian sol sepatunya.

Dengan adanya modifikasi tersebut, sehingga membuat Anda akan lebih bisa mengontrol papan skateboard dengan lebih baik.

Selain itu, sepatu ini memiliki bobot yang  jauh lebih ringan dibandingkan sneakers Vans pada umumnya, karena ada beberapa bagian yang dihilangkan. Namun dengan adanya built-in cushoring, sehingga kenyamanannya tetap terjaga saat menggunakannya. Vans Berle Pro ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki sepatu skate berkualitas.

3. Vans x Van Gogh Museum

Bagi Anda para kolektor seni, produk ini sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Beberapa mahakarya Vincent Van Gogh ini bisa Anda temukan lewat sneakers Vans model klasik ini. Ada juga sejumlah karya unggulannya yang dikolaborasikan dengan Vans, yakni Skull Sunflower, serta surat yang dituli untuk sang adik.

4. Vans | Old Skool

Sepatu Vans Terbaik

Salah satu ciri khas dari Vans Old Skool ini adalah jazz strip atau sidestrip yang terletak pada baigan uper-nya. selain itu, sepatu jenis ini tersedia dalam beberapa warna pilihan, namun yang paliing populer di masyarakat adalah warna hitam dan putih.

5. Vans | Authentic

Sepatu Vans Terbaik

Selain tidak pernah lekang oleh jaman dan menjadi favorit, sepatu Vans model klasik juga memiliki keunikan tersendiri. Yang mana, Vans Authentic masih disukai banyak orang berkat desainnya yang keren serta bagian upper-nya terbuat dari bahan kanvas yang hearthable, sehingga membuat sepatu ini nyaman dan tidak pengapsaat digunakan. Selain itu, sepatu ini juga sangat cicik 

6. Vans | Varix WC

Sepatu sneakers yang dirilis pada tahun 2018 ini mengusung model sepatu skate era awal 2.000an, dengan desain lebih funky. Ditambah dengan teknologi modern, seperti UltraCush Lite Sockliner dan waffle cup di bagian outsole yang membuat sepatu yang satu ini lebih awet dan tahan lama.

Selain digunakan untuk bermain skate board, sepatu ini juga bisa digunakan untuk jalan-jalan maupun sekedar item fashion saja.

Desain sepatu ini menjadi semakin menarik dengan perpaduan bahan mesh, suede dan panel leather dengan berwarna-warni. Sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari high fashionable sneakers sekaligus andal saat  digunakan olahraga ekstrem, seperti skateboarding atau BMX.

6 komentar untuk "6 Sepatu Vans Terbaik"

  1. aku paling suka yang old-skul, tapi banyak bener KW nya T.T

    BalasHapus
  2. Model sepatu Vans memang keren-keren ya kang, cocok untuk berbagai aktivitas baik resmi maupun acara santai.

    BalasHapus
  3. Aku pakai yang old school sama authentic, Mas
    *nggak nanya*, hihihi...

    Tapi bener kata Mas Andie banyak bener KWnya :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih keren ternyata sudah pakai sepatu Vans juga ya. Ngapain juga beli yang KW, mendingan beli yang asli ya, lebih awet dan berkualitas

      Hapus

Berlangganan via Email