Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil di Bali Melalui Ayu Mas Sari Car Rental


Bagi Anda yang sedang liburan ke Bali dan ingin sewa mobil di Bali, maka Anda sudah berada di artikel yang tepat, karena kali ini saya ingin sharing tentang salah satu perusahaan jasa sewa mobil Bali yang bisa menjadi pertimbangan Anda saat sedang liburan ke Bali. Selain itu Anda juga bisa mengetahui daftar harga mobil yang disewakan tersebut secara detail.


Liburan ke Bali rasanya belum lengkap jika Anda tidak berkeliling menjelajahi setiap tempat menarik di sana. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan dan memutuskan ingin sewa mobil Bali, jangan khawatir, Anda bisa memilih salah satu jasa sewa mobil Bali dengan harga terjangkau, yakni Ayu Mas Sari.

Ayu Mas Sari merupakan penyedia layanan rental mobil dan paket tour Bali terlengkap yang mengedapankan kemudahan proses sewa mobil bagi para tamu wisatawan lokal maupun luar negeri. Sebagai sarana akomodasi kendaraan berwisata, memberikan harga murah, cepat, hemat, ramah dan santun. Ayu Mas Sari rental merupakan solusi sewa mobil di Bali lepas kunci 24 jam per hari dan dengan supir.

Harga Sewa Mobil Terjangkau

Jadikan liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dengan menyewa mobil di Bali dengan harga yang terjangkau melalui Ayu Mas Sari Car Rental. Sehingga Anda dan keluarga bisa berkeliling Bali dengan budget yang tidak terlalu tinggi.

Harga sewa mobil Bali juga cukup terjangkau, misal untuk mobil Avanza hanya Rp. 200.000 lepas kunci. Untuk tambahan supir hanya Rp. 300.000 saja. Sedangkan tambahan supir + BBM dihargai Rp. 400.000 / hari.

Sewa Mobil untuk Keluarga atau Rombongan

Tidak hanya untuk keluarga saja, Ayu Mas Sari juga menyediakan mobil untuk keperluan rombongan atau tour. Untuk mobil Toyota Hiace dihargai Rp. 1.000.000 / hari + supir. Sedangkan tambahan untuk BBM menjadi Rp. 1.100.000 / hari.

Sewa Mobil Mewah Juga Bisa

Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa mobil mewah, Anda juga bisa menyewanya di Ayu Mas Sari Car Rental. Pilihan mobilnya pun beragam, mulai dari Alphard, Fortuner, Camry hingga Mercy. Rasakan kenyamanan dalam berkendara selama liburan di Bali.

Alasan Memilih Ayu Mas Sari Car Rental
Selain memberikan kemudahan proses sewa mobil, harga yang diberikan juga lebih terjangkau dibanding rental lainnya. Dan berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda memilih sewa mobil Bali di Ayu Mas Sari Car Rental :

1. Harga sewa mobil lebih murah jika dibandingkan rental lainnya.
2. Banyak pilihan jenis mobil atau armada rental.
3. Unit mobil rental baru, sehingga lebih bersih dan terawat.
4. Mobil sudah dilengkapi dengan asuransi resmi.
5. Banyak promo sewa mobil.
6. Menjadi rekomendasi terbaik di layanan sewa mobil lepas kunci 24 jam di Bali.
7. 24 jam non stop melayani pelanggan.
8. Harga sewa tanpa supir dijamin lebih murah.
9. Mobil rutin mendapatkan perawatan berkala.
10. Supir berpengalaman dan ramah sehingga wisatawan merasa lebih aman dan nyaman.
11. Lengkap tersedia sewa mobil city car.
12. Syarat sewa mobil mudah, cepat dan tanpa ribet.

Demikian artikel yang bisa Blogmashendra bagikan tentang sewa mobil Bali. Semoga bisa bermanfaat khususnya bagi Anda yang ingin liburan ke Bali dan memutuskan untuk menyewa mobil di Bali selama berlibur.

2 komentar untuk "Sewa Mobil di Bali Melalui Ayu Mas Sari Car Rental"