Cara Mudah Mengolah Coklat Menjadi Minuman Menjelang Tidur

Tokowahab Coklat

Setelah beraktivitas seharian dengan berbagai pekerjaan dan juga sekolah, tentu saja membutuhkan minuman yang menyegarkan dan menyehatkan badan untuk bisa dikonsumsi sebelum tidur di malam hari. Minuman menjelang tidur yang menyegarkan, sehat dan juga enak bisa Anda olah dengan menggunakan coklat yang bisa Anda olah menjadi minuman hangat yang bisa dengan mudahnya untuk Anda olah sendiri di rumah, selagi panas dan hangat untuk bisa dikonsumsi sebelum tidur agar butuh Anda nantinya tetap bisa segar dengan khasiatnya yang dimiliki oleh minuman tersebut.


Setiap orang pastinya memiliki tingkat stamina yang berbeda-beda, tergantung dari bagaimana orang tersebut menjalani kehidupannya sehari-hari yang akan membuat staminanya bagus atau malah sebaliknya. 

Untuk orang-orang yang sering dan rajin berolahraga pastinya akan memiliki stamina tubuh yang bisa selalu fit, karena memang selalu dijaga dengan pola hidup yang sehat dan juga dengan rajin berolahraga yang sangat baik untuk kesehatan.

Mengonsumsi vitamin juga bisa menjadi cara yang mudah untuk bisa membuat tubuh tetap fit, akan tetapi pada saat berada di rumah, tentu saja ingin beristirahat dengan mengonsumsi minuman enak yang Anda suka.

Mengonsumsi minuman dalam bentuk coklat hangat di malam hari banyak dilakukan oleh sebagian orang belakangan ini, karena memang khasiatnya yang akan membuat Anda tetap segar di pagi harinya ketika bangun tidur. Mudahnya untuk mengolah minuman tersebut, tentu saja memiliki keuntungan bagi setiap orang yang hobi mengonsumsi minuman hangat di malam hari.

Coklat yang diolah menjadi minuman hangat di malam hari juga bisa untuk diolah menjadi minuman dingin yang bisa Anda konsumsi kapan saja. Mengingat bahwa kondisi cuaca di Indonesia yang panas, tentu saja mengonsumsi minuman enak dan dingin menjadi salah satu solusi dan cara agar bisa tetap membuat tubuh segar dalam menjalani aktvitias di siang hari yang panas. Anda juga bisa mendapatkan harga coklat bubuk terjangkau di Tokowahab.

Demikian artikel yang bisa Blogmashendra share, semoga bisa bermanfaat, khususnya bagi Anda yang hobi mengonsumsi minuman hangat sebelum tidur.

You May Like This :

6 comments

Awalnyas saya agak salah kaprah, kirain coklat bikin ndut jadi kurang bagus jika diminum menjelang tidak. Ternyata gak yah

wah bisa diolah seperti itu ya kang hendra aku baru tahu bih

Coklat kalau ditambah apapun jadi enak...saya suka susu coklat

biasanya sebelum tidur selalu minum susu, kl bikin coklat panas atau coklat dingin jarang banget kecuali lagi pengen aja.. hhh

@Bang Day : Asal jangan berlebihan dan porsi yang pas, gak akan bikin melar badan

@Abd Kadir Rusdi : Penasaran? Langsung praktik Kang


EmoticonEmoticon