Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kost Murah di Jakarta Selatan

Cari-kos.com, Website Penyedia Kost Lengkap dan Berkualitas

Jauh sebelum platform digital menjamur seperti saat ini, urusan mencari kost bisa dikatakan sangat merepotkan. Bahkan menyita banyak waktu dan tenaga. Apalagi jika kita mencari kost di wilayah yang padat penduduk, seperti mencari kost Jakarta Selatan, salah satu wilayah yang memiliki aktivitas yang sangat tinggi. Jika semakin padat penduduk suatu wilayah, maka tingkat persaingan untuk mendapatkan kost pun cukup tinggi. Hal ini disebabkan karena sebagian besar kost yang tersedia telah penuh dihuni.

Tingkat persaingan dalam mencari kost di Jakarta Selatan memang terbilang tinggi. Hal ini wajar, mengingat Jakarta Selatan dikenal sebagai wilayah yang banyak memiliki lembaga pendidikan (kampus, sekolah, tempat kursus), perkantoran, hotel maupun industri lainnya. Sehingga memiliki daya tarik yang tinggi bagi para pendatang atau pekerja dari luar wilayah Jakarta, terutama bagi yang ingin bekerja atau menimba ilmu di sana.

Fenomena di atas menggambarkan, jika mencari kost tidaklah mudah dan membutuhkan perjuangan. Apalagi jika kriteria kost yang kita inginkan cukup sulit didapatkan. Karena sejatinya kost yang akan kita tempati adalah rumah kedua di mana kita akan tinggal. Jadi wajar saja jika kita mencari kost yang nyaman, aman, sesuai dengan budget dan dekat dari kampus atau tempat kita bekerja.

Mengenal Cari-kos.com

Cari-kos.com


Cari-kos.com

Namun, seiring berkembangnya teknologi, kehadiran platform digital saat ini sangat membantu meringankan aktivitas kita sehari-hari, termasuk urusan mencari kost. Bahkan hanya dengan lewat ponsel saja, kita sudah bisa mendapatkan informasi lengkap, mulai dari harga, lokasi dan fasilitas kost yang kita inginkan. Dengan begitu, kita bisa menghemat waktu, biaya dan juga tenaga.

Kita juga tidak perlu repot untuk melakukan survey ke lokasi kost yang diinginkan, karena semua informasi telah disajikan lengkap di website. Terutama jika waktu kita sangat terbatas, maka kehadiran platform digital untuk berburu kos akan sangat membantu agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Fenomena sulitnya mencari kost inilah yang dimanfaatkan oleh salah satu platform penyedia kost lengkap, berkualitas dan terjangkau, yakni Cari-kos.com. Cari-kos.com merupakan sebuah website pencarian lengkap informasi seputar property, mulai dari kost, indekost, guest house, homestay, apartemen, villa yang disewakan di seluruh Indonesia.

Cara Mudah Mencari Kost di Cari-kos.com

Cari-kos.com sebagai platform penyedia kost yang berkualitas telah memberikan kemudahan kepada pengguna dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang diinginkan. Tentu saja dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Lalu bagaimana cara mencari kost di Jakarta Selatan dengan mudah lewat Cari-kos.com? Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan :

1. Buka website

Langkah pertama buka website cari-kos.com melalui desktop atau ponsel. Di halaman 'home' website tersebut, kita akan disajikan informasi lengkap, mulai dari kost premium, area kost hingga artikel-artikel seputar informasi kost dan lifestyle.

2. Klik daftar

Untuk bisa mengakses website secara penuh, klik daftar untuk membuat akun. Isikan nama depan, nama belakang, email aktif, password, no ponsel dan pilihan sebagai pencari kost atau penyewa kost. Di pilihan tersebut, tentu saja kita klik pencari kost untuk mencari kost yang diinginkan.

3. Pilih kost

Selanjutnya pilih lokasi kost yang diinginkan. Kita bisa klik kost Jakarta untuk mencari kost di wilayah Jakarta Selatan. Kita akan disuguhkan informasi kost lengkap dengan peta. Untuk memudahkan pencarian, kita bisa mengatur kriteria kost yang diinginkan, mulai dari rentang harga termurah, jenis kost pria, wanita atau campur, apakah binatang diizinkan atau tidak, jam bertamu hingga fasilitas kamar.

4. Hubungi kost

Jika sudah menemukan kost yang diinginkan, selanjutanya klik Hubungi Kost. Atau kita juga bisa menyimpan daftar kost dengan klik Simpan.

Keunggulan Cari-kos.com

Cari-kos.com merupakan platform pencari kost yang tepat yang bisa dipilih. Selain mudah dalam mencari kost, informasi yang disajikan juga cukup lengkap, sehingga kita punya banyak pertimbangan dalam memilih kost yang sesuai ekspektasi.

Berikut adalah keunggulan dari Cari-kos.com :

Keunggulan Cari-kos.com

1. Informasi disajikan secara detail

Cari-kos.com menyajikan informasi seputar kost secara detail, mulai dari lokasi kost yang strategis, harga sewa kost, tipe kamar kost, fasilitas yang ada di kamar maupun fasilitas umum hingga informasi fasilitas umum yang bisa kita kunjungi di sekitar kost.

Dengan begitu, pencari kost akan mendapatkan informasi secara utuh sebelum mendapatkan kost yang diinginkan. Kita juga tidak perlu repot survey ke lokasi, karena semua informasinya telah tersedia dengan lengkap.

2. Kost tersebar di beberapa kota besar di Indonesia

Hingga tulisan ini dibuat, kost-kost berlokasi di 6 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya dan Bali. Ke depannya nanti, Cari-kos.com akan terus melakukan upaya ekspansi wilayah kost untuk menjangkau customer yang lebih luas lagi.

3. Tersedia aplikasi

Kita juga bisa mencari kost di Cari-kos.com melalui aplikasi yang telah tersedia di Google Play Store. Sehingga proses berburu kost menjadi lebih praktis dan efisien.

4. Kamar kost berkualitas

Cari-kos.com menyediakan kamar kost berkualitas baik, namun tetap dengan harga yang terjangkau, sehingga kita bisa tinggal dengan nyaman selama menyewa kamar di sana.

5. Peluang bisnis terbuka lebar

Punya kost untuk disewakan, namun masih bingung cara memasarkannya? Gampang kok, karena di sini, penyedia property dapat memasang iklan dengan mudah dan praktis tanpa dipungut biaya dan calon penyewa property dapat melihat dan memilih iklan-iklan yang tersedia secara gratis.

💚💚💚

Demikian informasi cara mencari kost Jakarta Selatan murah yang bisa dilakukan melalui Cari-kos.com. Semoga artikel ini bisa membantu para pejuang kost dalam menemukan kost yang diinginkannya.

Semoga bermanfaat.

24 komentar untuk "Cari Kost Murah di Jakarta Selatan"

  1. Mencari kost jadi lebih mudah dengan carikostdotcom ya kak. Kebayang susahnya kalau langsung lihat dari door to door. Simple, hemat waktu, nggak ribet juga aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, platform semacam Cari-kos ini sangat membantu sekali urusan mencari kostan ya Mba Dian... Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. Mas, kalau zaman dulu mau cari kos-kosan ya terpaksa harus searching ke lapangan. Itupun nggak jaminan ketemu. Zaman now keren banget cara cari kos-kosan. Pakai aplikasi tinggal cari sambil rebahan. Langsung dapat deh kos-kosan sesuai keinginan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dulu kerja keras banget buat nyari kostan. Tapi sekarang udah praktis banget, cukup cari kost lewat hape, urusan beres dah

      Hapus
  3. Praktis banget ya gak usah capek keliling kota cari kos, tapi cukup buka HP buat buka situsnya. Bisa pilih kos yang nyaman dan sesuai budget kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes exactly. Sekarang serba praktis, serahkan saja urusan mencari kost dengan cari-kos

      Hapus
  4. Jadi selain untuk cari kos, penyedia properti juga bisa menawarkan kos-kosan di carikos ini ya...Praktis bangets ini> Ingat tahun 1994 cari kos buat kuliah di Bali..seharian keluar masuk gang dekat kampus dengan berjalan kaki. Hiks..enggak langsung dapat pula itu huhuhu
    semoga makin tersebar juga ke berbagai kota selain yang ada sekarang ya..buar mudah carikosnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari kost zaman dulu memang bikin ribet dan menyita banyak waktu. Makanya kalau nyari kost di zaman sekarang, ya ke cari-kos aja Mba Dian

      Hapus
  5. Aku baru tau nih kakau ada aplikasi untuk mencari kost. Dengan adanya aplikasi ini sangat menguntungkan kedua belah pihak ya ka 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saling menguntungkan, baik bagi si pencari kost ataupun penyewa kost. Apalagi caranya juga sangat mudah.

      Hapus
  6. Wah, enak ya jaman sekarang. Nyari kos pun bisa lewat internet, keren nih cari-kos dot com. Kalau jaman saya dulu, harus jalan puter-puter kampung, tanya sana-sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mas Anang, sekarang zaman serba canggih. Jadi kita harus memanfaatkan teknologi yang ada untuk kemudahan kita. Salah satunya urusan mencari kostan. Bisa lewat Cari-kos.com

      Hapus
  7. keren banget zaman sekarang ya mas. cari kos sekarang gampang banget. Tinggal buka cari-kos.com aja ya. Tinggal pilih yang sesuai budget dan fasilitas ya kita inginkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dyah, urusan nyari kost jadi semakin mudah aja ya.

      Hapus
  8. Jadi inget ngekos dulu....hehe...kalo dulu tahun 2010-an ngekos harus cari sendiri. boro2 ada aplikasi cari kos...haha, sampe pegel dan nanya sana sini sama temen kampus wkwk. beruntungnya yang hidup dizaman now, tinggal cari aplikasi cari-kos.com beres deh :D thanks infonya ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti seumuran nih. Sekarang urusan nyari kost jadi lebih mudah dan praktis

      Hapus
  9. Wow, Cari-kos.com juga ada di Bali ya. Lumayan banyak juga kok yg cari kos di Bali. Kadang wisatawan backpacker lebih senang cari kos bulanan ketimbang nginap di hotel. Jatuhnya murah bangetttt sebulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bali salah satu wilayah yang memiliki jumlah pendatang cukup tinggi, makanya di sana ada banyak yang cari kost dan sebagainya

      Hapus
  10. Soal cari kost di jakarta jadi inget waktu nyariin kost buat adik. tapi di jakarta barat adikku. carinya via aplikasi. mempermudah memang. dan lebih terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beruntung yang gak ngalamin saat sulit dan penuh perjuangan dalam mencari kost. Sekarang udah lebih mudah ya

      Hapus
  11. Penting banget nih infonya. Apalagi saya tau kalo di jakarta selatan itu kan kebanyakan kawasan elit. Jadi kalo mau cari kos yg harga nya terjangkau bisa lebih mudah ini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena di Cari-kos harganya bervariasi, jadi kita bisa menyesuaikan dengan budget yang kita punya...

      Hapus
  12. Keren nih kak aplikasinya, jadi sangat memudahkan siapa aja yg baru menginjakkan kakinya.ke Jakarta dan mau nyari kos2an, karena kadang kan nyari kos2an ini yg rada2 sulit. Sudah gitu tempat kos2an nyaman tentunya sangat diinginkan siaapun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan rada sulit, memang semakin sulit Mba, karena tingkat persaingan juga cukup tinggi. Untung ada aplikasi Cari-kost, jadi lebih praktis dalam mencari kostan

      Hapus