Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cat Anti Bakteri untuk Melindungi Dinding Rumah Lebih Maksimal

Cat Anti Bakteri

Tidak terasa, sudah hampir lima tahun saya menempati rumah baru di kawasan Depok. Dalam rentang waktu lima tahun biasanya ada beberapa bagian dari interior maupun eksterior rumah yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah bagian cat dinding rumah yang sudah mulai terlihat kusam dan memudar. Kondisi ini membuat tampilan dinding rumah jadi kurang sedap dipandang. Pengen banget mengganti warna cat di rumah supaya tidak bosan dengan warna yang itu-itu saja.


Sebagai orang yang awam masalah dunia cat, saya browsing terlebih dulu lewat internet untuk mencari informasi seputar cat dinding rumah yang sebaiknya digunakan. Dari beberapa website yang saya kunjungi, bisa ditarik sebuah kesimpulan, bahwasanya kualitas cat yang bagus itu tidak hanya dilihat dari komposisi warnanya saja (warna yang indah dan menarik), tapi juga cat tersebut mengandung formula khusus anti bakteri, sehingga dinding tidak hanya indah dipandang, tapi juga bebas kuman dan bakteri. Sehingga tercipta lingkungan tempat tinggal yang sehat.

Pasalnya, dinding yang kotor, kusam dan berwarna hitam biasanya menjadi sumber kuman atau bakteri berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan seluruh anggota keluarga di rumah. Selain itu juga menimbulkan bau tidak sedap di ruangan. Ada beberapa jenis bakteri berbahaya seperti bakteri Staphylococcus Aureus, penyebab penyakit kulit, infeksi luka bedah dan radang paru-paru, bakteri Escherichia Coli penyebab diare, kejang perut dan gagal ginjal.


Tentu kita tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Maka dari itu sebelum melakukan renovasi seperti pengecatan dinding, langkah yang sebaiknya dilakukan adalah memilih cat anti bakteri. Ini penting banget loh untuk menjaga kesehatan keluarga dan juga lingkungan tempat tinggal.

Memilih Cat Anti Bakteri yang Tepat
Selain memilih komposisi warna yang indah agar rumah terlihat lebih menarik, kita juga harus memperhatikan kesehatan lingkungan tempat tinggal. Karena akan sangat membantu agar bakteri tidak menempel dan tumbuh, lalu menyebarkan penyakit.

Cat Anti Bakteri

Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak produsen yang menawarkan produk cat yang sudah dilengkapi dengan formula anti bakteri yang biasa disebut sebagai cat anti bacterial.

Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands yang merupakan cat dinding premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman, sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga. Selama lapisan cat masih menempel pada dinding, zat anti bakteri akan terus bekerja secara efektif dan dapat menekan pertumbuhan bakteri.

Cat tanpa bau dan anti bakteri, seperti Lenkote No Odor Medicare sangat cocok diaplikasikan pada ruangan, seperti kamar bayi, kamar orang tua yang sudah berusia lanjut, kamar orang yang sedang dalam pemulihan kesehatan, kamar mandi, dapur atau ruangan lainnya yang membutuhkan suasana sehat serta bersih.

Cat Anti Bakteri

Lenkote No Odor Medicare diproses dengan teknologi tinggi, sehingga cat tembok ini tidak menimbulkan bau dan ramah lingkungan. Selain itu juga sudah memiliki sertifikat Green Label Singapore (sertifikasi produk ramah lingkungan dengan kadar VOC-Volatile Organic Compound rendah).

Keunggulan Lenkote No Odor Medicare
Sebagai cat anti bakteri dan ramah lingkungan, Lenkote No Odor Medicare memiliki beberapa keunggulan di antaranya sebagai berikut :

Cat Anti Bakteri

1. Anti bakteri (mampu membunuh tiga bakteri berbahaya sekaligus, seperti MRSA, E-coli dan Staphylococcus Areus)
2. Mudah dibersihkan dengan air
3. Tanpa bau
4. Anti jamur dan lumut
5. Warna tidak mudah pudar
6. Tanpa merkuri dan timbal
7. Minim cipratan
8. Pilihan warna beragam (hingga lebih dari 800 pilihan warna)

Nah sekarang sudah tahu kan, kalau cat yang bagus itu tidak hanya dilihat warnanya saja yang indah, tapi juga punya formula khusus untuk anti bakteri. Selain membuat dinding jadi lebih indah dilihat, dinding juga terlindungi dari serangan kuman dan bakteri.

Makanya sebelum Anda membeli cat untuk kebutuhan pengecatan rumah, pilih Lenkote No Odor Medicare saja yang sudah terbukti.

Semoga bermanfaat.


#NoOdorMedicare #TanpaBaudanAntiBakteri #AvianBrands #AvianuntukIndonesia

12 comments for "Cat Anti Bakteri untuk Melindungi Dinding Rumah Lebih Maksimal"

  1. emang mantep nih cat, saya sih pakek cat ini di rumah hehe...kuyy cobain

    ReplyDelete
  2. Dengan menggunakan cat antibakteri, makin betah tinggal di rumah ya kang, nggak khawatir terkena bakteri yang bisa membahayakan tubuh.

    Cat produk Avian memang top dah..

    ReplyDelete
  3. Tampilan blognya sekarang lebih cerah ya!

    ReplyDelete
  4. Dengan menggunakan cat tembok anti bakteri ini anak-anak dapat terlindung dengan aman ya mas, karena anak-anak sering bermain dengan tembok, corat coret, apalagi jika warnanya menarik, pasti jadi objek menggambar :)

    ReplyDelete
  5. @Maman : Betul banget dong Kang...

    ReplyDelete
  6. @Rotasi Media : Betul biar bikin betah para pembaca nya

    ReplyDelete
  7. @Roni : Bikin anak jadi tambah kreatif yak hahaha

    ReplyDelete
  8. Keunggulan cat ini sungguh luar biasa
    Saya juga menggunakan merk ini

    ReplyDelete
  9. @Djangkaru Bumi : Wah keren ih sudah pakai cat ini.

    ReplyDelete
  10. Penting banget nih memperhatikan kualitas cat yang peduli untuk menjaga kesehatan keluarga. Anti bakteri pasti sangat rekomended untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga.

    ReplyDelete
  11. @Dewi Adikara : Yup betul banget Mba, jangan asal pilih cat. Apalagi cat anti bakteri sudah gampang didapat di toko matrial terdekat, jadi gak ada alasan lagi buat gak pakai cat anti bakteri toh

    ReplyDelete
  12. @Postinks : Beneran pake cat ini Masnya???

    ReplyDelete

Berlangganan via Email